Rabu, 13 November 2019

Wahana Trans Studio Bandung Paling Hits . Ayo kesana

Promo Tiket Trans Studio Bandung faksi di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung pernah oke destinasi pilihan para wisatawan. Apalagi dengan beragam promosi yang dilakukan dengan alat angkut yang ditawarkan memang mengasyikkan. Wisata Trans Studio Bandung beres ruang wisata di Bandung pilihan.

Trans Studio Bandung buka setiap tengah pekan pada pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB, dengan ala belakang pekan atas pukul 10.00 WIB batas 19.00 WIB.
Walaupun kadar kartu terbilang cukup mahal, namun keseruan yang diberikan membuat anak Adam tetap berbondong-bondong ke sini.

Wisata Trans Studio Bandung terbelah ke di 3 alam yang unik.
Zona tersebut ialah Studio Central, The Lost City, dan Magic Corner.
Berlibur ke Trans Studio Bandung bakal membuat anda bersenang-senang dengan beragam wahana.
Apalagi Trans Studio Bandung amat klop untuk darmawisata keluarga.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Wisata Trans Studio Bandung terdiri dari 3 area yang unik.
Salah satunya merupakan Studio Central ini. Kamu bakal disajikan berbagai alat menarik yang tentunya bakal banyak menyenangkan untuk dicoba di cacat satu bilangan Wisata Trans Studio Bandung ini.

Berikut kaum alat yang bisa awak nikmati di Studio Central sebagai cacat eka daerah Wisata Trans Studio Bandung ini:

- Yamaha Racing Coaster by Yamaha

Wahana satu ini amat klop buat anda yang ingin menguji empedu dengan mengasah adrenalin di tubuh. Arena alat angkut atraksi ini mampu melesat dengan kecepatan 120 Km/jam sekadar kurang pada waktu 3,5 detik.

Wahana Yamaha Racing Coaster di wisata Trans Studio Bandung ini ternyata merupakan 1 dari 3 alat angkut serupa yang ada di dunia. 2 yang lainnya cuma sedia di Amerika Serikat.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   atau Hubungi HP. 082125432398

- Giant Swing

Dengan penjagaan yang hebat ketat, kamu tidak harus cemas di mencoba alat angkut eka ini. Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini didesign seperti anting raksasa dan melahirkan yang pertama di Indonesia. Di alat angkut ini kamu bakal diajak berputar-putar atas kebesaran 18 meter lebih.

- Super Heroes 4D

Bioskop Simulator dengan teknologi terbaru 4 dimensi ini bakal melepaskan pengalaman memandang gelagat dari karet Superheroes komik Marvel, seperti tokoh Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya. Bagi awak pecinta Marvel atau para Avengers ini tentunya akan sangat hendaklah mengunjungi tempat ini.

- Transcar Racing
- Vertigo
- Trans City Theater by Sariayu
- Ocean World Science Center
- Si Bolang Adventure by Indomie
- Dunia Anak

The Lost City

Wisata Trans Studio Bandung tentu meiliki beragam keunikan tersendiri atas setiap zona. Walaupun alat di The Lost City ini tak sebanyak Studio Central, anda tidak bakal bosan bermain di sini. Berbagai petualangan hebat akan awak dapatkan dengan nuansa yang berbeda di The Lost City ini sebagai cacat satu daerah di Wisata Trans Studio Bandung.

Berikut kaum alat angkut di The Lost City sebagai alpa eka bilangan di Wisata Trans Studio Bandung:

- Kong Climb
Kong Climb melahirkan sebentuk alat angkut yang cocok buat anda yang senang berpetualang. Kong Climb memasrahkan tantangan memanjat benteng buat mengambil permata yang di jaga akibat gorila besar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung faksi di sini   atau Hubungi HP. 082125432398

- Sky Pirates
Petualangan dahsyat lainnya di alat lupa daratan studio bandung ini merupakan di Sky Pirates. Kamu bakal diberikan pengalaman menaiki belulang bajak laut mengelilingi ruangan Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”.

- Ampitheater
- Jelajah

Magic Corner
Zona kemudian yang tak kalah unik, yang bisa kamu coba di Wisata Trans Studio Bandung adalah, Magic Corner. Di Magic Corner ini anda hendak merasakan seakan-akan awak berada di dunia yang penuh dengan keajaiban. Kamu tidak akan menemukannnya di area beda kecuali di Wisata Trans Studio Bandung ini.

Berikut jumlah alat di Magic Corner yang boleh anda nikmati sebagai salah ahad darmawisata Trans Studio Bandung:

- Black Heart Pirate Ship

Wahana ini diklaim sebagai area daerah Soft Play terbanyak di Asia Tenggara. Bagi anggota meregangkan umur 4 – 12 tarikh kudu didampingi orang tua.

- Pulau Liliput

Pulau Liliput ini merupakan wahana permainan di Trans Studio Bandung yang unik. Wahana yang eka ini melambangkan salah ahad kategori Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang mengecualikan buat Balita. Bahkan umur maksimal anggota adalah 5 tahun.

- Dunia Lain

Bagi kamu penggemar horor dan suka percobaan nyali, di sini tempatnya. Inilah area terbaik buat anda buat langsung menguji keberanian dengan mencampuri berbagai area yang sangat menakutkan dengan di kenal berhantu di wilayah bandung. Bagi anak-anak di bawah umur kudu didampingi bagi anak Adam tua.

- Dragon Riders

- Special Effects Action

- Negeri Raksasa

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra umum World of wonders cikupa Agen Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   atau Hubungi HP. 082125432398

harga karcis world of wonder angan-angan am 2019,tiket bersarang world of wonder angan-angan besar 2019,tiket alur world of wonder angan-angan raya,harga kartu world of wonder bayangan besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan besar 2017,tiket bersarang world of wonder citra awam 2018, kartu bersetuju world of wonder bayang-bayang besar 2020, karcis bersarang world of wonder angan-angan raya 2021, karcis bersetuju world of wonder angan besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar