Rabu, 27 November 2019

Bubble Master untuk menghibur Peserta Trans Studio Bandung Waktu periode liburan sekolah dan hari Raya Idul Fitri

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah berhasil dengan penampilan pertamanya di pertunjukkan Gazillion Bubble Show ambang 20 - 28 Juni 2015 lalu, kali ini Trans Studio Bandung dengan bangga mempersembahkan kembali Ana Yang, si Bubble Master untuk menghibur pengunjung Trans Studio Bandung selama periode liburan sekolah dengan hari Raya Idul Fitri 1436H dalam show internasional “Gazillion Bubble Show” dari tanggal 17 – 26 Juli 2015 di Amphithetaer Trans Studio Bandung.

Gazillion Bubble Show menampilkan permainan bubble atau gelembung yang terbuat dari busa sabun batangan dengan bahan istimewa dengan bahagia bagi tamu yang memiliki indra peraba sensitive sekalipun. Dengan memanfaatkan alat-alat yang dapat menghasilkan beragam bangun bubble yang unik dengan digabungkan dengan beberapa elemen bagaikan asap putih meskipun laser.

Pertunjukkan yang dahsyat ini hendak memberikan sesuatu yang dahsyat dan memukau bagi para pengunjung, ditambah dengan membesuk gelagat Ana Yang, yang interaktif dengan memperlalaikan di bilangan Amphiteater Trans Studio Bandung setiap hari getok 13.00 WIB dan eksklusif di hari Jumat dari jam 14.30 WIB. Yang istimewa di pertunjukkan kali ini, pengunjung lagi boleh menikmati cerapan bersetuju ke dalam kempung sabun bubuk berukuran besar, yang boleh langsung diabadikan di aliran foto langsung jadi, cukup dengan melunasi Rp. 175.000. -

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pemegang 19 Guiness World Record, alpa ahad rekor terbaiknya adalah memasukan bendahara dalam satu buah buih dengan memasukan 121 orang secara bersamaan di ahad gelembung. Ana Yang “Gazillion Bubble Show” hendak mendinginkan para pengunjung Trans Studio Bandung, dengan beraneka macam gelagat dan kemampuan yang tidak boleh dibayangkan sebelumnya. Mulai dari melahirkan lapisan gelembung, hujan abu kempung (Snow Bubble), pementasan buih bota hingga hidangan kempung digabungkan dengan akibat laser yang menakjubkan.

Tidak cuma itu, pengunjung bisa langsung berinteraksi dengan Ana Yang diatas ajang untuk memandang dan merasakan langsung pengalaman masuk ke pada bubble raksasa. Selain menikmati pergelaran dahsyat dari si bubble eksper ini, tamu juga dapat alam seluruh alat dengan menonton hidangan lainnya yang sedia di Trans Studio Bandung antara asing Kabayan Goes to Hollywood, Special Effect Actions dan Petualangan si Bolang. -

Jangan lewatkan lagi serunya bermain dengan berguru di Ocean World Science Center, yang menghadirkan teknologi augmented reality terbaru dan terbanyak di Indonesia, yang mengajak hadirin buat bermain dengan binatang-binatang kutub. Pengunjung lagi boleh mempertimbangkan segala ilmu pengetahuan tentang dunia kaki (gunung) laut melalui berbagai gawai pendemo atau korelasi langsung seperti feeding piranha, touch pond, megallodon – si hiu arkais dan juga giant squid- sebagai salah eka insan berjiwa terbanyak di bumi.

Wahana ini juga bertujuan sebagai green campaign buat memberikan dorongan kepada tamu agar lebih sadar buat ikut memperhatikan, menjaga dan melanggengkan nilai-nilai kehidupan di bawah laut terutama di Indonesia sebagai cacat ahad Negara maritim terbanyak di dunia.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Semua transaksi di pada TSB memakai bilyet Mega Cash, berangkat dari kartu bersetuju hingga pembelian makanan, minuman serta souvenir. Mega Cash dapat di Top Up dan berlaku seumur hidup. 1 Mega Cash berlaku buat 2 orang dengan biaya pergantian karcis sebesar Rp. 10.000/kartu.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Liburan Lebaran di Trans Studio Bandung", https://biz.kompas.com

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga tiket hilang ingatan studio bandung 2019,promo tiket hilang ingatan bengkel bandung, alat trans bengkel bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah bertambah wahana di hilang ingatan studio bandung bayar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, daya serap trans bengkel bandung, harga tiket lupa daratan studio bandung 2020, kualitas karcis lupa daratan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar