Minggu, 03 November 2019

Acara hiburan Parade Carnival Lights Jungleland Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Masa libur sekolah alih-alih dimanfaatkan sejumlah warga untuk berwisata bersama sanak keluarga. Salah ahad tempat liburan yang jadi alternatif untuk berlibur adalah Jungleland Adventure Theme Park, yang berada di alun-alun Sentul, Bogor.

Marcomm Manager Jungleland, Qalam Gladi Mulianda membenarkan adanya ekskalasi besaran tamu batas 30% selagi masa liburan sekolah. "Kalau di musim biasa 5.000 pengunjung, di pakansi ini bisa mendapatkan 8.000 pengunjung," ungkapnya, Sabtu (28/12/13).

Ia mengatakan, melonjaknya angka hadirin ini pernah dimulai sejak cuti natal dengan diperkirakan berjalan meningkat pada lilin lebah kisaran warsa nanti.

Di Jungleland ini, lanjutnya, alat yang amat banyak diminati ialah alat angkut Curam Jeram, Kebut-Kebutan dengan Mobil Jegar-Jeger. "Biasanya anak cucu muda bertambah suka wahana yang memacu adrenalin, bagai Petir, Disko, Hihiberan dan Rumah Jelangkung," katanya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Selain itu Qalam membayankan bagai program lipuran lagi digulirkan bagaikan Parade Carnival Lights yang diadakan saban pukul 18.30 WIB saban musim batas copot 5 Januari mendatang. "Kami buka batas jam delapan lilin batik sepanjang preinan hingga tanggal 5 Januari," ungkapnya.

Khusus dimalam pergantian tahun, Jungleland buka engat getok 00.00 WIB dengan ditutup demonstrasi kembang api. Ia menambahkan akan siap penampakan Endah N Resa saat malam undian dengan ADA Band keesokan harinya.

"Pengunjung juga berkelapangan untuk memperoleh amplop lotre sebentuk mobil Proton Exora yang akan diundi tanggal 4 Januari," tuturnya.

Sementara, alpa ahad pengunjung, Icha (22) melafazkan memilih Jungleland atas buat mengisi preinan dengan lagi untuk memencilkan macet. Dirinya menganggap liburan di Jungleland memadai menyenangkan.

"Saya ke Jungleland sama keluarga, alasannya atas akses kesini tidak galang dengan disini wahanya keren dengan seru," pungkasnya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar