Selasa, 12 November 2019

Tempat Wisata Seru untuk Liburan Di Tangerang Banten

Tak terasa tarikh baru 2019 tinggal menghitung hari. Namun, di balik pergantian tarikh ini, ada berita benguk yang menyelimutinya ialah bencana alam di Banten dengan lagi Lampung Selatan.

Berikut area wisata seru untuk liburan tahun anyar di daerah Tangerang :

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


1. Citra Raya World Of Wonders Theme Park

Citra Raya World Of Wonder Theme Park yang berlokasi di Perumahan Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten ialah tempat rekreasi yang tercapai tapi akan memasrahkan kepuasan lebih. Anda dengan keluarga bakal dimanjakan dengan berbagai ala wahana yang bisa dinaiki, walaupun ada kaum area dengan wahana yang harus bayar.

Wahana yang siap di halaman ladang bermain ini ada 30 mainan yang hanya bisa dinaiki sebanyak 2 kali, selain mainan ada juga miniatur bangunan-bangunan bersejarah apik dari di negeri maupun luar negeri.


2. Bantaran Sungai Cisadane

Bantaran Sungai Cisadane yang berlokasi di Jalan Tangga Asem, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang memegang fasilitas pekan kudapan yang terjadi dari 20 stall. Mengusung inti makanan betawi yang hendak memberi hati lidah hadirin dengan memberitahukan incaran khas betawi. Pemda jua membangun kebun binatang mini yang akan membuat anak-anak betah berlama-lama di area liburan ini.

3. Taman Bambu
Taman ampel di bangun oleh DKP (Dinas Kebersihan dan Pertamanan) metropolitan Tangerang yang bekerja sama dengan Komunitas Bambu Nusantara, yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Taman Bambu berkonsep halaman ladang edukasi melanda macam-macam bambu dengan juga manfaatnya. Di halaman ladang bambu, DKP mendirikan bangunan yang semua bahan bangunannya berasal dari bambu. Ada jua api fokus foto yang berhiaskan lentera dengan lagi perantara yang dibuat dari aur dengan jua kaum reca seni.

4. Situ Cilongok

Situ Cilongok yang luasnya sekeliling 4 hektaran berlokasi di Kampung Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Memiliki berjibun spot foto yang hebat dan menyediakan darmawisata ancu dengan nama Rakit Cinta. Biayanya juga relatif murah, harga berangkat dari Rp10.000 buat anak buah masa dengan untuk anak-anak gratis.

Lalu ada juga wahana buat menaiki bebek dengan harga berangkat dari Rp20.000 per 20 menit di hari Minggu dengan sepuasnya di hari biasa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

5. Taman Buaya Tanjung Pasir

Taman buaya ini tidak angkat tangan hebat untuk dikunjungi, melahirkan ruang pembiakan buaya berskala besar, berlokasi di Jalan Raya Tanjung Pasir KM 29, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Saat sampai di sana, Anda akan disambut dengan reca buaya raksaksa yang berada di antara jalan sebagai indikator bahwa Anda sudah memasuki alam halaman ladang buaya.

Koleksi buaya di bustan buaya ini jumlahnya mencapai 500 ekor lebih. Anda bisa berkunjung mendekati waktu-waktu definit seperti : Waktu petugas bersedekah makan buaya alias saat petugas mengambil telur buaya.

Harga tiket masuk merupakan sekeliling Rp8.000, jadwal buka : 08.00 – 18.00.

6. Masjid Pintu Seribu

Dan buat liburan agama sedia masjid yang bernama Masjid Pintu Seribu yang berlokasi di Kampung Bayur, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Nama khalis masjid ini merupakan Masjid Agung Nurul Yaqin yang dibangun oleh Syekh Al-Bakhir Mahdi ataupun Al-Faqir. Masjid tak dibuka saban musim dengan tidak semua anak buah juga yang bisa bersarang sembarangan, masjid cuma dibuka saat ada perayaan hari besar islam alias dekat bulan Ramadhan.

7. Hutan Jati Raya

Wisata di Hutan Jati Raya ini dikelola bagi asosiasi sekeliling sejak april lalu, kecuali di peruntukkan buat tujuan wisata, adanya Hutan Jati Raya ini diharapkan bisa memasrahkan wawasan kepada bangsa melanggar alas murni dan diharapkan bisa meningkatkan perekonomian warga setempat.

Objek wisata di jenggala murni ini memakai pohon-pohon murni yang diikat dengan hammock atau ayunan, sehingga hadirin bisa menghindarkan badan atau sekedar bersantai sekali lalu piknik bersama keluarga. Objek liburan Hutan Jati Raya dibuka pada musim Minggu dengan libur nasional.

Pengelola area darmawisata ini tak memungut biaya definit bagi pengunjung, namun diharapkan tamu memberikan dana seikhlasnya yang hendak dipergunakan buat biaya perawatan dengan keheningan di objek wisata ini.

8. Tebing Koja

Mulai dikenal dari viral di corong sosial dari sekitar rata-rata warsa lalu. Tebing koja yang berlokasi di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten ini di juluki kerangkeng godzila karena memegang sepukal tubir batu yang bentuknya imbas-imbas dengan bengkarung raksaksa dari film Hollywood.

Tarif yang dikenakan ialah Rp3.000 untuk besikal motor dan Rp5.000 untuk mobil, jadwal buka : 06.00 – 17.00.


9. Tandon Ciater

Tandon Ciater berlokasi di jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 ada luas sekeliling 7 hektar. Tandon ciater biasanya digunakan untuk jogging dengan jalan-jalan di pagi atau sore hari. Di sana siap dua konstruksi dengan energi desain betawi dengan luas 500 m⊃2; yang membentuk blandongan terbanyak di Indonesia.

Di senun ada berlimpah sekali ikan, walau dilarang untuk dipancing tapi kegiatan yang tak bertekuk lutut atraktif merupakan saya bisa melepaskan bersiar-siar ikan. Jika Anda ada afsun ataupun konsumsi iwak di rumah, Anda bisa bawa buat bersedekah bersiar-siar ikan di sana, tapi andaikata tak punya jangan asan tak asan akibat di senun pernah bersiap beberapa orang yang menjual pelet dengan kualitas berangkat dari Rp1.000 – Rp2.000.

10. Benteng Heritage

Tahu kah Anda Museum Benteng Heritahe ini melambangkan satu-satunya museum baba Tionghoa di Indonesia?

Museum ini merupakan hasil perbaikan kediaman kuno seorang etnis Tionghoa yg kawin dengan anak Adam lokal. Keturunan pernikahan campuran itu yang kemudian dikenal sebagai blaster Tionghoa.

Berlokasi di Jalan Cilame No. 20, Pasar Lama, Kota Tangerang. Museum ini buka ala setiap yaum Selasa – Minggu dan kap setiap yaum Senin, dan jam mulai beroperasi pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Koleksi yang ada di museum ini melahirkan sumbangan orang-orang Tiongkok Benteng, yakni sebutan untuk masyarakat Tiongkok yang berumah di Tangerang dari keturunan ke generasi.


Ada belasan makam keramat para syeikh yang dimakamkan di tempat tersebut, kecuali itu buat argumen kedamaian di karenakan gedung masjid yang sudha tua oke sedia jumlah bagian gedung masjid yang pernah keropos para administrator masjid khawatir bisa ambruk jika terus di datangi oleh pengunjung lagi pula di jumlah yang banyak.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar