Sabtu, 30 November 2019

Sangat CocokTrans Studio Bandung, Arena Bermain Seru dan Keluarga Anda

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat darmawisata di Bandung yang layak Anda kunjungi, Trans Studio Bandung. Bila di Jakarta Anda bisa mengunjungi Dunia Fantasi yang berisikan beragam ala wahana seru, Bandung juga memiliki ruang dahsyat lainnya yang bisa Anda kunjungi adalah Trans Studio Bandung. Tempat wisata yang satu ini juga kepunyaan beraneka macam alat angkut mainan dahsyat yang bisa Anda coba buat pakansi bersama dengan teman atau keluarga. Hal yang berbeda di Trans Studio Bandung ialah tempat ini dibuat indoor sehingga Anda tidak perlu takut kehujanan atau kepanasan detik hawa sedang tidak mendukung.

Wahana Permainan yang Ada di Trans Studio Bandung
Banyak sekali alat angkut mainan seru yang bisa Anda coba di Trans Studio Bandung ini. Dibagi jadi jumlah cuilan bagai wahana permainan di Studio Central, The Lost City dengan Magic Corner. Di Studio Sentral ada beberappa alat angkut yang bisa Anda kalau diantaranya Science Center yang melambangkan wahana berlatih dengan bermain untuk anak-anak, Dunia anak, Yamaha Racing Coaster yaitu Roller Coaster indoor dengan kecepatan 120 KM/jam, Giant Swing, Super Heroes 4D The Rides, Sibolang The Rides, Dunlop Trans Car Racing, Trans City Theater, Broadcast Museum hingga Indosat Galaxy Vertigo. Semua mainan disini bertemakan broadway.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Berikutnya ada alat mainan The Lost City. Berbeda dengan Studio Sentral, alat angkut permainan di sini dibuat dengan hawa alam. Beberapa permainan yang bisa Anda coba di sini adalah Kong Climb adalah berupa menanjak tebing setinggi 15 meter, arkian Amphitheater atraksi spektakuler akan pengembaraan di jenggala Afrika dengan Sky Pirates ialah impresi naik bahtera berujul laut.

Lalu sedia Magic Corner yang berisikan akan alat permainan dengan cuaca mistis. Beberapa wahana atraksi di sini yang kudu Anda jika diantaranya Negeri Raksasa. Wahana mainan ini melambangkan atraksi dengan cerapan dijatuhkan dari tempat keagungan 20 meter. Lalu ada Spesial Effect Action Show, area membuat akibat film action. Black Heart’s Pirate Ship yang merupakan wahana soft play terbanyak di Asia Tenggara. Lalu kaum wahana atraksi lainnya bagai Dunia Lain, Dragon Raiders engat tanah Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat Makan di Trans Studio Bandung
Setelah seharian lelah bermain di wahana-wahana yang sedia di Trans Studio Bandung, tentunya Anda absolut lapar. Tapi non khawatir akibat Anda tidak krusial bimbang kelaparan. Di sini ada beragam macam restoran mulai dari konsumsi berat batas camilan. Sebut sahaja bufet seperti Steak, Mie, Bento, Kuring, Chicks, batas Baskins Robbin dan The Coffee Bean & Tea Leaf. Banyak sekali bukan pilihan konsumsi yang bisa Anda coba

Pertunjukan di Trans Studio Bandung

Selain bisa menikmati beragam ala alat angkut yang siap di Trans Studio Bandung ini. Anda lagi bisa menyaksikan demonstrasi spektakuler yang diadakan dua kali setiap hari. Beberapa atraksi yang bisa Anda lihat merupakan petualangan sang Bolang & ZooCrew, The New Parade and Laser Show, kabayan Goes to Hollywood, Arilia The Mermaid, A Fantasy Megical Show dan Legenda Putra Mahkota. Bawa serta anak bini atau pula teman Anda untuk bisa menyaksikan pertunjukan ini bersama.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tiket dengan Jam Operasional Trans Studio Bandung 2019

Trans Studio Bandung dibuka saban hari, berangkat dari Senin engat Minggu. Saat Weekdays Trans Studio Bandung buka dari pukul 10.00 hingga 19.00. Sedangkan, pada detik weekend area wisata ini buka getok 09.00 hingga 21.00. Harga Tiket di Trans Studio Bandung pula dibedakan jadi 3, pertama pada hari biasa dari senin-kamis sebanyak Rp 180.000, hari jumat Rp 200.000 dengan musim sabtu dan minggu Rp 280.000.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga kartu lupa daratan bengkel bandung 2019,promo kartu trans bengkel bandung, alat angkut lupa daratan studio bandung 2018, atlas trans bengkel bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan studio bandung bayar lagi,wahana embara hilang ingatan atelir bandung, kapasitas trans atelir bandung, kadar tiket hilang ingatan studio bandung 2020, kadar kartu lupa daratan atelir bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar