Rabu, 13 November 2019

Cek Permainan dan Harga Tiket Terbaru 2020 Trans Studio Bandung Update

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjadi cacat satu taman permainan yang berteknologi international di Indonesia Trans Studio Bandung setara dengan taman bermain yang bertema bagaikan universal studio singapore (USS). Trans Studio Bandung memang amat fenomenal atas begitu berjibun inti atraksi yang bisa awak temui di sini, simak langsung Wahana Permainan dengan Harga karcis Terbaru Trans Studio Bandung 2019

Di kolong Trans Cop. Trans Studio telah membabarkan sayapnya dan kini hampir bisa kita nikmati di beberapa kota besar bagaikan Makasar, bekasi Jakarta dengan Bali.

Trans Studio bandung di buka pertengahan tahun 2011, Bandung jadi alternatif perdana akibat daya tempat darmawisata hits di bandung sangatlah banyak dengan tingkat pelancong yang ada meningkat setiap tahunnya. Trans Studio bandung memiliki banyak sekali alat angkut permaian dengan jumlah mencapai 20 permainan menarik.

Trans Studio bandung bukanlah taman bermain biasa disini ada berjibun demonstrasi yang bersifat edukatif memiliki 6 akomodasi yang terintegrasi jadi 1 kesatuan dari Trans Studio Theme Park, Mega tower, Trans Studio Mall,The lupa daratan luxury hotel dan Ibis bandung lupa daratan atelir Hotel dengan cagak international.


Wahana permainan di Trans Studio Bandung

Begitu lengkapnya mainan yang disediakan di Trans Studio bandung menjadi area ini menjadi liburan wajib andaikan asal ke Bandung nantinya. Disini terdapat adam anak, huruf favorit anda, mainan yang memicu adrenalin dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan di Trans Studio Bandung

Terdapat 22 atraksi seru yang bisa dikau mainkan disini dimana Trans Studio Bandung terbagi menjadi 3 Zona yang unik dan seru ialah Studio Central, Lost City, Magic corner. 3 Zona ini diperoleh dahan alat permaianan masing -masing yang ada isu yang berparak – beda

22 alat angkut mainan yang dimiliki bagi trans Studio bandung

1. Ocean World Science Centre

Menjelajahi adam kolong laut tentunya amat menyenangkan, lupa daratan bengkel bandung menyediakan alat Ocean world Scince Centre dengan bisa membesuk gian squid dengan ukuran yang asli, nikmati teknologi 3D bermain bersama hewan -hewan di kuub utara seperti beruang kutub, penguin, paus, anjing bahar dll.

Kita bisa langsung memikat cetakan selfie disini bersama binatang pada bentuk virtual yang seakan terasa banyak nyata.

2. Trans Broadcast museum

Bagaimana menjadi seorang reporter, memandang di balik sebentuk agenda tv, cara shooting, menjadi prensenter, belajar dubbing dll bisa dikau temui terus di hilang ingatan Broadcast museum.

3 .Dunia anak

Wahana mainan yang satu ini sangat klop buat anak cucu dengan baya 0 -7 tahun tentunya banyak bahagia dan tidak kalah dahsyat juga, atraksi yang tersedia di alam ananda seperti komedi putar, mini train, carousel, jump around dengan bumper boat

4. Pulau Liliput

Pulau liliput menyediakan permaianan yang hebat buat ananda -anak dan balita, bermian bola yang ditemani dengan staff hilang ingatan yang renceng mulut – ramah.

5. Captain Blackheart Pirate Ship

Wahana permainan ini adalah sebuah bahtera besar dengan banyaknya permaianan ketangkasan buat ananda – ananda seperti menyusuri lorong/rintangan, melalui perosotan, tangga, bak bola, halang rintang dan menembakan meriam layaknya bajak laut.

6. Sky pirates

Adalah membawa Kapal bahtera pada kolom di arah keagungan disini kita hendak beredar layaknya bajak bahar untuk menemukan cerang gandum, betapa pentingnya gandum sebgai sumber makanan anak Adam dengan serunya lagi kita bisa memandang zona menarik lainnya dari ketinggian.

7. Si bolang adventure

Jika pernah menonton agenda di trans ada kalanya si bolang disini saya seolah menjadi sibolag petualang yang beredar indonesia, alat angkut ini banyak sedukatif untuk mengenalkan tentang betapa kayanya daerah ini

8. Trans Science Center
wahana pendidikan ini akan membudayakan putra putri awak tentang ilmiah ilmu fisika, amat hebat semisal berlatih tentang soda jajan yang bisa melaksanakan kue jadi mengembang, bisa membesuk wajah 20 tarikh kemudian, jalan terjadinya tornado dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

9. Yamaha Racing Coaster

Yang berkenan dengan permainan roler coster dengan memacu adrenalin yang kencang bisa berikhtiar mainan yamaha racing coaster ini. Dengan kecekapan 200 km perjam, tinggi jalan mendapatkan 50 m, track yang berliku dengan kemiringan mencapai 90 derajat tentunya banyak tidak sesuai buat anak cucu – anak cucu dengan yang punya kebobrokan kagetan ya


10. Vertigo

Wahana atraksi berupa kincir angin bota dengan kebesaran mendapatkan 20 meter, memakai vertigo hadirin bakal diputar semasa minim lebih 3 menit di barengi dengan kursi dimana saya beristirahat juga bakal berputar 360 derajat, pusing -pusing dah kalau ke atas vertigo tetapi tetap seru dengan menyenangkan.

11. Giant Swing

Yang lagi meminati atraksi yang memburu-buru adrenalin bisa jua berikhtiar Giant Swing sebentuk ayunan bota dengan tinggi 14 meter, area beristirahat di pada nya berbentuk bundar dan beranjak ke kanan dengan kiri selagi 3 menit, yang tak awet bisa saja arung benci akibat serasa dikocok.

 

12.Jelajah

Wahana ini amat dahsyat buat cecap imitasi petualangan hebat di sungai kenamaan di Amerika Amazon dengan Afrika, kita bakal membawa bahtera mengarungi batang air dengan memandang pemandangan hutan dengan serunya menaiki air terjundari kebesaran 13 meter, jangan lupa bawa baju berganti ya, karena bakal basah beneran loh.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


13. Kong Climb

Yang acap dengan panjat rubing bisa mencoba aktivitas dahsyat ini, Kong Clim alat mainan panjat tubir dengan mangambil permata bagus yang di bergadang bagi gorila besar.

14. Marvel Superheroes 4D
Wah, alat ini kayaknya selalu menjadi favorit buat semua kalangan, karet tokoh marvel siap disini, ditampilkan dalam bentuk 4D yang hadir sangat nyata amat dengan seru.

15. Special Effect Action

Menonton adegan hebat di bioskop yang ditampikan di atraksi yang jelas dari aktivitas tembak -tembakan, perkelahian, aksi perampokan, kejar -kejaran motor dengan sedang banyak berulang yang bisa di saksikan di special effect action.

16. Trans Car Racing

Mencoba sensasi menjadi pembalap oto bayaran bisa mencobanya di Trans Car racing, disini kita akan benar mengendarai oto balap dengan banter dan track mengaras 1 km. aksi banget dah.

17. Trans Movie Magic

Sebuah pertunjukan jantur yang dahsyat di tampilkan disini, dari trik menghilang, aksi melukai pedang sampai aktivitas jantur yang sedia di tv pokoknya.

18. Trans City Theater

Panggung pertunjutkan ini tidak kalah serunya jua dari demonstrasi group band, boneka yang menari, Zoo crew, sesuai amat sangat untuk pertunjukan keluarga.

19. Amphiteatre

Pertunjukan dahsyat semacam sirkus dengan konser musik dengan teknologi lighting yang keren bisa awak nikmati di amphiteatre hilang ingatan bengkel bandung.

20. Dragon Rider

Sensasi memanjat sebuah dragon di pertunjukan 3D, disini dikau bakal duduk di kursi dengan pengamanan dengan diajak keliling, ke atas turun dengan acap seolah benar sedang menunggangi Naga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

21. Negeri Raksasa

Wahana atraksi lupa daratan bengkel bandung 2019 yang berwujud tower dengan tinggi 20 meter, tamu hendak di naikan terlebih dahulu kemudian dijatuhkan dengan acap kaum kali, yang bimbang ketinggian sebaiknya jangan pernah berupaya wahana ini ya.

22. Dunia Lain

Dunia lain adalah berupa spiritual dengan balung yang disajikan di suasana horor menyusuri gang gelap dan memanjat kereta, banyak hantu yang kenamaan yang bisa di temui seperti balung ambulans di jalan bahureksa, balung nancy dari SMA 5, pocong, kuntilanak dan balung indonesia yang berlimpah di kenal anak buah berjibun di barengi dengan audio angker selagi 5 menit.

Begitu berlimpah dengan kompleks alat permainan yang siap di Trans Studio Bandung jadi wisata 1 hari full di area ini rasanya masiih rendah cukup aja, saran aku adalah lebih ayu mencari tempat bermalam yang dekat dengan tempat wisata aja memantau terus 8 losmen di fokus kota bandung

Sebelum berlibur ke trans Studio Bandung awak harus menyiapkan budget yang cukup dong apalagi kesana dengan keluarga atau group tentunya budget harus disiapkan, hal baku ialah membayar kartu masuk ke Trans Studio Bandung

Harga kartu masuk terbaru Trans Studio Bandung 2020 :(Harga sewaktu-waktu berubah) adalah

Hari Biasa (senin – kamis) >> Rp. 180.000
Jumat >> Rp.200.000
Sabtu – minggu >> Rp.280.000

Hal di atas hanya untuk kualitas masuk saja sekali lalu bisa foto -foto namun jika ingin berupaya alat angkut mainan yang seru, pengunjung harus membeli juga yang namanya Kartu Trans Studio

Harga kartu Trans bengkel sangat tercapai Rp.10.000 bisa di top up sesuai dengan keperluan anda, ketika jadi bermain di trans studio dan ternyata kartunya lagi memiliki sisa sisa awak bisa menukarkan di loket dengan arta kas kembali kok.

Untuk kadar konsumsi dan minuman disini di kisaran Rp.50.000 – Rp.100.000 / orang

Trans Studio Bandung itu ialah wisata paling hits di bandung tidak heran kalau pengunjung nya selalu pecah bahkan apada musim liburan. pastinya dalam berupaya saban alat angkut permainan dikau harus bersabar dengan ngantri.

Namun andaikata awak malas untuk berantri ria, solusinya adalah membayar gelang VIP seharga Rp. 250.000. Memang mahal tetapi kita tak harus ngantri bisa terus masuk kano cerpenis gitu deh. Namun semua sedia dalam keputusan dan budget masing -masing ya.

Jam operasional Trans atelir bandung

Hari biasa >> 09.00 jamak – 19.00
Jumat, sabtu minggu >> 09.00 – 21.00
Lokasi aman Trans Studio Bandung

Taman bermain terlengkap dengan terbanyak di Indonesia daan Bandung ini berada di jalan gatot Subroto no 289, cibangkong Batununggal kota bandung, jawa barat. Cek google maps.

Lokasi ruang bermain di bandung yang banyak strategis yang bisa di kanal dengan (alat) angkutan pribadi meskipun angkutan umum.

Fasilitas pendukung di Trans Studio Bandung

Untuk urusan akomodasi penunjang pernah tidak diragukan lagi, taman bermain dalam lajur ini telah dilengkapi dengan 22 wahana seru, mushola, toilet umum, parkir luas, food court. berintegrasi dengan Mall besar, Hotel , restaurant dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2019,promo karcis hilang ingatan bengkel bandung, wahana hilang ingatan atelir bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana trans studio bandung ambruk, apakah ke atas alat di lupa daratan bengkel bandung tukar lagi,wahana embara hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, kualitas kartu hilang ingatan atelir bandung 2020, kadar kartu hilang ingatan atelir bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar