Selasa, 19 November 2019

Atraksi Sirkus Seru Menantang Gravitasi Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pertunjukan sirkus yang spektakuler, definit hal yang luar biasa buat disaksikan apalagi jika anda menyaksikannya bersama keluarga.
Tentu akan lebih seru.
Ya, diliburan final warsa , tentu anda memiliki waktu hebat bersama keluarga untuk menikmati berbagai alat angkut yabg ada di Trans Studio Bandung.
Salah satunya wahana spesial liburan yaitu The Gravity sebuah atraksi sirkus yang bisa dikau nikmati di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sirkus ‘Gravity’ melambangkan pertunjukkan aktual yang dihadirkan akibat Trans Studio Bandung (TSB).
Pada pertunjukkan ini, ala eksklusif bagian TSB secara khusus menghadirkan para akrobatik berkelas internasional asal Rusia dengan China.

General Manager Trans Studio Bandung, Daan Duijm mengatakan, pihaknya mengaku amat tidak adem di memunculkan hidangan spektakuler pada momen cuti akhir tahun 2018 ini. Terlebih, keberadaan pemain sirkus asal Rusia dan China ini mampu mendatangkan penampilan yang penuh tantangan.

"Tentunya hadirin yang menyaksikan sirkus internasional ‘Gravity’ ini akan mendapatkan keahlian berbeda berhenti menyaksikannya.

Salah ahad aksi yang disajikan buat para hadirin adalah atraksi yang dibalut akibat konteks bagian alam yang kita ingat sendiri memiliki pengait dengan gaya tarik bumi bulan yang melaksanakan saya gial berjalan.

Dan tidak ketibggalan akrobatik para aktor yang sangat amat-amati bak terbang dengan sepeda,membuat tamu begitu menikmati demonstrasi tersebut.

Pertunjukkan ‘Gravity’ ada setiap harinya jam 14.00 WIB di Amphiteater Trand Studio Bandung. Cukup membayar Rp 280ribu, Anda bisa menyaksikan ‘Gravity’ dengan bermain di semua alat TSB sepuasnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket trans atelir bandung 2019,promo kartu trans bengkel bandung, alat hilang ingatan atelir bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah bertambah wahana di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara trans bengkel bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, kadar karcis hilang ingatan bengkel bandung 2020, kadar karcis lupa daratan studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar