Rabu, 13 November 2019

Lima Destinasi Asyik di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio melambangkan wahana rekreasi yang amat populer jumlah tahun terakhir. Wahana ini menebak dibuka di berbagai metropolis besar di Indonesia, salah satunya berada di Bandung, Jawa Barat.

Wahana hiburan yang beralamat di Jl. Gatot Subroto no 289, Bandung ini tak sekadar menyajikan beragam wahana mainan menantang dengan memburu-buru adrenalin saja.

Di Trans Studio Bandung anda juga bisa mengajak anak cucu dikau mempelajari banyak kejadian karena adanya berbagai area edukatif seperti Dunia Anak, Ocean World Science Centre, Trans Science Centre, beserta Trans Studio Museum. Tak bertanya-tanya Trans Studio Bandung menjadi alpa ahad wisata favorit di kota Bandung.

Zona atraksi yang menantang dan memacu adrenalin melambangkan besi sembrani utama dengan membelokkan populer di seluruh wahana Trans Studio di Indonesia. Berikut ini wahana-wahana mainan paling menantang yang dapat awak temukan dengan mainkan di Trans Studio Bandung :

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Yamaha Racing Coaster

Permainan roller coaster yang berada di di ruangan ini bisa dibilang melahirkan alat angkut uji keberanian paling mendebarkan yang bisa awak temukan di Trans Studio Bandung.

Yamaha Racing Coaster melambangkan wahana mainan yang hendak melanting dikau pada kecepatan batas 200 km/jam dengan gang ke atas anjlok bersama berhenti bersetuju gedung. Yang kian hebat adalah saat dikau berada di kulminasi rel, kereta yang dikau naiki bisa dengan tiba-tiba meluncur mundur dengan kecekatan tinggi. Wahana ini bisa menjadi media awak melepaskan emosi dengan berteriak sekeras-kerasnya.

Yamaha Racing Coaster ini sekadar memiliki 3 unit permainan di dunia, 2 alat di Amerika, sementara yang satu lagi hanya bisa dikau temukan di Trans Studio Bandung. Jadi jangan sampai anda melewatkan wahana roller coaster yang amat acap dengan mencabarkan ini.

Galaxy Vertigo

Wahana mainan ini sebenarnya memadai sederhana, namun akan melahirkan dikau menganggap pusing seperti teperdaya vertigo. Anda akan dibawa masuk kedalam pesawat asing angkasa, dan bersetuju ke di suasana kegelapan luar angkasa.

Pesawat yang awak naiki akan diputar-putar, dengan dikau bisa merasakan cerapan berputar bebas di ruang kelam yang tidak bisa anda prediksi. Berani mencoba untuk berpusing ria? Jangan berbatas dikau melewatkan alat angkut yang ahad ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jelajah

Wahana mainan ini memadai menarik, akar di area mainan indoor pula anda bisa pulang pada kondisi becek kuyup. Wahana permainan Jelajah mengajak awak berpetualang dengan perahu menaiki kuil-kuil bangsa Inca.

Penjelajahan di dalam kuil yang remang-remang ini tak hendak membuat dikau tenang atas selama penjelajahan, perahu anda bisa tiba-tiba memenuhi jeram-jeram yang akan melahirkan anda basah atas cipratan cucuran airnya. Jadi siapkan baju ganti bila dikau tertarik dengan alat Jelajah yang menyenangkan sekaligus menegangkan.

Negeri Raksasa

Anda tentu familiar dengan dongeng “Jack dengan Kacang Polong”. Nah, atraksi Negeri Raksasa ini terinspirasi dari kisah dongeng tersebut. Di wahana ini awak bakal dibawa ke sebentuk benara selevel 20 meter. Dari puncak menara, dikau hendak terjun berdikari dengan tiba-tiba ditangkap raksasa dengan dinaikan lagi ke negeri di tempat awan.

Sensasi berpartisipasi berdikari yang banyak bangkang dan mendebarkan ini tak boleh awak lewatkan. Sebelum mengangkat atraksi ini, siapkan dahulu alat pencernaan dikau mudah-mudahan siap menahan kejutan berdansa dan bertambah yang tiba-tiba dan menegangkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Kong Climb

Jika awak pernah pirsa film “King Kong”, dikau definit hendak teragak dengan dinding berangkal yang menjulang tinggi dengan di puncaknya terdapat tempat tinggal King Kong raksasa yang mempesona. Nah, di Trans Studio Bandung anda bisa menemukan alat atraksi wall climbing yang didesain mirip dengan dinding bongkah tersebut.

Misi elementer dari permainan ini adalah mendaki hingga puncak dinding, dengan mengambil permata King Kong. Permainan ini bisa dilakukan oleh 2 anak buah buat saling beradu cepat membaca adiratna tersebut.

Anda tak perlu membingungkan keselamatan anda, akar untuk membawakan mainan ini awak akan diikat pada tali alarm yang bakal mengamankan dikau pada saat terbenam ataupun berperan serta bebas dari atas papan.


Untuk menaiki alam Trans Studio Bandung anda harus membayar harga tiket bersetuju sejumlah 270 ribu rupiah di akhir pekan, dan 170 mili rupiah di hari biasa (senin-jumat).

Dengan kadar itu anda bisa memainkan ke-20 permainan dengan intermezo yang ada di di alam Trans Studio Bandung. Namun, anda dapat kembali mengakses traveloka aktivitas & rekreasi dengan memperoleh beragam penawaran menarik dengan kadar terjangkau terbabit paket makan dengan paket VIP lainnya yang melahirkan awak semakin nyaman bermain di Trans Studio Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga tiket trans atelir bandung 2019,promo karcis trans atelir bandung, alat lupa daratan bengkel bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah bertambah alat angkut di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara trans bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2020, harga karcis trans atelir bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar