Sabtu, 02 November 2019

Mantap Ini Lima Wahana untuk Balita di Jungle Land


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman hiburan merupakan satu area yang berlimpah menawarkan alat permainan bagi getah perca hadirin yang datang. Anak-anak, remaja hingga orang dewasa bisa bermain di bustan hiburan. Salah ahad bustan hiburan yang menyodorkan wahana-wahana mainan bagi para hadirin khususnya bawah umur adalah Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memiliki wahana-wahana yang ramah alokasi pengunjung anak-anak.
Jika Anda melanting sang buah lever yang berumur di bawah lima tahun ( balita), jangan khawatir tidak dapat menikmati wahana-wahana yang ada. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memiliki wahana-wahana yang cocok yang dapat dinikmati akibat si kecil. Berikut wahana-wahana tersebut.

Wahana Mini Pirate Ship
Bersiap-siaplah hendak terombang-ambing pelan bagaikan sedang membawa belulang berujul laut. Wahana ini bernama Mini Pirate Ship. Anak-anak akan bersandar dilengkapi pengaman ketika arombai mulai kapal. Tak bagai nama alat angkut yang berfaedah belulang pembajak kecil, bahtera ini berwarna kuning dengan hiasan alat pernapasan pokok kayu kelapa dan matahari di pucuk layar yang terkembang. Wahana Mini Pirates Ship ini boleh memanggul 8 pendompleng dengan minimal agung diri 100 sentimeter dengan maksimum 135 tahun.

Wahana North Pole
Mengunjungi alat angkut ini, anak-anak hendak diajak bertualang memakai arombai halus berupa kuda laut. Satu arombai aswa samudra dengan bola di cerat siap melanting dobel anak Adam anak-anak melegan lintasan air. Para pembonceng anak-anak bakal melewati turunan-turunan kecil dan kolong bagaikan pelancong ulung. Untuk menikmati wahana North Pole ini, tamu anak-anak layak ada tinggi diri minimum 90 sentimeter dengan paling banyak 135 sentimeter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana Rainbow Train
Ajak bawah umur buat mencoba alat angkut kereta yang berwarna-warni bak pelangi. Anak-anak hendak menaiki andong di antara bustan dengan pohon-pohon palem halus yang tumbuh di celah rerumputan hijau. Rangkaian deresi andong jadi disesaki bagi empat anak buah anak-anak. Tinggi awak paling tidak anak-anak buat boleh menikmati wahana ini merupakan 90 sentimeter dan adiluhung maksimal adalah 135 sentimeter.

Wahana Mini Ferrish Wheel
Wahana ini berbentuk bagai kincir angin dengan gondola-gondola yang boleh memanggul tamu cilik. Terdapat enam gondola yang per dapat berisi empat orang. Perpaduan bermacam-macam gondola yaitu merah, kuning, dan baru siap mendampingi darmawisata Anda di Jungleland. Untuk bisa menikmati wahana ini, tinggi badan minimum yaitu 90 sentimeter. Namun, jika agung badan kurang dari 90 sentimeter, anak Adam tua bisa ikut mengawani beserta di dalam gondola.

Wahana Kiddy Land
Taman bermain yang aneka warna dengan perlengkapan permainan yang beragam beres mengasah kecerdasan. Mainan-mainan bagai perosotan, rintangan-rintangan mencampuri gorong-gorong sesuai untuk anak-anak di bawah panca tahun. Selain itu, di Kiddy Land juga ada mainan-mainan bagai puzzle dan jua alat nada alit yang bergemerincing.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar