Rabu, 13 November 2019

Lima Destinasi di Trans Studio Bandung yang Wajib di Nikmati

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Taman bermain Trans Studio Bandung pernah jadi salah ahad tujuan wisata yang dicari-cari berjibun orang. Selain karena letaknya yang penting di daerah perkotaan, di taman bermain awak jua bisa mendapatkan berjibun lipuran dari atraksi yang tersedia.

Salah satu taman bermain yang sedia di Indonesia adalah Trans Studio Bandung. Taman bermain ini memiliki nilai lebih akibat sarwa wahananya berada di dalam lajur nama samaran indoor. Dengan begitu kamu bisa jelak bermain tanpa perlu khawatir kepanasan atau kehujanan.

Wahana di Trans Studio Bandung Paling Seru
Nah, andaikata anda penasaran tentang apa saja wahana di Trans Studio Bandung yang wajib anda cobain, maka kamu bisa simak daftarnya di kolong ini. Pastinya awak bisa liburan dengan pengalaman seru yang tak terlupakan.


1. Vertigo

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jika sebelumnya kamu bisa mengharapkan cerapan bertambah bandul di tingkat ekstrem, maka Vertigo adalah wahana di Trans Studio Bandung yang membuat awak menganggap diputar-putar di ujung bilah kipas jentera angin.

Ada enam pilar dengan kapasitas pendompleng sama banyaknya 4 anak Adam di setiap tonggak tersebut. Kamu hendak diputar dan juga ke atas berdansa hingga kebesaran sekitar 20 meter. Permainan ini tentu hendak membuatmu memompa adrenalin bahkan mungkin berteriak.


2. Negeri Raksasa

Negeri Raksasa merupakan wahana di Trans Studio Bandung yang membuat kamu menjumpai sensasi seperti dihempas dari tempat ke bawah. Rasanya seperti anda jatuh dari gedung lantai lima. Pengunjung dibuat seperti jantungnya seakan akan copot.

Pertama-tama awak bakal dinaikkan hingga kebesaran kurang kian 20 meter. Kemudian menurut tiba-tiba alat ini akan menghempaskanmu ke kaki (gunung) dengan cepat. Kemudian awak akan dinaikkan lagi dan dihempas lagi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Transcar Racing

Transcar Racing banyak cocok buat dimainkan oleh kamu yang meminati ajang balap mobil. Di alat angkut ini kamu bakal menganggap seperti sedang berada di sebuah lingkaran balap dan mengendarai sorangan oto balapmu buat mendapatkan baret finish.

Panjang lingkaran dari permainan ini minim bertambah adalah satu kilometer dengan kecepatan mentok mengaras 40 km/jam. Transcar Racing menjadi cacat eka alat angkut di Trans Studio yang membelokkan diminati oleh pengunjung.

4. Marvel Superheroes 4D
Wahana di Trans Studio
Bagi anda penggemar film Marvel, alkisah anda hendaklah banget berupaya alat angkut Marvel Superheroes 4D untuk bisa ikut berpetualang bersama bahadur favoritmu. Di aku anda bisa memandang aksi dari bahadur hebat yang sedia di Marvel menumpas kejahatan.

Beberapa superhero yang muncul di aku antara asing ialah Spider-Man, Thor, Hulk, Captain America, dengan juga Iron Man. Dengan fitur 4D, anda bisa menganggap seolah berada di ambang pahlawan hebat kesayangan kamu.

5. Dunia Lain

Kalau anda suka dengan hal-hal yang beraroma seram atau mistis, alkisah anda wajib amat masuk ke alat angkut Dunia Lain yang ada di Trans Studio Bandung. Permainan ini terinspirasi dari eka acara yang dulu pernah ada dengan kepala karangan yang sama.

Di permainan ini anda bakal menapaki ruangan yang gelap dengan penuh dengan hantu. Meskipun tahu bahwa ini hanyalah permainan, tetapi kamu bakal ajek takjub dengan kedatangan dari saban begu yang siap di pada alat angkut tersebut.

Wahana Seru buat Pengalaman Tak Terlupakan
Bagaimana? Tertarik buat mencoba alat yang telah disebutkan di atas? Pastinya masih siap banyak berulang alat angkut di Trans Studio Bandung yang lainnya. Tenang saja, segalanya pernah dengan jalan inspeksi sehingga semuanya aman.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu lupa daratan atelir bandung 2019,promo kartu hilang ingatan studio bandung, alat angkut lupa daratan atelir bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana hilang ingatan studio bandung ambruk, apakah bertambah wahana di trans studio bandung bayar lagi,wahana kembara trans atelir bandung, daya serap trans bengkel bandung, kadar karcis trans studio bandung 2020, kadar tiket hilang ingatan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar