Rabu, 13 November 2019

Hadirlah ke Citra Raya Water World, Liburan Keluarga di 11 Permainan Seru

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya Water World banyak sesuai sebagai ruang tamasya melepas penat. Apalagi jika dinikmati bersama keluarga. Lokasi wisata ini menyuguhkan beraneka wahana atraksi air menarik yang bisa dimainkan sepuasnya.

Dibangun di atas persil seluas 5 hektar, Citra Raya Water World menyajikan konsep eksklusif dengan tematik. Water park ini dilengkapi dengan beraneka macam alat mainan dan penjelajahan air. Wahana yang menantang, yang akan jadi pengalaman yang tidak terlupakan alokasi sarwa anggota keluarga.

Lokasi yang vital akrab dengan Ibu Kota, dekat dengan pusat pemerintahan kabupaten Tangerang dengan harga yang terjangkau beragam kalangan melahirkan Citra Raya Water World sebagai destinasi elementer wisata yang amat diminati.


Citra Raya Water World menerapkan penyamaan tinggi buat tingkat kedamaian dengan kebahagiaan pengunjung. Terlebih lagi, alat yang cawis cukup beragam, sehingga bisa memasrahkan berjibun kesukaan buat sarwa hierarki usia. Dengan begini diharapkan bakir memberikan tensi yang amat baik belah seluruh anggota keluarga.

Bisa dikatakan, Citra Raya Water World merupakan kisah menghaluskan alokasi alam liburan keluarga. Terlebih lagi, dipadu dengan kesejukan bidang bersama cantik bangunan yang memberi muka pandangan mata.

Lokasi Citra Raya Water World
Citra Raya Water World area tepatnya berada Jalan Raya Serang KM 14,7 Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Rute Menuju Citra Raya Water World
Akses mengarah Citra Raya Water World dari Jakarta, sekadar 1,5 jam menggunakan kendaraan pribadi. Rutenya melalui tol Tangerang-Merak, keluar akses tol Bitung. Dari sini, cuma butuh 15 menit untuk melintasi jalan umum Tangerang-Serang untuk mencapai gerbang Perumahan Citra Raya, sebelum mencapai World of Wonders.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Untuk angkutan umum, bisa menggunakan bus kuning Trans Citra, yang sering lalu alang-alang di titik-titik vital metropolis Jakarta. Pengunjung bisa kenapa bertambah bus ini dari Citraland Mal Grogol, Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua, atau Gambir. Bus beroperasi dari jam 10 pagi berbatas jam 7 malam. Bus ini biayanya Rp 15.000.

Sampai Terminal Trans Citra di Kompleks Citra Raya Tangerang, tamu bisa melanjutkan dengan angkot ke lokasi. Hanya butuh tempo 10 menit, pengunjung bisa terus masuk ke loket penjualan kartu World of Wonders Citra Raya.

Jam Buka Citra Raya Water World
Bagi pengunjung yang berencana untuk menghadiri ruang liburan cairan Citra Raya Water world, bisa diperhatikan arloji operasional berikut.

Senin – Jumat : 09:00 – 18:00 WIB
Sabtu – Minggu: 08:00 – 18:00 WIB

Tiket Citra Raya Water World
Untuk tamu yang gemar alam keseruan bermain air di Citra Raya Water World, alat angkut air di Tangerang ini menawarkan kualitas karcis dengan harga terjangkau.

Fasilitas Citra Raya Water World
Citra Raya Water World Water Park dilengkapi dengan beragam fasilitas pembantu yang mengamankan kedamaian pengunjung selama alam wahana permainan. Fasilitas itu meliputi: Area Parkir, Food Court, Outbound Field, Gathering Place, beserta Souvenir Shop dengan absolut tidak abai fasilitas olah raga.

Ragam Wahana Citra Raya Water World
Untuk alat angkut mainan di Citra Raya Water world Water Park, tamu dapat menjajal beraneka ragam alat menarik. Di water park ini tersedia wahana: Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dengan lain-lain. Semua alat angkut ini dapat memberikan beraneka ragam pengalaman hebat belah hadirin dan keluarga.

Citra Raya Water World merupakan daerah yang bisa dinikmati oleh seluruh anak buah keluarga, berangkat dari daerah khusus dewasa, remaja dengan anak-anak. tidak kelebihan area eksklusif bayi. Yang terakhir ini memiliki bilangan sendiri, dimana Baby boleh alam bermain di bilangan baby’s pool dan tentunya dengan pendampingan orang tua dengan inspeksi life guard.

Keceriaan anak-anak awak akan berkembang ketika berada di alahan khusus ini. Terdapat beragam macam perosotan dengan warna yang berbeda-beda, beserta terdapat air berpartisipasi cendawan yang menarik. Wahana ini berada ahad tempat dengan ember tumpah, sehingga semakin luhur sahaja berada di ruang ini.

Wave Pool
Saat sirene berbunyi kencang, inilah pertanda alahan alun berangkat menunjukkan aksi. Saat itu aliran dengan gelombang akan muncul di kolam ini, mengombang-ambing pengunjung dengan kencang. Sensasi asing biasa bisa dirasakan tamu beserta dengan membentuk impresi kolam alun ini bagai alang berlibur memanjat bahtera pesiar di atas ombak.

wave pool, alpa ahad alat angkut pavorit di Citra Raya Water World, dengan sensasi pantai yang sejenis itu nyata
Kolam didesain dengan Desain batu jalin dan karakteristik garis pantai yang menjorok. Dilengkapi pula dengan artistik bahtera karam. Perpaduan hal itu membentuk alahan ombak sebagai destinasi yang paling dinanti oleh karet pengunjung.

Wide Slider
Nikmati keseruan bermain seluncur bersama putra-putri terkasih pada alat Wide Slider. Sensasi seluncuran lebar ini becus memasrahkan kesempurnaan pada memajukan kebersamaan bersama keluarga tercinta saat bermain berseluncur bersama.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Pirates Dome Selter
Area Pirates Dome Shelter tidak saja menjadi peneduh saja. Sambil berteduh, pengunjung dapat membuktikan putra-putri bermain di kaki (gunung) guyuran baldi Water Fall Bucket. Di Zona ini ada berbagai model perosotan kecil yang memang dikhususkan buat anak-anak.

Air di zona ini tidak dalam, sekadar sebatas betis anak-anak. Ini berencana didesain dengan alasan kedamaian dengan lagi untuk membuat anak-anak bisa bergerak independen sonder kudu berenang

Pixie Hollow Baby's Pool bak anak cucu dnegan aneka permainan yang menyenangkan buat ananda anak
Kolam istimewa anak-anak ini di desain buat menambah kesucian hadirin anak-anak. Dihiasi dengan ciptaan berbagai bermacam-macam dengan dihiasi air terjun fungi beserta beraneka perosotan. Perosotan dibuat berwujud banyak hewan lucu, bagai lumba-lumba dan gurita. Semua hal itu semakin memenuhi kesucian hadirin anak-anak.
Kehebohan kolam eksklusif anak ini ditambah dengan keberadaan ember tumpah. Lengkap sudah beraneka ragamnya alternatif mainan air di daerah ini.

Power Slider
Wahana atraksi power slider tak sekadar mengambil adrenalin, tetapi semakin meluas keseruan. Tingkat keseruan ditingkatkan dengan bangun lintasan yang dibuat meliuk-liuk. Dengan keagungan tak kurang dari 10 meter, meluncur bersama anak buah anak bini tentu semakin memajukan keceriaan sarwa ahli keluarga.

Power Slide yang menegangkan selevel 10 meter
Croc’s Hive Racer Slide
Wahana bermain seluncur terpanjang ini bakal jadi pengalaman tidak terlupakan. Wahana berseluncur di alahan “buaya” ini banyak menggelembungkan adrenalin sekalian mengasikan. Terlebih lagi, era berseluncur, pemandangan di sekitar sedemikian itu memanjakan mata. Tidak alpa bila daerah ini jadi salah eka tujuan selfie yang sangat digemari.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

The Maze Of Regrets Lazy River
Kolam aliran kencang ini benar sangat sayang untuk dilewatkan. Dengan melalui arah celengkak-celengkok dengan lansekap bagus di sekitarnya. Tepian “sungai” dihiasi dengan puluhan pancuran air yang jernih makin membawa fantasi kita berada di pedesaan.

Sulit tentunya menggambarkan sekadar dengan kata-kata sonder berupaya langsung. Rasakan sensasinya dan temukan angan-angan back to nature di The Maze of Regrets Lazy River di Citra Raya Water World.

Kolam Arus dengan pandangan aliran dan patung warna warni di sepanjang tepi alurnya.

Monkey Island Kiddy Pool
Menikmati berenang di alam ini akan membawa fantasi ala sebuah alam gugusan pulau yang Indah. Kawasan yang lagi cakap yang dihiasi oleh berjibun cengkok yang menggemaskan. Pengunjung anak-anak akan terhibur dengan patung-patung kera yang bertebaran di saban sudut area ini.

Lost Boys Kiddy Pool
Lost Boy Kiddy Pool, melambangkan wahana perosotan yang diperuntukan belah bawah umur yang berada di tengah-tengah bak anak. Menjadi satu area dengan Croc’s Hive Racer Slide dan taman gurita.

Saat berikhtiar alat angkut ini, pengunjung bawah umur akan memperoleh tantangan menarik sebelum berikhtiar buat berseluncur. Saat membawa tangga perosotan, bawah umur kudu alam bawah umur tangga yang berkelok sebelum menemukan akses area berseluncur.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Stonehenge Waterfall
stonehenge waterfall, air berpartisipasi berdesain warisan asal usul era megalitikum dari kepulauan ingris
Mandi dan bermain di kolong cairan berpartisipasi yang cabut dari berangkal ini memberikan impresi tersendiri. Terlebih, buatan batu yang boleh mengeluarkan cairan ini dibuat persis dengan berangkal asli. Susunan berangkal dibuat mengarah-arahi situs Stonehenge di Kepulauan Inggris.

Keartistikan ciptaan cecair terjun, membuat alam ini juga jadi alun-alun yang antun buat diabadikan.

Objek Wisata Dekat Citra Raya Water World
Saat puas bermain di water park ini, bagi tamu yang banyak meminati liburan taman air, namun memimpikan biaya yang lebih ramah kantong, bisa mencoba Batavia Splash Water Adventure. Water park ini berjarak sekadar 14 km dari Citra Raya Water Park. Water park ini kartu masuknya sekadar Rp 25.000 di hari biasa, dengan Rp 35.000 di final pekan. Dengan harga sedemikian, fasilitas yang ditawarkan di Batavia Splash Water Adventure cukup lengkap. Terdapat akomodasi bak renang eksklusif dewasa dengan anak-anak, seluncuran air, area parkir (alat) angkutan yang luas, dan lagi banyak lagi.

situ gintung, objek darmawisata bidang di akrab kota, loaksinya 34 km dari bayang-bayang raya water world

Untuk pengunjung yang ingin wisata air, namun dengan suasana alami, barangkali bisa mencoba melanjurkan ekspedisi liburan ke Situ gintung. Dari Citra Raya Water park, anda bagus ini cuma berjarak 34 Km ke hadap Jakarta. Di sana terdapat berbagai akomodasi permainan, mulai dari outbound cukup camping.

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra umum World of wonders cikupa Agen Serang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

harga kartu world of wonder angan-angan umum 2019,tiket bersarang world of wonder aspirasi besar 2019,tiket alur world of wonder citra raya,harga karcis world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder aspirasi umum 2017,tiket masuk world of wonder citra am 2018, bilyet bersetuju world of wonder bayang-bayang raya 2020, karcis masuk world of wonder aspirasi raya 2021, kartu masuk world of wonder angan-angan besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar