Rabu, 13 November 2019

Serunya ke Trans Studio Bandung, Permainan Wisata Terbesar di Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Kota Kembang rasanya tak afdal andaikata Anda belum ada ke Trans Studio Bandung. Wahana halaman ladang hiburan indoor terbanyak di Indonesia ini melahirkan salah satu pilihan wisata pokta buat memenuhi waktu pakansi Anda bersama keluarga.

Apa sahaja sih keseruan yang bisa Anda temukan di area ini? Berikut aku sajikan informasi seputar Trans Studio Bandung yang pastinya akan membuat Anda tak sabar untuk acap berkunjung.

Seputar Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung (TSB) merupakan taman hiburan kedua yang dibangun akibat perusahaan CT Corp. Sebelumnya, perusahaan tersebut telah membikin Trans Studio Makassar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdiri mulai 2011, TSB era ini beroperasi di tempat lahan indoor seluas 4,2 hektare dengan puluhan alat berbelit-belit di dalamnya.

Saat musim preinan datang, TSB biasanya melaksanakan beraneka macam acara tentatif dengan tema khusus, bagaikan pertunjukan musik, aktivitas teatrikal, dan atraksi-atraksi berbahaya.

Dalam jumlah tahun terakhir, TSB bahkan kerap mengundang pemain sirkus dari Tiongkok dengan Rusia buat memeriahkan agenda liburan akhir tahun.

TSB mengangkat corat-coret tematik modern yang diwujudkan dalam pembagian bustan hiburan ini menjadi 3 area utama, yaitu Studio Central, Lost City, dan Magic Corner.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Informasi mengenai sendiri-sendiri area tersebut dapat Anda temukan di bawah ini

Zona Studio Central
Studio Central adalah alam terbesar di daerah Trans Studio Bandung. Zona ini ada aksen Holywood yang dekat di hal dekorasi dan inti wahana yang disediakan. Di area ini Anda bakal menjumpai 10 alat angkut permainan yang asik dengan menghibur. Beberapa Wahana yang hendaklah Anda kunjungi di zona ini adalah:


2. Dunlop Trans Car Racing

Dunlop Trans Car Racing adalah alat mutakhir di TSB yang langsung jadi kesayangan para pengunjung. Wahana ini dibangun di tempat daerah seluas 1000 meter persegi dengan lintasan balap sepanjang 700 meter.

Di ruang ini Anda boleh menjumpai serunya mengendarai mobil balap sungguhan pembuatan Dunlop. Ada sekitar 25 mobil yang siap dikendarai di arah lintasan balap.

Area yang akbar serta teknologi racing yang disematkan atas mobil akan membuat Anda dan anak bini ketagihan buat mecoba alat angkut yang ahad ini.

1. Yamaha Racing Coaster

Berbeda dengan roller coaster ala umumnya, Yamaha Racing Coaster di TSB tidak memiiki trek memutar sehingga Anda akan menjumpai ketegangan menaiki alat angkut pemacu hati ini dengan posisi mundur!.

Bagi Anda dengan kesehatan dalaman yang lemah sebaiknya menghindari atraksi ini, tapi andaikata Anda ialah seorang adrenaline junkie, alat angkut ini kudu jadi prioritas Anda detik berkunjung ke TSB.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain wahana-wahana di atas, Anda jua boleh menemukan wahana-wahana seru lainnya seperti Giant Swing, Science Centre, dengan Super Heroes 4D ala zona Studio Central.

Zona Lost City

Lost City dibangun dengan corat-coret petualangan alam yang misterius dan memesona. Tenang saja, meskipun konsepnya terdengar ‘liar’, wahana-wahana yang siap di alam ini aman digunakan buat segala jenis usia.

Berikut ini ialah jumlah alat di alam Lost City yang harus Anda coba:

2. Jelajah

Jelajah adalah alat angkut di TSB dengan tema petualangan bidang liar.

Di alat angkut ini Anda akan merasakan sensasi bertualang di belantara Afrika dengan beraneka macam macam aral yang layak dilewati, bagaikan menghadapi berbagai jenis binatang buas, menyebrangi jurang, dan melalui cecair berpartisipasi dengan ketinggian tak kurang dari 13 meter.

Selain kedua wahana tersebut, di area Lost City Anda lagi boleh menemukan jumlah wahana dahsyat lain bagaikan Kong Climb dan Amphiteater.


1. Oma Sky Pirates

Wahana ini melahirkan hasil kerja sama antara pihak TSB dengan PT. Mayora Indah Tbk.

Mengusung coret-coretan bajak laut, mainan Sky Pirates tak sekadar mengajak Anda berpetualang, tapi lagi memberikan bimbingan seputar manfaat dan kebaikan dari pohon gandum.

Oleh karena itu, alat angkut ini sangat cocok belah Anda yang melanting anak-anak ke TSB karena siap anggota edukasi yang dilibatkan dalam permainannya.

Zona Magic Corner
Magic Corner melambangkan alam yang paling distingtif dibandingkan dengan zona-zona lainnya di TSB atas keragaman wahana yang disediakan.

Tempat ini mengangkat konsep ‘dunia fantasi’ sehingga beragam atraksi yang sedia pun memiliki isu dengan desain bak cerita dari bumi dongeng. Inilah beberapa alat angkut di zona Magic Corner yang patut Anda coba

1. Negeri Raksasa

Sebelum berikhtiar mainan yang satu ini, Anda wajib menyiapkan mental dengan keberanian. Pasalnya, alat ini memang didesain untuk memacu adrenalin Anda ke babak yang amat tinggi.

Wahana yang membawa setinggi 20 meter ini hendak membuat Anda merasa bagai ‘jatuh’ dari kebesaran selama beberapa kali. Memang menyeramkan, tapi juga amat menarik untuk dicoba

2. Dunia Lain

Bagi Anda yang bergidik akan hal-hal berbau klenik sebaiknya jangan adakalanya mencoba bersetuju ke alat angkut Dunia Lain.

Selain menyeramkan, permainan yang eka ini jua memiliki durasi yang memadai panjang.

Dengan konsep kediaman balung modern, wahana ini hendak melanting Anda menemui beragam model balung antik Indonesia bagaikan Pocong, Kuntilanak, dan Tuyul. Seram kan?

Selain wahana-wahan di atas, di bilangan Magic Corner Anda juga boleh menemukan berbagai mainan dahsyat seperti Dragon Riders dengan Pulau Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas

Selain beraneka ragam wahana atraksi yang mengihibur, TSB jua memegang fasilitas yang memadai lengkap seperti musala, persil parkir yang luas, fokus perbelanjaan, hotel, beraneka macam macam food stall, Trans Studio Store, bioskop, dengan corvette dinner.

Lokasi dan Jam Buka Trans Studio Bandung
Patokan mudah-mudahan sampai ke lokasi TSB, letaknya di Jalan Gatot Subroto bagian 289, Kota Bandung.

Beberapa angkutan yang bisa Anda gunakan untuk berbatas ke TSB adalah angkot angka 30 jurusan Elang–Kalap-Cicadas, angkot angka 01 A arah Cicaheum–Abdul Muis, atau dengan layanan aplikasi kendaraan online.

Kelebihan dengan Kekurangan Trans Studio Bandung

TSB mempunyai bangunan yang layak banglas lho, sebagai wisatawan mempunyai pendapat masing-masing tentunya. Ada kelewahan dan kekurangan tiap-tiap area wisata yang bisa Anda rasakan sendiri.

Kekurangan
Harga tiket yang absolut mahal
Harga makanan dan minuman yang mahal
Kurangnya ruang buat duduk atau bersantai era hendak melepas lelah

Kelebihan
Jumlah alat mainan yang banyak dengan bervariasi
Lokasinya indoor sehingga Anda tak perlu khawatir melanggar ihwal cuaca.
Sering mengadakan acara-acara kondisional bagaikan ambalan kostum atau atraksi-atraksi berbahaya.
Memiliki induk perbelanjaan (Trans Studio Mall) dan hotel (Trans Studio Hotel) di eka lokasi

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga karcis trans bengkel bandung 2019,promo tiket hilang ingatan atelir bandung, alat lupa daratan studio bandung 2018, denah trans bengkel bandung,wahana hilang ingatan studio bandung ambruk, apakah ke atas alat angkut di trans atelir bandung bayar lagi,wahana embara trans studio bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, kualitas karcis trans bengkel bandung 2020, kadar karcis trans studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar