Minggu, 17 November 2019

Harga Tiket Trans Studio Bandung yang bisa Anda Peroleh

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   cap alias Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal dan Paling bulat fasilitasnya sebagai area bermain yang hebat dengan bangkang .
info Tempat Wisata yang paling beken jadi buruan pelawat adalah Trans Studio Bandung.

Trans Studio di Bandung (TSB) ialah sebuah alam wisata terpadu berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia, menyusul pendahulunya Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi.

Namun biar hadir belakangan, Trans Studio di Kota Bandung ini digadang-gadang jauh lebih spektakuler dengan bertambah dahsyat serta lebih afdal alat permainannya dari Trans Studio Makasar.

Bahkan bukan cuma itu, Trans Studio Bandung lagi diklaim bukan cuma sebagai Indoor Theme Park terbesar di Indonesia saja, namun juga terbesar yang siap di Dunia.
Sejarah Trans Studio Indoor Theme Park Bandung ini secara resmi dibuka sebagai induk wisata Rekreasi dan Hiburan pada coplok 18 Juni 2011 yang lalu.
Tempat Wisata yang amat melegakan di Kota Bandung ini ada di arah areal seluas 4,2 hektar, dengan mengambil biaya pembangunannya hingga 2 milyar rupiah.

Hingga detik ini, bisa dikatakan bahwa Trans Studio Bandung merupakan merupakan sebentuk Tempat Hiburan di Bandung yang Terluas di Jawa Barat yang wajib anda kunjungi.
Dan satu lagi, sekarang Trans Studio Bandung saat menebak tercermin menjadi sebuah Taman Bermain yang amat komplit di Kota Bandung dengan tepat dikatakan sebagai Tempat Wisata Keluarga di Bandung terlengkap.

Trans Studio seorang diri merupakan ruang liburan yang berlamat di Jalan Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273, Indonesia.
Lokasinya amat strategis berada di induk kota kembang, dengan tempatnya sangat dekat dengan salah eka Pusat Perbelanjaan di Bandung yang terbesar, ialah Trans Studio Mall.

DAYA TARIK & FASILITAS WISATA TRANS STUDIO BANDUNG
Kompleks Trans Studio Bandung

Daftar Fasilitas berwisata di Trans Studio Bandung :

1 .Trans Studio Mall Bandung datang melayani hajat liburan belanja/shopping dan Kuliner belah tamu TSB.

Trans Studio adalah melambangkan ruang darmawisata yang berada di di areal kawasan Trans Studio Mall, sebuah fokus perbelanjaan bertaraf dunia yang bagus dan amat aman yang datang di Kota Bandung.

Di lupa daratan Studio Mall (TSM) Bandung ini, kita bisa cecap keahlian shopping di lebih dari 200 outlet yang sedia di sini.

Brand alias produk eminen adam bagai Fulra, Tods, Aigner, Salvatore, Ferragamo dengan Tommy Hilfiger, dengan pada bumi Metro Deptstore, Manggo, Geox, Lacoste dll hadir di Gerai Trans Fashion Indonesia.

Tidak hanya bakir memenuhi keperluan biaya saja, di Trans Studio Mall lagi dikau bisa cecap beraneka menu kuliner di lebih dari 100 tenant alias gerai konsumsi dan minuman.

Menu kuliner tradisional yang biasanya awak temukan di Rumah Makan Sunda Bandung, batas nasional bagaikan The Duck King, kemudian ada jua Restoran Jepang di Bandung di TSM adalah Sushi Tei, sedia Papper Lunch beserta Coffee Bean & Tea Leaf.

Dan beserta sepenuhnya Resto & cafe di Trans Studio Bandung yang bisa dikau jadikan sebagai alternatif Tempat Makan di Bandung yang enak :

Studio Kuring (ayam memanggang dan gurame goreng)
Studio Bento (chicken teriyaki dengan beef teriyaki)
Studio Chicks (fried chicken)
Studio Mie (es teler, mie goreng, mie rebus, bakso)
Studio Steak (steak)
Baskin Robbins (es krim)
Corvette Diner (burger dengan pancake)
Tidak hanya itu ikhwan traveler’s, di TSM Bandung jua hadir sebentuk Food Court sekelas Paskal Food Market ataupun Pasar Cisangkuy dengan Sudirman Street Day and Night Market, yang menawarkan menu jajanan khas bandung yang bulat dengan kualitas konsumsi yang terjangkau.

Trans Studio Mall jadi melayani kebutuhan darmawisata ongkos anda bersama dengan Mall di Bandung yang terkenal lainnya bagaikan Paris Van Java, Festival Citylink, Miko Mall, Bandung Trade Center dll.

2 .Mega Tower, ada di metropolitan Bandung sebagai kantor induk dari salah ahad Bank Nasional terkemuka, ialah Bank Mega Cabang Bandung.

3. Trans Studio Theme Park Bandung ini merupakan melambangkan Tempat Rekreasi di Bandung dengan coret-coretan Indoor yang beraras internasional ataupun dunia.
Bisa anda bayangkan bukan dari sekarang, untuk segala apa anda mesti preinan ke Luar daerah yang mahal, andaikan di kota Bandung, di pada bumi sorangan saya punya area liburan yang berkelas jua ?

Situs wikipedia menayatakan Trans Studio Bandung bahkan dirancang buat bisa menarik pelancong dari mancanegara, dengan menjadi pesaing ruang liburan terkenal di asia tenggara bagai Resort World Sentosa di Singapura dan Genting Highland di Malaysia.

4.The Trans Luxury Hotel, Penginapan di Bandung jempolan dengan mewah dengan harga yang tercapai dari Rp.1.500.000 siap jadi tempat bermalam dengan peristirahatan jempolan anda.

Tempat di berbelit-belit Trans Studio Theme Park, The Trans Luxury Hotel Bandung ini menyodorkan kamar-kamar modern yang dilengkapi Ipod Dock.
Fasiltas Hotel ini menawarkan layanan yang biasa awak dapatkan di Tempat Spa di Bandung bersama salah eka tempat Kolam Renang di Bandung coret-coretan Outdoor.

5.Ibis Hotel Bandung, Hotel di Kota Bandung yang Murah.

Tempat Penginapan di Bandung Hotel Ibis
Berada di dalam kompek TSB, Hotel Ibis Bandung menghadirkan solusi alokasi awak yang berhajat tempat bermalam berupa losmen yang nyaman di fokus kota dengan kadar murah.

Trans Studio Bandung detik ini ada tidak kurang dari 20 wahana mainan yang terbelah ke pada 3 zona.

Zona 1 : Studio Central
Yamaha Racing Coaster
Super Heroes 4D the Rides
Broadcast Museum
Dunlop Trans Car Racing
Indosat Galaxy Vertigo
Trans City Theater
Giant Swing
Sibolang The Rides
Science Center
Dunia Anak

Zona 2 : The Lost City
Jelajah
Kong Climb
Sky Pirates
Amphitheater

Zona 3 : Magic Corner
Negeri Raksasa
Black Heart’s Pirate Ship
Dragon Raiders
Pulau Liliput
Dunia Lain
Special Effect Action Show

1.Yamaha Racing Coaster

inilah alat mainan Roller Coaster Trans Studio Bandung yang sangat cocok buat awak menguji nyali dengan melancipkan hormon adrenalin di badan anda.
Pengalaman di Trans Studio Bandung yang penulis rasakan sensasinya sendiri bagaimana “kepanikan tubuh” kala berikhtiar alat trans studio bandung yang eka ini.
Berdasarkan informasi dari pabrikan yang membuat Yamaha Racing Coaster ini, alun-alun alat atraksi ini becus melaju dengan kecepatan 120 Km/jam hanya kurang di tempo 3,5 detik
Wahana Trans atelir Yamaha Racing Coaster di Bandung ini kelihatan adalah 1 dari hanya 3 yang ada di dunia, yang mana 2 yang lainnya hanya ada di negeri Amerika Serikat.
Catatan : Untuk bisa alam alat angkut permainan TSB ini, hanya pengunjung yang minimal ada agung badan bertambah dari 135 cm.

2.Giant Swing

Dari namanya pasti sahaja dikau telah ngeri membacanya baiklah ? GIANT gitu lho..! tapi ga jangan khawatir, sarwa alat angkut di area wisata anak bini ini memberlakukan prosedur pengamanan yang super ketat,termasuk di alat angkut Giant Swing.

Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini yang didesign bagaikan bandul bota dengan mula-mula yang ada di Indonesia.Di wahana ini tamu akan diajak berputar-putar pada ketinggian 18 meter bertambah dalam cuaca berputar-putar.
Catatan : Pengunjung yang amuh alam alat angkut atraksi ini hendaklah ada agung diri minimum 130 cm

3.Jelajah Trans Studio Bandung.
Nah andaikan arena hilang ingatan studio bandung yang ahad ini bakal melepaskan awak tentang kemahiran dengan jalan apa berpetualang di deras dengan ganasnya hutan Afrika lho.

Anda hendak ditantang keberanian buat bertemu dengan berbagai binatang buas antik alam liar afrika yang ganas dan buas bagaikan Singa serta melewati sebuah tantangan jurang denganketinggian air berpartisipasi selevel 13 meter.
Catatan : Untuk bisa melakukan petualangan di wahana permainan ini, peserta hendaklah memegang agung diri 120 dan harus ditemani bagi anak Adam tua.

4.Marvel Superheroes 4D

Ini adalah Bioskop Simulator dengan teknologi terbaru 4 dimensi dan perdana di dunia yang bakal memasrahkan sedia kemahiran melihat aksi dari para Superheroes komik Marvel,seperti tokoh Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya.
Catatan : Tinggi badan pengunjung minimal 100 cm

5.Vertigo

Vertigo ialah Wahana Permainan yang ada di lupa daratan studio bandung berupa jentera angin danawa yang bisa membuat awak panas adem atas bakir berputar 360 derajat secara vertikal dengan terus menerus.
Catatan : Tinngi paling tidak tamu 130 cm

6.Special Effect Action

Wahana Trans Studio Bandung Spesial Effect ActionMenikmati Peristiwa ledakan, tembakan atau juga semburan air yang ada kalanya kita lihat di Film-film laga dan action Amerika, kini bisa kita lihat melantas rahasianya di alat angkut ini.
Catatan : Tinggi minial peserta adalah 100 cm dengan didampingi anak buah tua

7.Negeri Raksasa

Dari namaya kita kembali mendengar danawa akur ? dengan memang betul,apabila anda memasuki wahana ini,maka dikau dipaksa mengunjungi sebentuk bumi Raksasa di tempat awan yang tinggi,dan bota itu hendak menjatuhkan dikau dari atas ketinggian 20 meter.
Catatan : Tinngi awak anggota minimum 130 cm dengan berat maksimal 100 kg

8.Dunia Lain

Inilah tempat jempolan buat awak untuk langsung menguji keberanian awak dengan memasuki beragam area yang sangat menyeramkan dengan di kenal berpuaka di area bandung.
Catatan : Untuk semua usia dan peserta di bawah umur kudu didampingi anak Adam tua

9.Trans Science Centre

Wahana permainan yang akurat sebagai Tempat Wisata Edukasi Anak bagaikan di Bandung Science Center yang ada di Trans Studio Bandung ,dimana anak-anak bisa bermain dan sekali lalu belajar ilmu sains.

Catatan : Untuk semua kalangan usia

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma alias Hubungi HP. 082125432398

10.Trans Broadcast Museum

Minat jadi penyiar televisi alias berbicara di adam per-tv an? wahana hilang ingatan atelir di bandung ini akan melepaskan keahlian rahasia yang ada di balik ruang produksi berbagai program yang sedia di TransTV dengan Trans7.
Asik bukan ? dijamin tidak kalah dengan serunya bermain di Museum Bandung lainnya yang kenamaan bagaikan Museum Pendidikan Nasional Upi ataupun Museum Geologi dll.
Catatan : Untuk semua daerah usia

11.Sky Pirates.

Wahana hilang ingatan bengkel bandung sky pirateni dia pengembaraan seru lainnya,di alat trans bengkel bandung ini awak akan diberikan pengalaman menaiki kapal berujul samudra mengelilingi lajur Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”
Catatan : Tinggi paling tidak anggota 125 cm dan layak didampingi anak Adam dewasa

12.Kong Climb

Sebuah alat yang cocok buat awak yang senang berpetualang dengan tantangan memanjatdinding untuk mengambil batu berharga yang di bergadang kingkong besar.
Catatan : Peserta harus ada agung badan 130 cm

13.Dragon Rider.

Wahana hilang ingatan bengkel bandung dragon riderat wisata di bandung yang bisa membuat badan anda bagai karet kesatria, dimana dikau akan terlihat agam kala naik (kuda ) naga, bukan berulang kuda bagaikan di De’ Ranch.
Catatan : Tinggi paling tidak tamu 120 cm

14.Captain Blackheart Pirate Ship.

Menurut sumber resminya diklaim sebagai area daerah Soft Play terbesar di Asia Tenggara.

Catatan : Peserta rentang umur 4 – 12 tahun harus didampingi anak Adam tua

15.Pulau Liliput.

Wahana Permainan di Trans Studio di Kota Bandung yang eka ini merupakan salah ahad kategori Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang dikhususkan Balita.
Catatan : Usia mentok anggota merupakan 5 tahun

16.Dunlop Trans Car Racing.
Wahana track balapan di Trans Studio Bandung ini menyediakan track balapan dengan panjang dekat 1 km dengan kecepatan otomobil maksimum 40 km/jam.
Catatan : Tinggi mentok 185 cm, juru mudi paling tidak 135 cm dengan pendamping minimal 110 cm.

17.Trans Movie Magic.

Wahana menarik yang akan memasrahkan sebuah penjelajahan betapa dengan cara apa impresi menonton gambar hidup jib lebar yang amat nyata.
Catatan : Untuk semua bangsa usia

18.Trans City Theatre.

Wahana mainan yang diklaim setara dengan Broadway,yang merupakan bangunan atraksi istimewa mewah dengan menampilkan beraneka macam atraksi seru dengan menarik.
Catatan : Untuk semua golongan usia

19.Amphitheatre.

Pertunjukan seru dengan desain yang spektakuler dengan akibat yang banyak individual menegangkan disinilah tempatnya di Wahana Amphiteater Trans Studio Bandung yang megah.
Catatan : Untuk segala arena usia

20.Si Bolang Adventure.

Si Bolang bocah pelancong inilah dia lokasi yang akan melepaskan pengembaraan dengan berkeliling domestik bersama si Bolang.
Catatan : Untuk semua bangsa usia, dengan anak-anak kudu di di bimbingan anak buah tua


Itulah 20 Wahana Permainan di Trans Studio Bandung yang wajib awak ketahui, dijamin amat menarik dan menantang untuk awak jajal dan nikmati bersama dengan anggota keluarga, teman atau apalagi berdua dengan sandingan anda.

RUTE JALAN KE TRANS STUDIO BANDUNG
Beralamat benar di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung, Trans Studio Bandung ini bersebelahan dengan Trans Studio Mall ( Dulu bernama Bandung Super Mall [BSM] ) dengan lokasinya banyak enteng dilalui ayu dengan alat pribadi atau transportasi umum.

Bila Anda menggunakan kendaraan umum, tidak krusial kuatir karena banyak mudah mencapai Trans Studio Bandung / Bandung Super Mall dengan Rute Angkutan Kota bagai berikut ini:

Dari Terminal Cicaheum: silahkan anda Naik angkot 01A bermacam-macam baru – kuning jalan ataupun jurusan Cicaheum – Abdul Muis lewat Binong
Dari Terminal Leuwi Panjang: silahkan Naik angkot angka 05 bermacam-macam ahmar dengan plat putih rute Cibaduyut – Cicaheum, turun di silang empat Binong (Kiaracondong – Gatot Subroto). Lanjut dengan bertambah Angkot 01A bermacam-macam lugu – asfar rute Cicaheum – Abdul Muis atau ke atas angkot bagian 30 berbagai-bagai ahmar – baru jurusan Cicadas – Kalapa Elang. Kedua angkot ini hendak berselang tepat di ambang Trans Studio Bandung
Dari stasiun Bandung: Silahkan naik Angkot warna baru angka 12 rute ataupun jurusan Stasiun Hal l -Gede Bage, anjlok di Jalan Jendral Gatot Subroto, ke atas angkot warna ahmar – hijau angka 30 rute Elang Kalapa – Cicadas. Angkot ini hendak dengan akurat di depan Trans Studio Bandung
Dari Bandara Husein Sastranegara: Silahkan awak naik angkot nomor 31 berbagai-bagai coklat – baru arah Ciroyom – Antapani, anjlok di silang empat Kiaracondong – Jalan Jakarta, lalu ke atas angkot 01A warna baru – asfar rute Cicaheum – Abdul Muis lewat Binong alias ke atas angkot nomor 30 warna ahmar – lugu jalan Cicadas – Kalapa
HARGA TIKET MASUK TRANS STUDIO BANDUNG
Harga Tiket Masuk Wahana Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

Harga Tiket Masuk ke Trans Studio Bandung yang Baru serta berlaku untuk cecap berbagai wahana permainan Trans Studio Bandung di tahun 2019 :

1.Hari Senin – Kamis
Harga Tiket Masuk Trans Studio merupakan Rp.180.000

2.Hari Jumat
Harga Tiket Masuk Trans Studio ialah Rp. 200.000

3.Hari Sabtu – Minggu
Harga Tiket Masuk Trans Studio Rp. 280.000

JAM BUKA TRANS STUDIO BANDUNG
Waktu Operasional Trans Studio Bandung ialah sebagai berikut:

Hari kerja biasa (Senin – Jumat) buka getok 10.00 – 19.00
Hari Libur/weekend (Sabtu – Minggu) buka pukul 09.00 – 22.00

ALAMAT TRANS STUDIO BANDUNG
Jalan Gatot Subroto Nomor 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat – Indonesia
NOMER TELEPON TRANS STUDIO BANDUNG
Bagi anda yang memerlukan update Harga Tiket Masuk terbaru, Reservasi alias informasi berarti lainnya seperti Promo Tiket Trans Studio Bandung, silahkan anda bisa hubungi nomer kontak telepon di bawah ini :

TIPS LIBURAN KE TRANS STUDIO BANDUNG

Seperti dari penjelasan di tempat diketahui bahwa Wahana Trans Studio ini memegang 20 alat angkut atraksi seru yang terpecah ke di 3 Zone, dan seberinda aman akan menarik berlimpah minat hadirin untuk segera menjajalnya.

Nah, supaya tak saing dengan anda tahu kapan tempo yang benar dengan aman menikmati tempo liburan di Trans Studio Bandung ini, bahwa beserta 5 biaya siluman wisatanya yang hendaklah dikau ketahui :

1. Datang kian Pagi

2. Ticket Masuk

Sistem pembayaran karcis di sini menggunakan alat bisnis bagaikan kartu ATM, yaitu Mega Cash yang harga kartunya sorangan Rp.10.000.
Setelah belanja Kartu, akan datang kita isi dengan uang, dan disesuaikan dengan kualitas tiket biasa yang bisa awak lihat daftar harga di atas.

3.Pilih Weekday apa Weekend atau Musim Libur ?

Pastinya berkunjung ke aku hari segala apa pun tetap sahaja seru, namun ada jumlah ekses dan kekurangannya ikhwan sekalian.

Jika pilihannya ialah weekend, alkisah dikau akan bisa menyaksikan berlimpah pertunjukan khusus di akhir pekan alias musim libur seperti Arilia The Mermaid- A Fantasy Magical Show, Kabayan Goes To Hollywood, Legenda Putera Mahkota dengan Zoocrew yang tampil 2 kali sehari.

Kekurangannya baiklah absolut saban wahana bakal dipenuhi oleh pengunjung dengan siap-siap untuk ngantri yang panjang dengan lama, beserta kualitas kartu pastinya kian agung dari yaum biasa.

Namun andaikan pilihannya weekday, ya sahabat bercokol dibalik sahaja keterangan di atas, maksud saya paham bukan ? dan semuanya saya kembalikan kepada awak juga, kapan terbaik asal ke Trans Studio.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma palsu Hubungi HP. 082125432398

4.Wahana Favorit

wahana mainan favorit di Trans Studio yang paling berjibun diburu pengunjung untuk ditaklukan adalah Dunia Lain, Transcar Racing serta Jelajah.

Catat, ketiga alat angkut di TSB ini dari mulai pagi hingga lilin lebah telah absolut bakal di cuaca antrian panjang, atas serunya alat tersebut.

Yang lainnya, alokasi dikau yang anyar makan, akhirnya kepunyaan penyakit enteng pusing, perhatikan jangan berikhtiar di awal alat angkut seperti Vertigo, Giant Swing, Negeri Raksasa dengan Yamaha Racing Coaster.

Satu lagi, untuk cecap alat pertunjukan, silahkan nikmati Kabayan Goes To Hollywood di tengah hari hari, pertunjukan Parade di sore hari dengan Legenda Putera Mahkota pada lilin batik musim saja.

5.Bawa Baju Ganti

Sahabat traveler’s, kendati pun Trans Studio merupakan tempat darmawisata di pada kolom di Kota Bandung yang pastinya teduh dengan sejuk, namun bukan berarti dikau tidak akan basah-basahan.

Di sini 2 alat angkut dengan bilangan yang basah bersentuhan dengan tempat wisata air berpartisipasi di bandung buatan sejajar 13 meter tetapi dijamin dahsyat dan menantang, ialah Special Effect Action dengan Wahana Jelajah.

6.Ikut Paket Wisata

Tidak akan ribet dengan perencanaan pakansi ke Trans Studio Bandung ikuti agenda Paket Wisata Bandung dari Tour Travel Cek di sini

Terlebih saat dikau ada saat high season, seperti cuti madrasah dengan cuti Nasional, sudah pasti jalanan Bandung bahenol dengan pelawat dan jalanan macet, tempat darmawisata penuh, dan harga-harga bertambah dengan mahal.

Anda tinggal tentukan amuh dijemput di mana, duduk manis di alat yang sudah disiapkan, didampingi tour guide pengalaman, bermalam di penginapan yang nyaman, seberinda terjadwal tidak melelahkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama alias Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis hilang ingatan studio bandung 2019,promo kartu hilang ingatan atelir bandung, wahana trans studio bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah naik alat angkut di trans atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan studio bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, kadar kartu lupa daratan studio bandung 2020, harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar