Rabu, 13 November 2019

Liburan ke Trans Studio Bandung, Theme Park Paling Asyik

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung bukan berfaedah kalian hanya bisa kulineran, ataupun liburan di alam berdikari saja. Apalagi Bandung ini merupakan kota yang ada paket lengkap! Iya, metropolitan yang ada gelar Kota Kembang ini lagi punya bustan hiburan yang dikenal dengan Trans Studio Bandung Theme Park!


Kalau sudah gini, mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan selama liburan ke Bandung pasti bisa! Kalian sekadar tinggal meluangkan minimum 1 yaum penuh di Trans Studio Theme Park Bandung. Karena di bilangan intermezo keluarga yang bisa melanting kalian dan keluarga ke alam abun-abun ini benar-benar seru yang mengasyikkan. Oleh akibat itu, minimum kalian harus menyediakan tempo seharian asak di Trans Studio Bandung!

Meskipun ini ialah halaman ladang hiburan, Trans Studio Bandung ini merupakan sebuah Indoor Theme Park. Ini adalah taman lipuran Indoor kedua setelah Trans Studio Makasar. Hanya saja, Trans Studio Bandung kurang lebih luas dari yang sedia di Makasar! Oleh akibat itu, melaksanakan Trans Studio Bandung sebagai Indoor Theme Park terbanyak di Indonesia! Orang Bandung layak bangga dong!

Sebagai taman hiburan indoor terbanyak di Indonesia, Disini kalian bisa alam rendah bertambah sama banyaknya 20 wahana permainan yang seru yang menantang! Selain itu, di Trans Studio Bandung jua terdapat berbagai bagai hiburan menarik yang berada di dalamnya. Uniknya, disini terbagi menjadi 3 area, dimana masing-masing alun-alun memegang tema eksklusif dan memiliki keunikannya masing-masing.

Selain itu, yang melahirkan Trans-Studio Bandung berparak dengan taman hiburan lainnya adalah, disini kalian bisa mencoba berlagak seperti seorang artis alias aktor! Iya, pengunjung Trans Studio bisa mencoba dengan mengalami sorangan bagaimana rasanya jadi cerpenis dengan bintang film pada layar kaca. Atau kalian bisa juga alam bagaimana serunya menjadi anak buah di belakang layar sebagai awak tv yang bertugas menjalankan satu daftar tv berjalan dengan lancar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebagai salah ahad taman lipuran terlengkap di Bandung, Trans Studio ini berada tidak asing dari pusat kota. Lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto 289, Bandung. Kalia bisa berkunjung ke area darmawisata Bandung yang satu ini dengan alat pribadi, ataupun naik (alat) angkutan umum.
Jika kalian melanting kendaraan awak dan dengan tol, keluarlah di pintu bea Buah batu atau Moh Toha. Lanjutkan berangkat ke hadap jalan Gatot Subroto. Namun andaikan kalian keluar dari tol Pasteur, cukup membawa flyover Pasupati kalakian belok daksina ke cita-cita Achmad Yani lalu belok kanan di Jalan Laswi yang akan bertemu dengan jalan Gatot Subroto di sebelah kidal kalian.

Jika kalian gemar naik angkutan umum, kalian bisa menggunakan Angkot. Rute angkot Bandung lengkap bisa kalian temukan dengan encer kok. Untuk menuju Trans Studio Bandung, kalian berdiam bertambah angkot abah Abdul Muis (Kebon Kalapa) Cicaheum via Binong (01A). Atau andaikata kalian dari alun-alun Dago, silahkan ke atas angkot abah Dago-Riung Bandung arkian turun di perempatan Kiara Condong, disambung dengan bertambah jurusan Cicadas-Binong dan turun di BSM (Bandung Super Mal).

Untuk dapat bersetuju ke alun-alun Trans Studio kalian harus ada Mega Cash, yang hendak dikenakan biaya sebesar 10.000. Perlu dicatat, negosiasi bagai belanja makanan dan minuman didalam Trans Studio Mall ini nggak bisa memanfaatkan cash. Karena itu siap yang namanya bilyet Mega Cash. Kartu ini nantinya bisa dipergunakan untuk melakukan semua negosiasi di pada Trans Studio.

Jika kalian embuh berupaya segala alat angkut makan kalian dapat membayar mulai dari 150 ribuan rupiah bohlam anak Adam atas musim biasa dan 200 ribuan rupiah atas musim Sabtu, Minggu alias yaum Libur. Memang harganya bisa dibilang akseptabel mahal, akan tetapi keseruan didalam Trans Studio ini sebanding dengan jumlah yang dibayar!.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah bersetuju dari pintu utama, di Trans Studio Bandung kalian hendak disambut dengan gradasi yang glamour dan gemerlap. Kawasan ini bernama Studio Central, dimana kalian bisa berupaya bersarang ke yang namanya Trans City Theatre untuk mendapatkan gaib dibalik gemerlapnya denyut di balik layar pertelevisian dan bintang Hollywood.

Tak antara dari Trans City Theatre, kalian bisa menyaksikan pertunjukkan sekelas Broadway. Atau bahkan untuk yang berani, kalian bisa percobaan nyali dengan mencoba bertambah Yamaha Racing Coaster, roller coaster tercepat di Indonesia dengan maneuver gerakan mundurnya yang melahirkan jantung berdegup kencang. Masih kurang?

Untuk penyuka sungga adrenalin, hendaknya kalian berikhtiar ke atas Giant Swing, aayunan berputar danawa pertama di Indonesia! Atau, cobalah Vertigo, jentera danawa perdana yang berada di pada ruangan. kalian nyaris bisa melihat seluruh area Trans Studio di kebesaran Vertigo ini.

Untuk kalian yang mencintai alam berkelahi balap mobil, TransCar Racing tidak boleh kalian lewatkan. Nikmati balapan mobil dengan sensasi di di sirkuit yang sesungguhnya. Tidak krusial takut atas alat angkut ini menebak dilengkapi dengan sistem kedamaian yang sempurna. Sementara itu, untuk kalian yang ada dengan ananda halus penyuka petualangan, kalian bisa mengajaknya untuk mencoba wahana Adventurous Boy bersama si Bolang.

Di dalam Adventurous Boy ini pengunjungnya hendak akan dibawa berkelana Indonesia dilengkapi dengan teknologi multimedia yang amat menghibur. Jangan abai lagi untuk singgah dengan mengenal bertambah jauh alam pertelevisian di Trans Broadcast Museum. Disini kalian hendak kian memahami betapa dengan cara apa seluk beluk alam pertelevisian dengan dengan jalan apa suatu program televisi diciptakan.

Di Trans Studio Bandung juga siap bilangan The Lost City, area dimana serangkaian alat yang tak kalah dahsyat menanti pengunjungnya! Sebut sahaja alat Jelajah, disini kalian bakal diajak mengarungi ganasnya rimba Afrika pada sebentuk misi penyelamatan. Jangan kaget jua nantinya, andaikan kalian diajak buat anjlok dari air terjun setinggi 13 meter. Seru amat deh terpangkal di area The Lost City Trans Studio ini!

Yang tak kalah hebat di Trans Studio adalah wahana Skypirates Zeppelin dimana kalian akan diajak jadi segerombol perompak yang terbang di langit. Selanjutnya yang berkaitan dengan dunia abun-abun adalah keberadaan Magic Corner, dimana disini segalanya aneka ragam ajaib dengan menegangkan. Disini sedia Wahana Negeri Raksasa dan Dragon Riders yang beres menyambut kalian dengan teknologi berbelit-belit dengan multimedia yang menegangkan.

Untuk anak kecil, di Magic Corner siap alat angkut Pulau Liliput dimana anak-anak bisa berpetualang sambil bermain dengan gembira. Selain itu, untuk yang suka dengan liburan horror, kalian bisa berikhtiar alat Dunia Lain. Di alat ini kalian bakal diajak seru-seruan menguak misteri tempat-tempat berhantu di Bandung antara lain Gua Belkalian dan Ambulans Berhantu. Yang penakut, hendaknya jangan cobain!

Terakhir, yang tak kalah dahsyat dengan beberapa alat angkut lainnya adalah wahana Special Effects Action! Disini kalian akan bisa mendapati dengan jalan apa gaib di mudik pembuatan bioskop action. Seperti misalnya detonasi di pompa bensin atau atraksi mobil terguling, segalanya bisa kalian saksikan rahasianya di wahana ini! Jadi, Trans Studio Bandung ini terdengar begitu melegakan bukan? Buktikan sahaja dengan asal seorang diri ke taman hiburan Indoor terbesar di Indonesia ini!

Informasi Harga Tiket Masuk Ke Trans Studio Bandung!
Harga kartu masuk Trans Studio Bandung Theme Park adalah:

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Senin – Jumat : Rp. 170.000,- (Seratus sapta puluh ribu rupiah)
*TIDAK BERLAKU Peak Season dan Hari Libur Nasional

Sabtu – Minggu & Hari Libur : Rp. 270.000,- (Dua ratus tujuh puluh ribu rupiah)

Jam Operational Weekdays (Senin – Jumat) getok 10.00-21.00 WIB
Jam Operational Weekend (Sabtu – Minggu) pukul 09.00-22.00 WIB

Note: Berlaku buat semua usia

Biaya tambahan buat VIP Access :
Rp. 250,000,- (Dua dupa panca persepuluhan desimal ribu rupiah)

VIP Access merupakan jalur antrian cepat yang berpencaran dari antrian reguler

Berlaku untuk segala alat dan atraksi sepuasnya ataupun dapat berkali-kali.

Tiket bersarang Trans Studio Bandung memanfaatkan bilyet Mega Cash, kualitas kartu adalah
Rp. 10.000,- Kartu Mega Cash dapat digunakan untuk melakukan transaksi di semua
outlet di dalam Trans Studio Bandung Theme Park.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket hilang ingatan atelir bandung 2019,promo tiket trans atelir bandung, alat hilang ingatan bengkel bandung 2018, denah lupa daratan atelir bandung,wahana trans atelir bandung, apakah ke atas wahana di lupa daratan atelir bandung beri (uang) lagi,wahana embara lupa daratan bengkel bandung, daya muat trans atelir bandung, kualitas tiket trans studio bandung 2020, kadar tiket lupa daratan atelir bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar