Selasa, 19 November 2019

Ayo BermainSemua Wahana Trans Studio Bandung Siap beraksi

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bagi keluarga yang gemar menghabiskan liburan sekolah, barangkali bisa mempertimbangkan buat berkunjung ke Trans Studio Bandung.
Pasalnya, seluruh wahana di taman bermain dalam ruangan terbanyak di Indonesia ini telah beroperasi.
Beberapa wahana yang eksklusif di Trans Studio Bandung (TSB), seperti Yamaha Racing Coaster yang bisa maju dengan kecepatan 120 kilometer per jam hanya dalam tempo 3,5 detik.

Setelah itu, kereta bepergian hanyut dengan kecepatan yang sama. Ada pula alat angkut pengembaraan yang namanya diambil dari salah satu acara mereka, Si Bolang.
Bagi yang lagi berusia di bawah 5 tahun, TSB juga memiliki arena atraksi softplay terbesar dengan panca geladak berbentuk seperti perahu.
Bagi yang menyukai kediaman seram, siap pula wahana Dunia Lain.

Kepala Departemen Humas Trans TV A Hadiansyah Lubis mengatakan bahwa awal TSB pada 18 Juni 2011 tentu dimaksudkan buat menyambut masa liburan sekolah. "Diharapkan jumlah pengunjung pada belakang pekan bisa banyak" katanya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tiket bersetuju ke TSB berbeda untuk akhir pekan dan untuk hari kerja. TSB terwalak di Jalan Gatot Soebroto, Bandung,Jawa Barat, berada satu berjalinan dengan Bandung Super Mall.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga tiket lupa daratan studio bandung 2019,promo karcis lupa daratan studio bandung, wahana hilang ingatan bengkel bandung 2018, denah hilang ingatan bengkel bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah naik wahana di lupa daratan bengkel bandung bayar lagi,wahana embara trans bengkel bandung, kapasitas trans atelir bandung, kadar kartu trans studio bandung 2020, kualitas karcis lupa daratan atelir bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar