Sabtu, 02 November 2019

Permainan Menarik di Jungeland Bogor yang wajib Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan memang amat hebat buat dilakukan. Apalagi setelah Anda merasa penat dengan segala darma atau juga karier Anda. Nah, andaikata Anda merencanakan preinan pertama untuk daerah Sentul, Jungleland bisa jadi area wisata akurat untuk Anda pilih. Pasalnya, di area wisata ini berjibun amat alat angkut dan sarana rekreasi dahsyat yang bisa melaksanakan liburan Anda lebih berjejak dengan berkualitas.

Tak hanya itu, di kian lagi ada beberapa alat angkut yang bisa memperlihatkan seberapa besar kejantanan Anda sekalian menantang adrenalin yang tidak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di alat sebelumnya Anda dibawa pada cerapan jatuh, berayun, berputar atau melayang, maka berbeda dengan alat Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dan membahayakan dari alat lainnya. Untuk alat ini Anda akan menjumpai cerapan diayun dengan diputar dengan kecekatan yang semakin lama hendak semakin cepat dan ketinggiannya pun semakin tinggi hingga 15 meter.

Air Race

Bagi yang telah berkunjung ke Jungleland, tentunya aman kenal dengan wahana yang eka ini. Pasalnya, wahana ini dianggap sebagai arena permainan yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke tempat wisata ini, jangan kurang ingat rasakan cerapan yang dihadirkan bagi cairan race ini.

Terletak di area carnivalia, era menaikinya Anda akan dibawa berputar dengan melayang di angkasa dengan kecepatan eksklusif yang pastinya amat ajak adrenalin. Bahkan cairan race ini merupakan alat pertama di Asia yang bisa memasrahkan sensasi mengawang ditambah berputar sekaligus. Namun, saat akan mencoba permainan ini, ada batasan adiluhung badan, yaitu sekadar berlaku buat orang yang memiliki agung di atas 150 cm. Bagaimana, berani coba?

Discovery

Kembali ke zona Carnivalia, lokasinya pula tak jauh dengan alat angkut cairan race. Jika Anda aman bermain ayunan, ini cocok Anda seleksi -- kasih berat sebelah ketika Anda ingin mengharapkan impresi berbandul yang lebih mengesankan. Jika era berupaya ayunan biasa hanya ada kemiringan yang tak seberapa, tetapi di wahana ini Anda akan dibawa atas sebuah bandul danawa yang akan datang diayunkan dengan kemiringan 102 gradasi di ketinggian 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di area mysteria, jika di Air Race Anda hendak dibawa pada cerapan melegarkan dengan melayang, di Mega Drop ini Anda bakal dibawa buat mengharapkan betapa dengan cara apa impresi anjlok sekaligus setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya banyak ampuh membuat nyali Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, aman penat dengan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya kala alang memakai wahana seru ini.

Tentunya alat ini banyak hebat sekali untuk dicoba. Untuk alat angkut ini pula berupa bagai lopak raksasa. Anda bisa sekali lalu berfantasi dengan membayangkan sedang berada di lopak terbang. Tentunya, dahsyat bukan buat temani preinan Anda bersama keluarga ataupun rekan?

Untuk alat yang satu ini, tentu lebih seru dan melepaskan bakat berbeda dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini selain bakal memberikan anggapan mainan yang menegangkan, definit hendak sukses membuat badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda memanjat wahana ini, Anda akan duduk di suatu cagak berwujud bagaikan perahu karet, akhirnya Anda hendak dipaksa meluncur dengan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda pun disandingkan dengan derasnya jeram dengan cecair yang membasi badan. Tak hanya itu, wahana ini juga dilengkapi sama dengan elevator yang bisa membawa Anda engat kebesaran 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari alat angkut lainnya, wahana ini selain menegangkan jua banyak cocok Anda pilih untuk memberitahukan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, kala Anda mencoba alat angkut ini, maka Anda bakal masuk ke dalam sebentuk rumah yang menyeramkan.

Di rumah ini Anda bisa melantas merasakan, mendengar justru sekalian membesuk dengan jalan apa sesuai yang ghaib. Seperti bangunan hantu. Namun bedanya, atas wahana ini hendak melanting Anda atas sebuah cerita tentang satu keluarga yang mati memasygulkan dengan kematiannya masih ajek beres misteri. Di alat angkut ini, Anda akan dibawa berjalan-jalan menapak jejak setiap sudutnya menggunakan andong dengan besaran hadirin sebanyak 4 orang di eka kereta.

Nah, itu dia beberapa wahana menegangkan dengan ekstrem yang bisa Anda membeda-bedakan detik liburan ke JungleLand. Pastinya Anda gandrung bukan untuk segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar