Rabu, 27 November 2019

Menyambut HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung MelakukanHadirkan Magic Show Cadabra

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjelang HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung (TSB) yang berlokasi di jalan Gatot Subroto Bandung akan banyak memunculkan beraneka macam acara dan promo menarik.

Salah satunya yaitu program Buy 2 Get 1 Free untuk setiap pembelian kartu masuk Trans Studio Bandung khusus di tanggal 17-18 Agustus 2019.

Trans Studio Bandung (TSB) hendak mengajak masyarakat untuk bersama-sama merayakan hari kemerdekaan dengan berpartisipasi ikut-ikutan berbagai perlombaan khas 17-an yang bakal dilaksanakan di dalam TSB yang merupakan Indoor Theme Park.

Untuk membuat keriaan yaum kemerdekaan Indonesia lebih spesial, maka getah perca tamu jangan melewatkan untuk menjadi yang perdana membuktikan magic show terbelakang “CADABRA” The Word to Change Everything.

CADABRA merupakan sebuah pertunjukan yang akan membawa pemirsa arung dunia bunga tidur sonder batas yang memainkan hal-hal yang secara ilmu mantik tak mungkin terjadi.

CADABRA memamerkan bermacam-macam aktivitas yang asak resiko dan berbahaya, ditambah dengan permainan silap mata yang dipadukan dengan coret-coretan multimedia 3D/Hologram, dan dilengkapi trik silap mata misterius dengan interaktif, sarwa itu hanya dilakukan bagi getah perca Magician yang sudah terlatih dengan khusus.

CADABRA dikemas di sebentuk sajian yang hendak membuat pemirsa terpukau dan enggan memejamkan mata.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

CADABRA The Word to Change Everything bakal hadir dari 17 Agustus 2019 saban getok 13.00 WIB di Trans City Theater Trans Studio Bandung, kecuali yaum Jumat, CADABRA bakal mulai jam 14.00 WIB.

Tidak kalah hebat ialah promo yang bisa tamu nikmati di sepanjang bulan Agustus 2019, promo yang pertama merupakan agenda Buy One Get One Free khusus buat getah perca pemilik kartu kredit dari Bank Mega.

Bukan hanya itu saja, untuk pemilik karcis debit Bank Mega dengan Mega Syariah bisa menikmati korting 10 bayaran untuk pembelian karcis masuk Trans Studio Bandung.

Adapun promo lainnya adalah diperuntukan belah yang berasal dari luar Kota Bandung, hadirin dari dalam kota bisa menikmati korting 25 persen dengan menunjukan Boarding Pass PT Kereta Api Indonesia dengan era berlaku 7 yaum setelah kedatangan, atau potongan (harga) 20 bonus buat pengambil kartu kredit alias tagihan BRI dengan redeem 10 BRI Point.

Trans Studio Bandung sebagai penerima anugerah “Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018” dan alpa satu Indoor Theme Park terbanyak di dunia dengan banglas seputar 4,2 hektar tentunya sangat benar buat dijadikan sebagai tujuan pakansi keluarga, karena setiap alat angkut memiliki keunikan tersendiri.

Wahana tersebut terwalak ala tiga Zona ialah Zona Studio Central yang bertema gemerlap dunia layar lebar dengan bentuk atas Hollywood daur tahun-60an, di pada Zona Studio Central terdapat beragam alat yang cukup menguji adrenalin seperti, Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dan Giant Swing.

Selanjutnya sedia Zona Lost City yang bertema ceruk hutan Amazon dengan wahana Jelajah dan Pirate Ship yang boleh dinaiki buat melegan area Trans Studio Bandung dari ketinggian.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Terakhir hadirin hendak dibawa ke Zona Magic Corner dimana terdapat alat Dunia Lain, di mana bawah umur bisa mengharapkan suasana badar magis serta bisa bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship.

sumber : http://arcom.co.id/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu trans atelir bandung 2019,promo karcis hilang ingatan studio bandung, alat angkut hilang ingatan studio bandung 2018, atlas hilang ingatan studio bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik alat angkut di hilang ingatan studio bandung bayar lagi,wahana embara hilang ingatan atelir bandung, kapasitas trans studio bandung, kadar karcis hilang ingatan bengkel bandung 2020, kadar kartu lupa daratan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar