Rabu, 27 November 2019

Lokasi Indoor Theme Park Trans Studio Bandung yang Megah dan Spektakuler

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


Indoor Theme Park bernama Trans Studio. Tempat darmawisata dengan luas 4.2 hektar ini, menjanjikan sebentuk liburan yang penuh kesenangan dan kesucian .

Trans Studio Bandung ini, sebenarnya melahirkan destinasi liburan berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia. Di mana sebelumnya pernah terlebih dahulu sedia Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi Selatan. Namun, Trans Studio Bandung ini kelihatan jauh kian afdal dan dramatis alat permainannya dari Trans Studio Makassar. Tak cuma itu Guys, Trans Studio Bandung juga diklaim bukan sekedar Indoor Theme Park terbesar di Indonesia saja, namun jua terbanyak yang siap di Dunia.

Untuk kawasan mula-mula yang bakal Kalian lewati merupakan Studio Central, yang didesain dengan suasana yang bercelak dengan menakjubkan atas Hollywood di daur 60-an. Di pada bengkel ini, Kalian akan merasakan cuaca hingar bingar layaknya berada di dalam cacat ahad kawasan paling terkenal, yang ampuh bintang-bintang gambar hidup top Hollywood.

Di Studio Central ini, ada berbagai bagai wahana yang siap memacu adrenaline Kalian, bagai Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, dan Indosat Galaxy Vertigo. Untuk Racing Coaster di Central Studio, merupakan salah satu Roller Coaster tercepat di dunia dengan kecepatan 120 km/ beker pada 3,5 detik ditambah sirkuit yang tingginya mencapai 50 meter. Sementara buat Arena Vertigo, adalah sebentuk kincir raksasa mula-mula di dalam ruangan yang dapat berputar hingga 360 bagian dari keagungan 16 meter. Wahana Giant Swing lagi tak bertekuk lutut seru, karena adanya sebentuk ayunan danawa yang akan melepaskan sensasi bagaikan pendulum yang diayun dengan kebesaran yang berbeda-beda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tak hanya alat yang memburu-buru adrenaline, di Studio Central lagi diperoleh wahana lain tak bertekuk lutut serunya. Seperti Broadcast Museum, Trans City Theater, Super Heroes 4D the Rides, Dunlop Trans Car Racing, Sibolang The Rides, Science Center, dan Dunia Anak. Buat kalian yang ingin menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan gaya broadway, sarwa terhidang di Trans City Teater. Di sini, Kalian lagi bisa merasakan bagaimana cara pembuatan sebuah program televisi.

Selain Trans City, ada lagi Trans Broadcast Museum, yang jadi tempat berinteraksi pada dunia pertelevisian, bagai berperan jadi reporter ataupun seorang dubber. Untuk Super Heroes 4D, menampilkan aksi besar dari superhero komik. Sedangkan Trans Car hendak membawa kalian berjelajah di pada mobil dengan sirkuit yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang juga ada, yang akan menemani Kalian berkeliling Indonesia.

Selanjutnya, Kalian bisa mengarah kawasan Lost City, yaitu kawasan yang dikemas dengan cuaca asak pengembaraan dan penjelajahan. Di sini, kalian bisa cek tiga alun-alun yang ada, seperti mainan udara yang bernama Sky Pirates, permainan arung jeram bernama Jelajah, serta panjat dinding dengan konsep Kong Climb. Ada lagi Amphiteater yang memiliki desain spektakuler dengan efek yang sangat spesial menegangkan.

Untuk area ketiga bernama Magic Corner, adalah kawasan dengan suasana magis seperti Negeri Raksasa, Black Heart’s Pirate Ship, Dragon Raiders, Pulau Liliput, dan Special Effect Action Show. Salah eka wahana yang bisa Kalian coba di aku ialah Dunia Lain yang menjadi favorit, lantaran menyajikan intikad yang asing biasa dan berhadapan melantas dengan anasir dari alam lain. Selain itu, ada pula

Tak cuma beraneka macam wahana yang dramatis Guys. Trans Studio Bandung yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 289, Kota Bandung, jua juga dilengkapi dengan beragam macam depot yang menjual souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, mainan dengan beraneka macam macam barang distingtif lainnya bisa Anda dapatkan disini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas Trans Studio Bandung menjadi kian lengkap, dengan adanya Trans Studio Mall Bandung yang beres mengacuhkan hajat wisata belanja/shopping dengan Kuliner bagi pengunjung TSB. Trans Studio Mall Bandung, Kalian bisa menikmati pengalaman shopping di lebih dari 200 outlet yang sedia dengan brand-brand terbaik. Tidak cuma kebutuhan belanja saja, di Trans Studio Mall lagi menyajikan beragam menu kuliner di bertambah dari 100 tenant ataupun gerai incaran dengan minuman. Mau kuliner khas Sunda batas Nusantara, semua siap di sini.

Dan terakhir, sedia The Trans Luxury Hotel Bandung, yang ada dengan menawarkan kamar-kamar baru yang dilengkapi Ipod Dock, beserta bermacam akomodasi hostel yang siap memanjakan, bagai Tempat Spa dengan kolam renang outdoor.


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans atelir bandung 2019,promo kartu trans studio bandung, alat angkut trans studio bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah naik alat di lupa daratan studio bandung tukar lagi,wahana kembara hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, kualitas tiket hilang ingatan atelir bandung 2020, kualitas karcis lupa daratan bengkel bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar