Selasa, 12 November 2019

Penasaran World Of Wonders Tangerang, Jadi Tempat Rekreasi Pesaing Dufan

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Mengisi pakansi I kampus bersama si buah hati, para orang dalu hendaklah membawa anaknya ke area ahad ini, yaitu World Of Wonder Citra Raya, Tangerang.
Tempat ini merupakan daerah alat angkut bimbingan dengan rekreasi keluarga. Salah ahad ikon Theme Park pertama di Banten. Disebut-sebut sebagai pesaing Dunia Fantasi di Jakarta.

Lokasi ini membawa sisi menarik dari 7 Keajaiban Dunia. Setidaknya tidak perlu jauh-jauh asal keluar negeri tetapi dengan ada ke area ini pengunjung bisa berselfie ria dengan ikon adam yang jadi cacat satu favorit tempat ini. World Of Wonder juga memiliki konsep bimbingan bagai alat Tekno Mania. Anak-anak dalam wahana ini akan belajar banyak di Galeri Fisika, Dunia Bawah Laut, Biologi dan Planetarium.

Kawasan ini menghadirkan dengan jalan apa Pendidikan Anak dengan Rekreasi Keluarga sangat penting sehingga tak hanya liburan, tetapi anak-anak jua bisa sambil mengingat pelajaran-pelajaran yang pernah diajarkan di sekolahnya. “Kegiatan amat hebat dari menariknya World Of Wonder diantaranya daerah pendidikan, daerah spot selfie, wahana air dan alat angkut rekreasi. Bahkan masyarakat Tangerang, Banten dengan sekitarnya layak berbondong-bondong buat ada bersama berlibur ke area liburan ini. Tidak cuma memberitahukan pendidikan tetapi berekreasi bisa sambil dijalankan supaya sih buah hati senang,” Ungkap Bisri selaku Humas W.O.W Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tidak hanya darmawisata edukasi, disini lagi menawarkan beberapa permainan outbound, halaman ladang selfie, halaman ladang satwa, halaman ladang bercahaya dan lagi Rumah Angker. Selain itu terdapat alat angkut aktual bagai Tekno Fly, dimana tamu bakal diajak berkimbang-kimbang di udara. Selain menikmati alat angkut baru, pengunjung bisa bergeser sedikit ke Paralayang Magic Bike, Sepeda Layang, Ayunan Kaisar (Mini Swinger), Kereta Minoan (Mini Train), Kincir Jurrasic (Ferris Wheel), Gasing Alexandra (Wave Swinger) dan lain sebagainya. Semua wahana disini bisa dinikmati daerah am terutama anak-anak, remaja bersama dewasa.

Namun, untuk dapat menikmati arena alat angkut kudu celuk kocek .Setelah itu, pegunjung bisa mencoba semua alat di tempat darmawisata ini. Jika sedia biaya lain di luar daerah wahana, siap-siap layak membawa uang lebih, ya.

Penasaran untuk menganjur sang buah hati buat membangun kebersamaan bersama? Datang sahaja ke World Of Wonder Citra Raya yang berada di Jalan Ecopolis Boulevard Mekar Bakti Panongan, Mekar Bakti, Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang. Operasional dari jam 10.00 – 18.00 WIB di weekday dan getok 09.00-19.00 WIB di weekend.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

harga kartu world of wonder angan awam 2019,tiket bersarang world of wonder aspirasi besar 2019,tiket alur world of wonder bayang-bayang raya,harga kartu world of wonder bayangan besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan umum 2017,tiket bersarang world of wonder citra am 2018, karcis bersetuju world of wonder bayang-bayang umum 2020, karcis bersarang world of wonder angan besar 2021, kartu bersetuju world of wonder aspirasi besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar