Sabtu, 02 November 2019

Jungleland Sentul Bogor Punya Wahana Roboland., ayo di coba

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jika belum tahu tujuan prei akhir pekan, tak siap salahnya menghadiri Jungleland Adventure Theme Park. Tempat liburan di kawasan Sentul City, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor itu kepunyaan wahana baru nan seru. Namanya Roboland.

Public Relations Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Mey Ranti Ramadhani, menuturkan, Roboland menjadi wahana terbaru di mana pengunjung bisa berlatih dengan bermain robotic. Wahana ini sudah dibuka dari Minggu (11/11). Di wahana ini siap sapta zona, jarak lain Edu Tour, Maker Robot, Multimedia, Drone & Competition, Dancing Show Humanoid, Coding Academy dengan Galery Robot. “Roboland didesain untuk memasrahkan edukasi kepada bawah umur dengan keluarga yang embuh bermain sambil berlatih robotic. Pas amat sangat untuk tambah wawasan tentang robotic dengan cara distingtif dan anti-mainstream,” terangnya.

Sebagai alpa satu tempat wisata ahli terbanyak di Bogor, Jungleland selalu memasrahkan promo Harga Tiket Masuk (HTM). Ada empat promoselama November. Pertama korting di loket Jungleland. Harga kartu beres lebih murah dengan hemat. Kedua, tunjukkan foto dengan film sempat ke Jungleland. Harga karcis beres Rp99.000 untuk musim biasa dan Rp132.000 final pekan. Satu foto atau gambar bisa untuk membayar sampai catur tiket masuk Jungleland. Periode promo sampai dengan 15 Desember 2018.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Ada jua promo khusus potongan (harga) 40 bayaran buat pejabat KTP Jabodetabek. Hari biasa sekadar Rp105.000 dengan belakang pekan Rp140.000. Tunjukkan KTP di loket pembelian tiket, eka KTP bisa buat membayar cukup empat karcis masuk. “Promo ini hanya berlaku November 2018,” katanya.

Selain itu, sedia lagi promo eksklusif Senin dan Jumat. Saat berkunjung Senin, sedia promo Jungleland Senin Hemat Lima Puluh Ribu (Serbu). Pengunjung bakal membaca potongan harga Rp50.000 dari kualitas kartu Rp165.000 menjadi Rp115.000. Promo ini berlaku setiap Senin selama 2018 dan hanya catur tiket. Sedangkan jika mendatangi Jungleland pada Jumat, tamu bisa menikmati promo #JumatAnd. Harga tiketnya Rp88.000. “Untuk memperoleh promo ini, pengunjung sekadar diminta mengisi bahan di loket,” pungkasnya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar