Minggu, 03 November 2019

Air Race digelar sebagai wahana terseram di Indonesia pengalaman yang seru sekaligus menegangkan.- Jungle land Bogor

Suguhkan Permainan Pemacu Adrenalin, Jungleland Jadi Spot Wajib Habiskan Akhir Pekan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tak sabar rasanya menunggu datangnya weekend, lagi pula setelah menjalani hari-hari yang layak bahenol dan sibuk. Berada di alam Sentul Nirwana, tepatnya di Jalan Jungleland Boulevard nomor 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jungleland bisa jadi pilihan benar untuk mengisi belakang pekan.

Bukan sekadar bisa dinikmati akibat anak-anak, beragam alat yang ditawarkan juga melepaskan cerapan membahayakan dan memacu adrenalin. Penasaran? Simak satu bagi satu, yuk!

Air Race

Dijuluki sebagai alat angkut terseram di Indonesia, pengunjung yang cek wahana ini benih merasakan kemahiran yang dahsyat sekaligus menegangkan. Baru pertama kali siap di Asia, Air Race membawa anak buah melayang di antariksa dengan terbalut di kursi yang berputar engat mencapai 360 derajat.

Kecepatannya pun tak bercanda dengan membuatmu seakan amblas di udara. Buat yang punya adiluhung tubuh di atas 130 sentimeter dan ingin cek keberanian, wajib memanjat Air Race. Dijamin bakal ketagihan!

Hydrolift

Punya keinginan terpendam untuk berikhtiar arung jeram? Kini tak perlu repot mengusung sendiri peralatannya karena Jungleland menawarkan sensasi yang sama berselang wahana Hydrolift.

Tetap menggunakan kapal karet, tamu bakal dihempaskan melewati jalur berliku dan terjal sepanjang 250 meter. tidak harus takut dengan jaminan keselamatan dan keamanannya, karena alat ini dibawa langsung dari Italia dan dipasang bagi tenaga ahli. Di tiap kapal bisa diisi enam orang yang bisa bentrok daya muat teriakan detik merasakan impresi gelongsor di sungai.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ferrish Wheel

Dikenal juga dengan gelar bianglala, agak-agak terlewat berlebihan jika wahana ini dianggap cespleng bangkang adrenalin. Tapi, kesanmu hendak langsung berubah era membawa Ferrish Wheel yang sedia di Jungleland masuk pada catatan bianglala tertinggi di Indonesia.

Mencapai ketinggian 45 meter, pemandangan indah terhidang untuk dinikmati dari dalam 20 gondola berkapasitas maksimal 4 orang. Buat yang gemar memanjat alat dahsyat ini, wajib ada adiluhung badan minimum 110 sentimeter.

Disk’O

Jungleland merupakan pemilik wahana mula-mula di Indonesia. Mampu menampung tamu ampuh sekitar 20 anak Adam dengan agung di atas 135 sentimeter, mereka bakal membawa akar yang berbentuk imbas-imbas piring raksasa.

Nantinya, Disk’O ini hendak berputar dengan diayun batas mengaras kebesaran 15 meter. Bukan sekadar tingginya saja, tetapi lagi kecepatannya terus meningkat hingga bakir melajukan detak jantung berdebar kian kencang.

Daytona

Ada ahad lagi wahana yang akan meningkatkan adrenalinmu layaknya pembalap F1. Tak harus jauh-jauh ke sirkuit balap yang siap di Sentul, karena Jungleland punya alat angkut dengan gang terpanjang di Indonesia. Disebut Daytona, hadirin bisa membawa mobil di jalur kekal 700 meter. Tidak perlu ragu mencobanya, atas keamanannya tetap terjamin dengan helm dengan perlengkapan pembalap lainnya.

Serunya cek beraneka macam wahana pemacu adrenalin ini cocok amat sangat dijadikan pengisi akhir pekanmu. Dapatkan tiketmu kini jua di traveloka.com yang menyediakan beraneka macam kesukaan yang dapat disesuaikan dengan bujet.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar