Senin, 18 November 2019

Menarik, Ada Pertunjukan Baru yang Seru di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah sukses dengan Repertoire of Love yang diluncurkan 2017 lalu, Trans Studio Bandung lagi membentangkan atraksi musikal baru bertajuk Story of Love. Seru!

'Story of Love, Ketika Musik Bicara Cinta' dihadirkan di rangka yaum oke Kota Bandung ke-209, sekalian mengapresiasi musisi awal Bandung yang berlimpah mendatangkan corak atas cinta. Pengunjung bisa membuktikan pertunjukan ini saban yaum jam 14.00 WIB dan Jumat pukul 15.00 WIB di Amphiteater Trans Studio Bandung.

"Kami menghadirkan Story of Love atas September karena Bandung banyak beranak musisi istimewa. Selain itu lagi memberikan gradasi baru akan nada di Kota Bandung," ujar Head of Marketing Communication Triya Filia Santi kepada detikcom, Selasa (1/10/2019).

Pertunjukan Story of Love diisi dengan kumpulan lagu-lagu jempolan musisi asal Kota Kembang yang menebak diaransemen. Menariknya lagi, pengunjung hendak dibuat heran dengan pementasan para performer di atas arena sembari diiringi lagu-lagu karya Yovie Widianto, musisi kemangkakan Bandung yang berkiprah di jagat intermezo nasional.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dalam menggarap cerita musikal Story of Love, Head of Show and Production Ferdinan Rahman berterus terang memiliki intikad tersendiri, seperti bagaimana membenahi unsur riwayat yang kecil tetapi bisa diterima bagi pengunjung.

"Karena demonstrasi sekadar berdurasi 30 menit, kami harus memilah lagu siapa yang bisa digarap. Akhirnya abdi memanggul karya Yovie Widianto, musisi akar Bandung yang lagunya kebanyakan akan cinta," kata Ferdinan.

Di dahulu pertunjukan, pemirsa hendak dimanjakan dengan lagu-lagu hits yang dibuat medley dengan suasana ketika metropolitan yang ceria. Sesuai dengan tema, selain boleh menikmati musik, pengamat juga hendak disuguhkan kisah cerita afeksi yang memukau.

Tak cuma sampai di situ, selanjutnya ada aktivitas asak romantisme ditemani dancer berpakaian peri yang terbang diiringi buaian piano. Penonton jua hendak dipikat dengan dendang dan atraksi sepasang penandak yang bergelantungan di Aerial Chandelier ataupun area lilin. Atraksi ini jadi yang pertama di Indonesia.

Story of Love jua melepaskan guncangan beda bagai pole dance, led dance, dengan sedang berlimpah lagi. Selama rendah bertambah 30 menit, pengamat bakal dibawa ke pada buaian irama asak cinta.

Bagi hadirin dengan KTP Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kota Sumedang yang embuh membuktikan gemerlapnya demonstrasi Story of Love, masih ada tempo buat menikmati promo Buy One Get One tiket Trans Studio Bandung hingga 6 Oktober 2019.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Nah, bagi pemilik Fiesta Point dari Bank Mandiri sedia jua potongan (harga) hingga 50 bonus buat pembelian karcis masuk, food and beverages, dengan merchandise dari Trans Studio Bandung. Selain itu sedia pula potongan (harga) 25 bayaran untuk penjabat bilyet cicilan Bank Mega dan korting 10 bayaran untuk kartu debit Bank Mega dan Mega Syariah.

Jangan lewatkan suasana penuh cinta dan nikmati keseruan pertunjukan Story of Love di Trans Studio Bandung.

Sumber : https://travel.detik.com/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans studio bandung 2019,promo kartu lupa daratan bengkel bandung, alat angkut hilang ingatan atelir bandung 2018, atlas trans bengkel bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah ke atas alat di hilang ingatan atelir bandung tukar lagi,wahana jelajah lupa daratan atelir bandung, daya muat hilang ingatan atelir bandung, kualitas tiket hilang ingatan studio bandung 2020, kualitas karcis lupa daratan bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar