Selasa, 29 Oktober 2019

Yuk Kita Liburan ke Dunia Fantasi Jakart Ciptakan Fantasi Kamu

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan ialah singkatan dari dari “Dunia Fantasi”. Dufan merupakan alpa eka objek wisata yang menjadi bagian dari Taman Impian Jaya Ancol. Di Taman Ancol, kecuali Dufan jua terdapat sejumlah fasilitas yang lain, bagaikan Sea World Ancol, Atlantis Water Adventure, Gelanggang Samudra, Pasar Seni, Pantai Ancol, Padang Golf, Gondola, Putri Duyung Cottages, Marina, dan lagi berlimpah berulang yang lain.

Jika Taman Impian Jaya Ancol dari beroperasi mulai warsa 1968, maka Dufan anyar diresmikan atas 29 Agustus 1985 ataupun seputar 17 tarikh kemudian, sebagai salah eka upaya yang dilakukan akibat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta buat mengembangkan Ancol sebagai kawasan darmawisata terpadu.

Dufan dikembangkan sebagai sebentuk theme park. Disini tamu akan disuguhi dengan sejumlah alat mainan bertekhnologi modern yang hendak memanjakan imajinasi.

Wahana permainan yang siap di Dufan tidak sekadar istimewa bagi anak-anak, tapi lagi berjibun yang diperuntukkan bagi remaja dan dewasa. Karena itu, beragam alat yang ada terpecah atas beberapa jenis, yaitu Children Ride, Family Ride, Thrill Ride dan Water Ride.

Lokasi Dufan Jakarta
Dufan terwalak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol. Tepatnya di Jl. Lodan Timur No. 7 Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Rute dan Sarana Transportasi Menuju Dufan Jakarta
Lokasi Dufan yang terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol membuat rute untuk menuju ke sana tidaklah sulit. Dufan Jakarta bisa dijangkau dengan alat badan atau kendaraan umum.

Kendaraan Pribadi
Ada kaum kolom yang bisa dilewati andaikata menggunakan alat pribadi.


1. Dari hadap Bekasi
Jaraknya sekitar 35 km dengan makan tempo bangun sekitar ahad jam. Rutenya dimulai dari Tol Lingkar Luar Timur – Tol Tj. Priok – Jl. Enggano – Jl. R.E Martadinata – Dunia Fantasi.


2. Dari hadap Banten
Jarak buat cukup ke area ± 34 km dengan waktu bangun seputar satu jam jika kalakian lintas lancar. Rutenya sorangan bisa diambil melalui Jl. H. Rasuna Said Tangerang, kemudian bersarang ke Tol Jakarta/Tangerang – Jl. Pantura – Tol Merak/Jakarta – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

3. Dari cita-cita Bogor
Jaraknya sekitar 70 km dengan memajuh waktu bangun ± dobel jam. Rute yang bisa dimulai dari Tol Jagorawi – Tol Cililitan 2 – Jl. Pulomas/Cawang – Tol Ir. Wiyoto Wiyono -Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

4. Dari cita-cita Depok
jaraknya sekeliling 50 km dengan bisa ditempuh dalam tempo nyaris duet jam. Rutenya dimulai dari Jl. Krukut Raya – Jl. Pangkalan Jati – Jl. RS Fatmawati – Tol Pondok Pinang/TMII – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Kendaraan Umum
Tersedia kaum jenis pengangkutan awam yang bisa digunakan untuk berbatas ke Dunia Fantasi Ancol. Kita bisa memilah menggunakan KRL Commuter Line, Bus Transjakarta, atau Bus Reguler.

1. Naik KRL dari Serpong
KRL bakal transit di Stasiun Tanah Abang kemudia kamu bisa turun di Stasiun Kampung Bandan. Setelah itu kamu bisa ke atas Mikrolet M15 ataupun M15A arkian turun di bab utama Ancol.

2. Bus Transjakarta
Naiklah bus Koridor 1 dengan Koridor 5 arkian langsung anjlok di Halte Ancol.

3. Naik KRL dari Bogor
Bisa turun di Stasiun Kampung Bandan arkian dilanjut dengan Mikrolet M15 atau M15A lalu berdansa di bab elementer Ancol.

4. Naik KRL dari Bekasi
Bisa turun di Stasiun Jakarta Kota arkian diteruskan dengan memanjat Mikrolet M15 atau M15A dan turun di akses elementer Ancol.

5. Naik bus reguler
Bisa ke atas bus arah Blok M – Ancol. Atau andaikan dari hadap Bekasi naiklah Bus Mayasari Bakti 27 (AC) arah Bekasi Barat – Mangga Dua akhirnya dilanjut denga Mikrolet M15 ataupun M15A akan datang berdansa di pintu baku Ancol.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Masuk Dufan Ancol
Mengenai kartu masuk, yang menarik di Dufan ini merupakan dengan cukup membeli ahad tiket, kita pernah dapat alam seluruh wahana permainan yang sedia sepuasnya.

Untuk kadar tiket bersarang bervariasi, mulai dari yang amat banyak Tiket Regular weekday senilai 200 ribu, berbatas temahal Premium Weekend senilai 550 ribu.
Untuk anak-anak dengan agung di bawah 100 cm dengan lansia yang berusia lebih dari 65 warsa tidak dikenakan biaya tiket masuk.
Dari puluhan alat angkut yanga da di Dufan Ancol, segalanya diklasifikasikan beralaskan tingkatannya, ialah Children Rides buat anak anak, Family Ride buat keluarga, Water Ride untuk bekerja air, dan Thrill Ride untuk memacu adrenalin.

Jam Buka Dufan Jakarta
Kalau embuh berkunjung ke Dunia Fantasi, anda harus ingat-ingat jam bukanya, karena tempat piknik ini tak buka 24 jam.

Untuk hari Senin – Jumat tempat ini beroperasi berangkat pukul 10.00 sampai dengan 18.00 WIB. Untuk musim Sabtu – Minggu mulai dari beker 10.00 – 20.00 WIB.


Berikut ialah jenis-jenis Wahana Dufan Ancol beralaskan donasi klasifikasinya.

Children Rides
Ubanga Banga
Ubanga banga
Ubanga Banga.

Wahana ini berada di Kawasan Kalila. tepatnya sedia di muka barat Dufan. Ubanga Banga didesain khusus buat bawah umur berusia 5 sampai dengan 12 tahun. Untuk karet orang tua tidak harus khawatir jika si kecil embuh menaikinya, karena Wahana ini pernah dilengkapi dengan pengamanan. Wahana ini bisa digunakan oleha nak dengan tinggi minimal 125 cm.

Family Ride

1. Istana Boneka

Istana Boneka berkelaluan menjadi favorit anak-anak. Istana Boneka terwalak di Kawasan Eropa. Wahan ini buat anak dengan dewasa.
Pengunjung bakal dibawa membawa bahtera melampaui kolong yang di dalamnya dipenuhi boneka yang berpakaian adat Indonesia dan busana yang membayangkan budaya dari negala lain.

2. Hello Kitty Adventure
Hello kitty
Hello Kitty Adventure. Image via: tawvic.wordpress.com
Wahana anak bini ini dibangun untuk memuaskan karet penggemar karakter lucu dari Jepang tersebut. Pengunjung bakal diajak melayangkan pandang dengan juga berfoto dengan patung Hello Kitty. Ruangannya didominasi dengan berbagai-bagai pink, warna resmi hello kitty..

Di sini, tidak sekadar sedia Hello Kitty. Ada juga karakter My Melody, Kero Keroppi, Bad Batdz Maru, dan disandingkan dengan konten-konten lokal bersih Indonesia.


3. Bianglala

Salah eka icon Ancol ini, selalu menjadi alat idola pengunjung. Bianglala ialah sebentuk kilang berukuran besar yang bakal menganjurkan hadirin membesuk pemandangan cukup di keagungan mengaras ± 30 meter. Bianglala berkekuatan 180 orang.


4. Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic merupakan bustan yang mengarak konsep digital lights. Wahana ini dibuka setiap hari ala pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Di dalamnya, tamu bakal dimanjakan dengan aneka pepohonan dan aneka binatang yang bisa menyemburkan cahaya. Selain itu, tamu jua bisa menikmati Multimedia Show yang digelar di alat angkut Fantastique.

5. Treasure Land Temple of Fire

Berlokasi di Panggung Maxima Dufan, wahan ini merupakan pagelaran gedung pertunjukan pergelaran Live Action Stuntman Show. Atraksi-atraksi tersebut dilakukan akibat karet stuntman yang didatangkan dari kaum negara, adalah Amerika, Jerman, Brasil, dan Tiongkok.

Sepanjang pertunjukkan, penonton disuguhi gelagat menegangkan. Seperti efek ledakan, pasir hisap, kapal perang, batu besar runtuh, dengan tembak-tembakan, serta beberapa akibat bara lainnya.


6. Kalila Adventure

Wahana ini mengarak kerja sama lima unsur teknologi canggih: musical showbiz, animatronic theatre, film, sound and special effect, dan science.
Kalila Adventure sendiri berkekuatan 800 orang. Pengunjung bisa cecap pertunjukkan yang badar dengan kehebatan teknologi yang dipadukan dengan sejarah hebat yang cocok ditonton bersama keluarga.


7. Rumah Miring

Wahana ini tak mengandalkan mesin seperti wahana Dufan Ancol lainnya. Rumah Miring bertambah mengangkat konsep rekayasa rancang bangkit yang bakir memalsukan indera manusia.

Ketika mencobanya, pengunjung akan membesuk setiap entitas yang dipajang nyaris segalanya datang miring dan tidak jarang karet tamu hendak berjalan sambil berpegangan atas agak-agak benda-benda tersebut akan berjatuhan menimpanya

8. Poci Poci

Ketika menaiki wahana ini, pengunjung bersarang ke di gelas besar yang bakir menampung kaum orang dengan diajak berputar-putar. Di tengahnya siap sebentuk poci atau buyung besar yang dikelilingi bagi gelas-gelas besar yang dinaiki pengunjung.

9. Ontang Anting

Saat memanjat alat Ontang Anting, tamu akan beristirahat di sebuah kedera dan dibawa amblas di udara. Pengunjung akan mengharapkan keseruan dengan menaikinya.
Meskipun dibawa berputar-putar di ketinggian, alat ini tak termasuk alat angkut ekstrim. Jadi, Ontang Anting ini bisa dinaiki baik orang dewasa atau anak-anak.

10. Perang Bintang

Perang Bintang melambangkan sebentuk wahana yang berlatarkan planet Mars atas tarikh 2200. Para tamu diajak untuk berperang melawan alien dengan mengendarai sebuah kapsul yang dilengkapi sejata laser.

Selama atraksi berlangsung, tamu membedil alien jahat yang menyerang menurut tiba-tiba. Pada kapsul yang dikendarai tamu terdapat kediaman score yang memberitahukan nilai hasil tembakan.

11. Burung Tempur

Burung Tempur mampu berputar 360° dan bisa dinaik turunkan menurut manual akibat pengunjung. Permainan ini menjadi salah satu yang membelokkan difavoritkan oleh bawah umur atas boleh mengawang dan berputar batas kebesaran 15 meter. Untuk kapasitasnya sorangan maksimal dinaiki oleh 28 orang.

12. Gajah Beledug

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Gajah Beledug melambangkan alat yang hampir imbas-imbas dengan Rajawali, sama-sama bisa memanggul hadirin terbang di ketinggian, tetapi tidak selevel Rajawali.
Sesuai dengan namanya, alat ini memiliki aliran gajah yang pastinya amat disukai anak-anak.

13. Turangga Rangga

Permainan ini familiar dikenal dengan sebutan komidi putar. Sangat klop buat anak-anak ataupun anak Adam kala yang gemar bersantai.

14. Alap Alap

Alap Alap sedikit mirip dengan halilintar di aliran yang kian kecil. Tentu saja tidak seseram alat angkut halilintar. Alap-alap akan menganjurkan tamu untuk berputar hingga tiga kali. Tapi definit saja rintangannya tak seseram Halilintar.

15. Rajawali

Wahan ini akan melanting tamu berputar-putar di ketinggian yang bisa mengaras 25 meter. Dari alat ini, tamu bisa memandang lansekap dari keagungan dengan menikmati semilir angin yang sepoi-sepoi.


Water Ride

1. Arung Jeram

Pada alat ini tamu hendak dibawa mengitari batang air sepanjang 325 meter dengan arus yang amat deras. Pengunjung dapat mengharapkan sensasi menaiki melalui air lata sungguhan. Wahana ini definit saja akan melanting keseruan dengan cocok dicoba bersama teman-teman.

2. Ice Age Arctic Adventure

Ice Age Arctic Adventure adalah wahana bertemakan es yang pertama kali hadir di Asia. Bagi para penyayang bioskop kartun Ice Age,ini ialah mimpi yang terwujud.

Pengunjung bisa menjumpai cara pencairan es di Kutub Utara yang sama benar seperti yang diceritakan di gambar hidup kartun Ice Age. Ada pengembaraan seru yang dikemas di corat-coret dark ride. Di mana pengembaraan tersebut hendak dibarengi dengan serunya berbagai buah distingtif dengan teknologi elusif yang asak kejutan.

3. Niagara Gara

Niagara Gara merupakan wahana perahu melaju yang berbentuk balok kayu yang menganjurkan kita buat mengharapkan keseruan meluncul kencang latah aliran air.
Di mana klimaksnya ialah saya dibawa naik selevel 20 meter dengan berpartisipasi seolah-olah hanyut latah arus cecair terjun.

Thrill Ride

1. Tornado

Tornado hendak membawa pendompleng untuk duduk di kedera berjajar dan saling membelakangi.
Setelah alat dihidupkan, pengunjung bakal dijungkirbalikan di udara. Tentu sahaja harus jadi batin dengan awak dini mencobanya.


2. Halilintar

Halilintar melambangkan salah satu alat ekstrim, yang tak arbitrer anak buah bisa mencobanya. Halilintar ini acap lagi disebut wahana roller coaster.

Lintasannya sendiri dibuat sedemikian rupa, sehingga ketika roller coaster tersebut melintasinya, tamu akan berputar-putar dan berlawanan dengan kecepatan tinggi.

3. Pontang Pontang

Saat menaiki alat angkut ini, tamu harus siap-siap diajak berutar-putar dengan tubuh pun hendak terhempas ke daksina dan ke kiri.
Kita hendak merasakan cerapan benturan berulang ulang bagai di dalam mobil yang bergerak guling.

4. Ombang Ombang

Wahana ini lagi sering dikenal dengan asma Ombang Ambing. Sesuai dengan namanya, saat menaikinya seolah saya diombang ambingkan oleh ombak. Kita diajak ke atas turun secara ekstrim dengan goncangan yang dahsyat.

5. Kora Kora

Kora Kora merupakan sebentuk bahtera besar yang hendak melayangkan ke hadap depan dan belakang dengan banyak kencang. Pada awalnya ayunannya akan terasa banyak alun-alun dan lembut. Namun, durasi kelamaan ayunannya hendak sangat kencang bahkan bisa maju hanyut dengan kemiringan batas 90°

6. Hysteria

Hysteria mengajak hadirin buat berteriak ketakutan. Pengunjung dilemparkan ke atas pada waktu singkat. Setelah itu hendak dijatuhkan dengan banyak cepat.
Hal ini bakal dilakukan menurut berulang-ulang. Kalau awak nggak berani, alias enteng muntah, alat ini tidak disarankan deh buat lho.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

7. Kicir Kicir

Kicir Kicir biasa dikenal lagi dengan sebutan Power Surge. Saat menaikinya, tamu bakal diajak berputar 360°.
Tak cuma berputar biasa, melainkan juga bakal ada sensasi berpiuh sambil meluncur dengan kecepatan tinggi. Pastikan anda sedang di kondisi tubuh yang fit jika ingin mencobanya.


Tips Wisata di Dufan Ancol
Sebelum datang dengan berupaya sarwa wahana Dufan Ancol, siap kaum hal yang krusial awak ingat-ingat dengan persiapkan bahkan dulu. Demi kenyamanan dengan memaksimalkan kepuasan dalam berwisata. Berikut ialah kaum biaya siluman nya.
Bawa baju ganti. Karena sedia jumlah alat yang memaksa kita buat berbasah-basahan.
Pakailah busana yang nyaman dan hindari mengenakan pakaian berwarna gelap, akibat ini alat outdoor. Akan kian baik berulang andaikata kamu dukung patron buat melindungi dari sengatan sinar matahari dan jua membubuhkan adang-adang surya.
Untuk menghemat budget, lumayan anda bawa bekal sendiri. Hampir sarwa makanan alias minuman yang dijual di aku harganya muahal ampek berlipat lipat dari kualitas normal.
Rajin melihat website resminya buat mencari info akan promo karcis bersetuju Dunia Fantasi.
Datanglah atas yaum kerja buat menghindari antrean panjang.
Sebaiknya tak ada di musim penghujan. Saat hujan, jumlah wahana tak hendak dioperasikan dengan alasan keselamatan.
Cek jadwal wahana Dufan Ancol. Karena ada jumlah wahana yang dioperasikan dalam waktu-waktu tertentu saja.
Itulah kaum info yang mungkin awak butuhkan dini berkunjung ke bustan rekreasi ini. Dengan persiapan yang matang, liburanmu di Dufan pasti bakal seru dan tak terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar