Jumat, 25 Oktober 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari ruang hiburan yang menantang adrenalin di tengah sibuknya Jakarta aktual bukanlah hal yang sulit. Ya, Kamu bisa mendapatkan pengalaman yang enak-enak dengan ajak adrenalin di Dunia Fantasi alias Dufan. Ada berjibun wahana di Dufan yang bisa Kamu coba. Nah, beberapa diantaranya siap yang siap buat memacu adrenalinmu lho.

Diantara sedemikian itu berjibun wahana di Dufan yang bisa Kamu nikmati, berikut ini kaum alat angkut di Dufan yang menarik, menantang adrenalin dan wajib untuk dicoba.

1. Arung Jeram
Nah, untuk Kamu yang acap main cairan dengan dengan ingin olahraga yang bisa memburu-buru adrenalin, cobalah wahana arung jeram. Disini nanti Kamu akan diajak untuk mengarungi sungai dengan panjang sekitar 325 meter dengan arus yang akseptabel deras. Meski tiruan, namun sensasinya bakal dijamin bagai suingguhan. Nantinya setiap kapan malayari air lata bisa diisi sampai 8 orang. Cocok untuk Kamu yang pengin ngajak teman untuk seru-seruan.

 



2. Pontang-pontang
Mirip dengan omang-ombang, bedanya alat angkut ahad ini hendak membuatmu seolah bertabrakan dengan suatu yang lain. Jadi nanti ada eka tiang kaki yang cukup besar dengan 3 kisi-kisi disekelilingnya. Kemudian di saban jari-jari tersebut sedia 4 ruang bersandar yang masing-masing dikhususkan untuk dobel orang. Nah, nantinya Kamu bakal diputar dibanting dari kanan ke kiri bagai layaknya hendak bertabrakan ahad sama lain.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kora-kora
Wahana di Dufan ahad ini memiliki bentuk yang imbas-imbas dengan belulang bajak laut. Nah, kapal ini hendak beralih layaknya ayunan, lanjut mundur. Bagi Kamu yang ingin menguji adrenalinmu, cobalah bersandar di kursi membelokkan belakang. Posisi duduk semakin kebelakang akan memasrahkan efek jatuh terhempas yang lebih kuat.


4. Hysteria
Sama seperti namanya, alat di Dufan ini jua cukup memburu-buru adrenalin. Wahana eka ini terletak ala asas dengan tinggi mendapatkan 60 meter yang dikeliling menara. Disekelilingnya disediakan 12 kursi yang pernah dilengkapi dengan pengaman.

Wahana satu ini bisa dikatakan analog dengan bangku pelontar. Artinya, Kamu hendak dinaikkan ke atas dengan kecekapan penuh. Setelah itu akan datang Kamu hendak dijatuhkan dari ketinggian 60meter yang bahan memasrahkan sensasi ngeri.

5. Kicir-kicir
Wahana di Dufan ini bentuknya seperti jentera angin, namun mendatar. Jadi siap eka tiang kaki besar dimana diatasnya dibuat sebuah bundaran besar berjari-jari raksasa. Di setiap ujung kisi-kisi tersebut siap tempat bersandar yang nantinya bakal beralih naik, anjlok batas berputar.

Semakin lama putaran kicir-kicir akan semakin kencang. Nah, sensasi yang sangat ajak dan gemar benih bisa Kamu rasakan disini.

6. Tornado
Ngaku pemberani agaknya belum lengkap jika belum membuktikan tornado. Wahana di Dufan ahad ini terbilang rajanya ekstrem. Kamu dan puluhan anak buah diharuskan bersandar berbanjar yang akan datang dihempaskan keatas, berputar, hingga berbalik.

7. Halilintar
Ini ialah asma beda dari jet coaster ataupun roller coaster. Cara kerjanya jua sama. Kamu hendak diajak meluncur bagas disepanjang pias geledek yang meliuk-liuk. Sensasi jempolan untuk bisa merasakan kengeriannya yakni posisi penting ataupun yang paling belakang. Nah, jalur paling ekstrem yang banyak ajak ialah kolom kup 360 derajat. Mau coba?

Itulah 7 wahana di Dufan yang bisa Kamu nikmati. Selain diatas, masih berlimpah juga alat yang bisa Kamu temui di Dufan yang dijamin tak angkat tangan asyik dengan atraktif bagai Niagara Gara, Bianglala, Ombang-ombang, dengan beberapa alat angkut lainnya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar