Senin, 28 Oktober 2019

Empat Wahana baru yang Menarik di Dunia Fantasi Ancol

Salah eka alamat darmawisata eminen di Jakarta buat preinan merupakan Dunia Fantasi (Dufan), taman bermain yang terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dufan jua bisa jadi alternatif preinan belakang tahun Anda.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan menghadirkan catur alat anyar buat memeriahkan liburan belakang tahun. Sehingga, tamu yang telah sempat ke Dufan sebelumnya tak hendak bosan menikmati atraksi yang ada.

Keempat alat tersebut adalah : Galactica, Dream Playground, Colour of Kingdom, dan Time Adventure.


"Dufan marketnya kian ke remaja. Berbeda dengan Ocean Dream Samudera dan Seaworld lebih ke keluarga.

1.  Dream Playground


Wahana baru ini sesuai buat bawah umur dengan adiluhung maksimal 145cm. Ragam mainan di area ini antara lain trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dengan mini rides.

Anak-anak bisa bermain pasir, permainan ketangkasan melingkupi memanjat dengan merosot, serta permainan yang mengajar kecendekiaan bagai bermain peran sebagai pembeli dan penjual.

Seluruh belahan Dream Playground terbuat dari bohlam plastik dengan dikelilingi matras, sehingga benyek dengan tak rawan bagi anak-anak.


Menempati area seluas 900 meter persegi, Dream Playground merupakan respon pengelola Dufan terhadap amanat getah perca tamu yang menginginkan hadirnya atraksi yang bertambah ramah anak kecil.

"Ada banyak hadirin yang sadar bahwa wahana yang telah sedia banyak yang tidak diperuntukkan alokasi anak-anak. Dufan memunculkan Dream Playground yang memang mengecualikan untuk anak-anak. Dufan itu berusaha menyediakan hajat alat bermain belah seantero anak bini dan sarwa kalangan.

2. Galactica

Di wahana Galactica, tamu hendak diajak bermain menyelamatkan planet mars. Akan sedia 16 arombai yang dapat diisi akibat enam anak buah yang bakal menjalani jalur sepanjang 224 meter.

Pengunjung akan berada di dalam kolom menyerupai pesawat ruang angkasa, kalakian bertambah kendaraan dan diberikan senjata buat mengejar alien (makhluk asing) yang menyerang Planet Mars.

Akan siap demonstrasi yang melahirkan pengunjung serasa bagai di pada pesawat ruang antariksa sungguhan.

Setelah memaksudkan alien, hadirin boleh memandang nilai per dengan membandingkan dengan hadirin lain. Skor pengunjung ditampilkan ala rumah Galactica.

Galactica ini mirip dengan alat Perang Bintang. Pebedaannya hanya konsep yang diperbarui menjadi berperang dengan anasir Mars dengan boneka mekanik diluncurkan di bentuk baru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Time Adventure

Di Time Adventure, tamu hendak dibawa bertualang tempo ke abad lampau. Wahana yang berlokasi di Treasure Land ini menampilkan aksara bersarung robot modern yang mengamankan benda sakti dan atraksi memakai teknologi laser dan koreografi.

 

4. Colour of Kingdom


Pada alat angkut Colour of Kingdom, hadirin bakal melihat pertunjukan yang mendeskripsikan dakwah penyelamatan seorang anak dari tawanan dragon raksasa. Colour of Kingdom lagi mendeskripsikan tentang tentang keceriaan di Dufan yang tiba-tiba beterbangan karena direnggut seorang aktor jahat.

Anak-anak dengan anak buah masa bisa bersama-sama menikmati atraksi yang diadakan di pada kolom ini.

Bila berminat preinan belakang tahun ke Dufan, Anda bisa memakai iklan Annual Pass Dufan seharga Rp325 ribu bagi orang. Dengan kadar itu, Anda bisa bersetuju ke Dufan dan menikmati segala wahananya selagi setahun penuh sonder dikenakan biaya tambahan.

Promo pembelian karcis ini berlaku dari 16 Desember 2017-7 Januari 2018.

Jika malas berbanjar untuk menikmati sebuah permainan, Anda bisa membeli kanal Fast Track seharga Rp200.000 bohlam orang. Dengan kanal tersebut, Anda bakal mendapat pengutamaan untuk masuk ke 14 alat favorit sonder latah pias antrean.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar