Senin, 28 Oktober 2019

Permaianan Ice Age di Dufan Ancol


Wahana Ice Age adalah alpa ahad alat angkut yang ada di Dunia Fantasi Ancol. Buat Anda pecinta bioskop animasi Ice Age, saat ini Anda bisa alam petualangan kutub melahirkan bersama karakter-karakter animasi bioskop yang sempat memasuki peringkat box office di alat angkut baru Ice Age Arctic Adventure.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Dengan konsep alat rekreasi di ruang, wahana sepanjang 365 m ini menawarkan cerapan rendah (suhu) di tengah teriknya kota Jakarta melalui perjalanan Dark Ride. Dalam penjelajahan tersebut, Anda bukan hanya hendak menjalani pengembaraan kutub utara, tetapi Anda lagi hendak memasuki hutan tropis dengan berbagai jenis dinosaurus di dalamnya dan penyelamatan badan dari letusan ancala berapi. Tidak hanya itu, karena sesaat sebelum perjalanan berakhir, Anda bakal dikejutkan akibat luncuran setinggi 10 meter yang tentunya aman untuk seluruh usia, teperlus anak-anak dengan keluarga.

Munculnya alat aktual produk kerjasama antara Dufan Ancol dengan 20th Century Fox Consumer Product & 3DBA ini menjadi bukti nyata komitmen Ancol untuk berkelaluan melepaskan perubahan yang mengusung konsep edutainment kepada seluruh bangsa & pengunjung.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar