Selasa, 29 Oktober 2019

Ayo|Mari} ke Dufan, Lokasi Bermain Mengasyikan untuk Semua Generasi

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi ataupun yang kita mengenali dengan Dufan, sudah berdiri sejak 29 Agustus 1985. Bisa dibilang tempat ini penuh dengan kenangan. Generasi yang sekarang pernah menjadi orang tua dengan memegang anak, absolut pernah menghadiri Dufan sewaktu kecil, dengan sekarang mereka mengajak anak-anaknya.

Tapi jangan dikira kalau Dunia Fantasi masih seperti yang dulu, kini beraneka ragam atraksi hebat dan anyar ditambahkan setiap periodenya.Tidak hanya beraneka macam permainan buat anak, akan tetapi orang dewasa juga bisa bersenang-senang di sini.



Mengenal Dunia Fantasi

Dari jaman berlalu yang amat ikonik dari Dunia Fantasi ialah bangunan boneka, rumah kaca, bianglala, rumah miring, poci-poci dan perang bintang. Tapi saat ini Dunia Fantasi sudah menambah beragam wahana yang sesuai dengan jalan zaman dan teknologi yang ada.

Kini di Dunia Fantasi kamu bisa alam Halilintar, Hysteria, Treasureland Temple of Fire dengan lain-lain. Dunia Fantasi lagi sering mengadakan beragam pertunjukan menarik, loh. Pertunjukan ini bukan sekadar dari Indonesia saja, tetapi mengakibatkan para performer dari asing daerah juga. Jadi saban anda datang ke Dunia Fantasi, selalu ada hal yang baru dan dinantikan.

Fasilitas Dunia Fantasi

Sebagai taman piknik yang populer, Dunia Fantasi tentunya menyediakan beragam fasilitas pembantu yang lengkap, misalnya seperti berikut:

● ATM Center
● Layanan P3K
● Locker Room
● Mushola
● Food Court
● Charging Area
● Pusat Informasi
● Ruang Laktasi
● Kursi Roda
● Kereta Bayi ataupun Stroller
● Parkir
● Toilet

Lokasi dan Rute Dufan

Taman bermain yang menjadi bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini berlokasi di Jalan Lodan Timur No. 7, RW 10 Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta.
Untuk sampai di Dunia Fantasi, caranya banyak mudah. Baik dengan menggunakan sarana awak meskipun menggunakan akses kendaraan umum.

Jika menggunakan oto pribadi, rute yang paling mudah merupakan melewati Inner Ring Road, dari aku layak menuju jalan Pasir Putih I dengan tembus di Jalan Pantai Indah, lalu sampai. Sedangkan untuk KRL, memadai ambil arah Ancol saja dengan anda bakal sampai.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jam Buka Dunia Fantasi

Jam buka Dufan setiap harinya dimulai dari pukul 10 pagi hingga 6 sore, di hari kerja maupun cuti tak siap perubahan jadwal. Para pengunjung Dunia Fantasi, bukan sekadar dari dalam kota, berlimpah rombongan anak sekolah dari asing alun-alun yang berkunjung. Jadi amuh musim kerja ataupun libur sama saja, tapi kalau awak berkunjung lebih pagi, biasanya belum terlewat ramai.

Harga Tiket Masuk Dufan

Tiket bersarang Dufan 2 kadar yang berbeda. Hal ini tergantung pada hari segala apa anda mendatangi Dufan. Apabila awak mengunjungi Dufan di musim biasa, awak bisa kena kadar kartu bersetuju sebesar Rp200.000. Sedangkan jika awak ada pada saat weekend, kamu harus membalas karcis masuk sebesar Rp295.000.

Memang kualitas tiket bersetuju Dufan tidaklah murah, tapi tenang, anda masih bisa mendatangi Dufan dengan promo kartu menarik yang dapat dibeli melalui website ataupun aplikasi seperti Traveloka. Selain kualitas karcis lebih banyak anda juga tidak perlu antri untuk berbelanja tiket lagi.

Jadi awak bisa bersenang-senang, mencoba semua acara dahsyat dengan kartu bersetuju promo. Kamu juga bisa sambil mampir ke Outbound Ocean Ecopark Ancol yang lokasinya banyak akrab dengan Dufan. Semoga dengan sejenis ini liburanmu jadi terasa lebih menyenangkan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar