Sabtu, 26 Oktober 2019

Tujuh Wahana di Dunia Fantasi Ancol yang Banyak Peminat

Dunia Fantasi ataupun bertambah dikenal dengan sebutan Dufan agaknya area yang tak aneh juga bagi orang Jakarta. Dufan menyediakan puluhan wahana bermain yang jadi membuat pengunjungnya terhibur. Berikut ini tujuh alat angkut di Dufan yang tak boleh kamu lewatkan andaikan main ke sana:

1. Istana Boneka


Wahana yang berpangkat zadul ini kelihatan lagi cukup sukses untuk menarik perhatian pengunjung, terutama anak-anak, lho! Pengunjung hendak membawa perahu sekali lalu melihat-lihat kolong asak boneka di dalamnya.

2. Hysteria


Jika Inspirator penggemar alat ekstrem, awak bisa berupaya alat angkut bernama Hysteria. Wahana ini akan melaksanakan awak terlempar ke atas dan langsung diturunkan dari ketinggian 60 meter di waktu sepersekian detik. Berani coba?

3. Bianglala

Wahana ini banyak sesuai dinaiki menjelang sore hari. Kamu bisa menikmati pemandangan Dufan dengan membesuk indahnya lampu-lampu yang melapangkan alun-alun Ancol dengan sekitarnya. Kalau menyerentakkan pasangan, aman semakin rmantis.

4. Treasure Land

Treasure Land adalah pertunjukkan arena aksi yang dilakukan secara langsung dengan berbagai macam efek khusus seperti ledakan, tembakan, dinding bergerak, bersama adanya cairan dan bara yang berbentuk di area tertentu.

5. Arung Jeram

Kamu harus ikhlas berair jika gemar membawa alat angkut satu ini. Pengunjung diajak mengitari kolom yang dibuat menyerupai sungai dengan aliran sangat deras. Pengunjung dilarang buat melepas ikat pinggang gesper pengaman, apalagi berdiri, saat alat angkut berjalan.

6. Ice Age

Wahana ini mengajak awak untuk melalui zaman es yang asak aksara Ice Age dengan naik perahu. Di di alat angkut ini, anda lagi akan menjumpai impresi dingin dan gelap sepanjang perjalanan.

7. Halilintar

Halilintar juga terbabit mainan ekstrem. Pada mainan ini, anda bakal melintasi jalur turunan maupun tanjakan yang sangat tinggi hingga pias menukik.

Sepertinya sarwa seru ya, Inspirator? Tunggu apalagi? Yuk, membujuk keluarga dengan teman-teman kamu untuk bermain ke Dufan dan rasakan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar