Jumat, 25 Oktober 2019

Baru Permainan Dunia Kartun dan 7 Permainan Baru Dufan yang Sudah Di mainkan di Momen Libur Lebaran 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia abnormalitas dan kegembiraan anak bini Dunia Fantasi Ancol, warsa ini menghadirkan sebuah pembaruan besar ialah alun-alun anyar bernama Dunia Kartun. Kawasan seluas 3 hektar ini terdiri dari Gerbang Baru Dufan dengan 9 wahana anyar yang 7 diantaranya siap beroperasi mengacara hadirin di ketika prei lebaran berangkat 5 Juni 2019.

Kawasan Dunia Kartun di desain lebih eksklusif dan menarik yang tak sekadar menambah pengalaman baru tetapi lagi diperuntukan belah hadirin yang gemar mengabadikan detik seru dan pengalaman mereka di alat sosial. Terlebih zaman milenial era ini mendakwa benda yang berlainan dan distingtif serta memasrahkan pengalaman mengesankan yang dapat diabadikan dengan dibagi di corong sosial.

Kawasan ini lagi berada hendak warna dan ada dekorasi yang amat menyenangkan bagi anak-anak. Tak hanya bisa dinikmati bagi segala kalangan usia, Dunia Kartun lagi ada wahana ekstrim perdana yang sedia di Asia bernama Baling-Baling.

Dalam acara Liputan Lebaran Dufan dan Buka Puasa Bersama, Selasa (28/5), Manajemen Dufan mengajak awak corong buat berkeliling dan menjajal wahana-wahana baru di kawasan Dunia Kartun. Turut datang Vice President Dufan, Edy Prastiyo di tengah-tengah lokasi buat memasrahkan informasi dan persiapan Dufan mengacara libur lebaran tahun ini.

Berikut ini ringkasan tentang 7 alat angkut aktual di kawasan Dunia Kartun yang jadi beroperasi di momen cuti lebaran berangkat 5 Juni 2019 nanti.

Karavel

Merupakan alat angkut buat anak–anak dengan cerapan mengawang bagai gelombang di udara dengan rayapan 360 derajat. Permainan ini memegang kapasitas 24 orang. Wah terasa resik tubuh kita.

Selain wahana-wahana tersebut yang bakal dibuka dari 5 Juni 2019, masih ada 2 alat angkut yang tidak kalah spektakuler disajikan di akhir tahun 2019, ialah Haunted Coaster dengan New Fantastique.

Spongebob Squarepants Musical Extravaganza

Pada libur lebaran kali ini juga, Dufan lagi menampilkan sebuah pertunjukkan internasional panggung perdana di Indonesia ialah Spongebob Squarepants Musical Extravaganza. Pertunjukkan ini pernah dimulai sejak 25 Mei 2019 dan berlangsung engat 16 Juni 2019. Pengunjung bisa bernyanyi, berajojing dengan meet & greet dengan karakter Spongebob dan kawan-kawan.

"Spongebob bersama Patrick dengan Squidward akan mengajak penonton ikut bernyanyi dan berdansa dua kali sehari ala getok 13.00 dengan 15.00 di ajang indoor Dufan. Jangan lewatkan gelagat mengatur karena hidangan ini sekadar bisa disaksikan engat 16 Juni 2019. Namun nir- bersedih karena mulai coplok 17 Juni akan siap pertunjukkan individual Oggy & The Cockroaches," bahana Edy Prasetiyo.

Zig-Zag

Setelah mendapatkan wahana Ontang-Anting, tamu akan mendapati alat angkut Zig-Zag. Ini merupakan alat untuk keluarga yang terdiri dari beberapa otomobil yang bertenaga listrik. Wahana ini dimainkan dengan mengarahkan otomobil buat menghindari otomobil lainnya. Kapasitas: 20 car/40 orang. Kapasitas wahana Zig-Zag per arloji bisa mengakomodir sebesar 685 orang

Baling-Baling

Baling-Baling
Ini beliau wahana paling ekstrim pertama di Asia yang berada di alun-alun Dunia Kartun. Begitu besarnya ukuran alat ini, melaksanakan pengunjung baru baru bersetuju Dunia Kartun sudah bisa menyaksikan wahana Baling-Baling dari kejauhan. Wahana Baling-Baling memegang keagungan 30 meter yang bakal memacu adrenalin. Wahana ini hendak berbandul dengan memutar hingga 360 derajat. Dengan daya serap atraksi 30 orang, Baling-Baling memiliki dua aksis dimana satu poros hendak memutar 6 Baling-Baling dan satu porosnya berulang ditiap Baling-Baling bakal berputar juga.

New Ontang-Anting

Setelah memasuki gerbang anyar Dufan yang kian bangga dengan hidup dengan barisan reca kartun favorit, hadirin bakal menemui alat angkut Ontang-Anting terbaru. Wahana ontang–anting bergerak 360 derajat bertemu arah jarum beker yang melaksanakan hadirin serasa mengawang di udara. Memiliki daya muat sebesar 56 kursi, wahana ini bisa mendinginkan 1.400 orang bohlam jamnya. Serunya beramai-ramai dengan jeritan yang membahana.

"Ontang-Anting ini ada daya serap yang bertambah besar dengan teknologi baru. Kalau yang lama, 1 seat buat 1 orang, ini saya bisa tandem. Anak-anak bisa bersama anak Adam tua buat cecap ontang-anting bersama," bahana Edy Prasetiyo.

 

Turbo Drop

Bergeser dari alat Baling-Baling, pengunjung hendak langsung menemukan alat angkut Turbo Drop. Wahana ini sebenarnya mirip dengan Wahana Histeria, namun lebih hina dengan bisa dinikmati akibat sarwa umur terbabit anak-anak. Permainan dengan daya muat 8 orang ini melaksanakan pengunjung bagai dihembuskan dengan kecekatan tinggi engat 8 meter. Sensasi yang didapatkan akan banyak menyenangkan tetapi tetap aman untuk segala umur.

Kolibri

Seperti namanya, wahana ini hendak memanggul bawah umur dengan anak bini terbang dengan burung Kolibri. Permainan ini dikombinasikan dengan okuler Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang sendiri dengan ride berputar 360 derajat dengan gerakan ke atas – turun secara perlahan. Wahana ini memiliki daya serap 28 orang.

Paralayang

Wahana ini memasrahkan sensasi bagaikan terbang dan lebih diperuntukkan ke bawah umur dan boleh di duduki buat 2 orang. Sudah dilengkapi jua dengan pengaman, jadi para orangtua tidak perlu khawatir karena boleh mengawani anaknya bermain alat ini.

Harga Tiket Masuk dan Annual Pass

Menikmati Dufan dengan kawasan anyar Dunia Kartun dengan 7 alat barunya serta menonton aksi Spongebob, tamu dapat membeli karcis seharga yang sama dengan lebaran warsa lalu yaitu Rp.325.000,-. Bahkan hadirin secara instingtif mendapatkan Annual Pass Dufan buat setahun ke depan.

Khusus minggu libur lebaran Dunia Fantasi Ancol lagi buka lebih lama. Mulai 30 Mei – 16 Juni Dufan buka dari beker 10.00 engat jam 20.00 WIB. Selama pekan lebaran tersebut, pihak Dufan pesimis becus mencapai alamat 170 ribu pengunjung.

"Dengan adanya alun-alun baru Dunia Kartun ini dan benefit yang didapatkan tamu kian tinggi. Harga kartu yang sama dengan lebaran warsa arkian Rp 325 mili pengunjung bisa alam alat angkut baru, alam baru, ditambah berulang hidangan internasional Spongebob, kita pesimis ambisi hadirin sekeliling 170 ribu selagi pekan lebaran bisa tercapai," tutur Edy.

Untuk memenuhi keamanan tamu cecap wahana-wahana di Dufan, paksa Dufan jua menyediakan Premium Lounge yang tiketnya bisa dibeli melantas di loket Dufan. Di premi lounge, hadirin boleh bersantai dengan menikmati segala macam fasilitas yang cawis bagai kedera memijat memecal dengan makanan-minuman yang dihidangkan.

Kapan juga beli kartu sekali terus bonus Gratis Setahun ke Dufan tanpa harus bayar juga dan nikmatin 39 alat Dufan sepuasnya beserta dengan kuantitas Internasional Show yang akan ada di Dufan. Ayo habiskan waktu pakansi bersama anak bini dengan sahabat cuma di Dunia Fantasi Ancol, dunia keajaiban dengan kegembiraan keluarga.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar