Kamis, 31 Oktober 2019

Wahana Zona Carnivalia Jungle land Sentul Bogor

Mau Promo Jungleland Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bosan dengan preinan yang itu-itu aja? Butuh sesuatu buat memacu adrenalin ataupun memajukan wawasan? Mending ke JungleLand Adventure Theme Park yang bakal kita bahas ini aja.

Taman bermain yang dibuka tahun 2013 ini wajib dikunjungi andaikata sedang darmawisata di Bogor. Berdiri di arah lahan seluas 35 ha, ada 37 alat seru di dalamnya yang terpecah pada 4 alam utama.

Dari ke-37 alat tersebut, ada beberapa yang tidak bisa ditemukan di bustan bermain lainnya di Indonesia. Ada jua yang diklaim sebagai alat tertinggi di bumi saya tercinta ini.

Jadi penasaran kan? Yuk melantas lihat berita lengkap pertanyaan JungleLand Adventure Theme Park ini!

Ada Apa Aja di JungleLand Adventure Theme Park?
Secara umum, 37 wahana di JungleLand Adventure Theme Park dibagi pada 4 area utama. Selain itu, masih sedia spot lain yang tak angkat tangan dahsyat buat dikunjungi seperti Science Center dan Downtown.

1. Zona Carnivalia
Ada 15 wahana dahsyat di alam ini. Antara beda Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk’O, Mini Drop, Haunted House, Ferris Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, bersama Carousel.

Dari ke-15 alat ini, Discovery, Disk O, Air Race, Ferris Wheel, dengan Flight Academy sangat belas kasih untuk dilewatkan. Discovery, Disk O, serta Air Race pertama sangat cocok buat para pemberani.

Seperti namanya, Disk’O berbentuk buku bundar seperti bidang raksasa. Wahana yang jua disebut sebagai Disko ini baru pertama kali ada di Indonesia.

Kamu akan diajak duduk di atasnya bersama getah perca pengunjung lain. Lalu, piringan berputar 360° sambil diayun ke kidal ke kanan hingga mencapai ketinggian 15 m. Super seru, menegangkan, dan pastinya, bakal membuat perutmu sirih dikocok-kocok.

Mau Promo Jungleland Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Air Race

Air Race ataupun Hihibeuran lagi baru pertama kali sedia di bumi saya tercinta. Meski bentuknya imut bak alat mini, jangan pernah remehkan alat angkut di JungleLand Bogor ini.

Awalnya sih, kapal terbang hanya bepergian pelan. Namun perlahan, kapal terbang bakal beralih ke kanan kanan, arkian mulai mengapung ke atas. Gerakan pun makin cepat batas akhirnya berputar 360° ke tempat bawah sekali lalu berevolusi melegan poros.

Discovery


Dikenal lagi sebagai Petir, anda akan diayun-ayun di atas bandul raksasa dengan ketinggian lebih dari 20 m dan kemiringan 102°. Ngeri dan pasti bikin dalaman deg-degan!


Capek teriak-teriak dengan butuh alat angkut di JungleLand Bogor yang lebih kalem? Naik aja Ferris Wheel yang diklaim sebagai wahana tertinggi di Indonesia. Kita bakal disuguhi lansekap bagus Gunung Pancar dengan Sentul dari ketinggian 45 m.

Ferris Wheel dapat dinaiki anak-anak cukup dewasa. Tapi, untuk bawah umur dengan agung kurang dari 110 cm, kudu didampingi oleh orang dewasa.

Mau Promo The Jungleland Park Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Flight Academy
Ingin berlatih beres pilot dan merasakan impresi mengendalikan pesawat? Jajal aja Flight Academy, alat angkut simulasi buat melayangkan pesawat Boeing, Airbus, Helikopter, dll.

Sensasi membawa kapal terbang mulai dari terlepas landas engat mendarat bisa saya rasakan di sini. Tak perlu asan tak asan kalau kamu betul-betul buta bab penerbangan. Pasalnya, siap instruktur berpengalaman yang siap mendampingi.

Tak hanya sekedar bermain, anda lagi akan mendapatkan batasan tentang berbagai bagai instrumen di kabin. Ada jua gambar hidup dokumenter tentang penerbangan yang atraktif buat disimak dan akan menambah pengetahuanmu.

Mau Promo Jungle land Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar