Jumat, 25 Oktober 2019

Tempat Wisata Asyik di Jakarta ya Dufan

Hubungi Promo Ancol Dufan di 0821 2543 2398, cek klik sini

Siapa yang tak ingat dengan darmawisata Dunia Fantasi Ancol Taman Impian? Sebagai alpa satu ruang wisata paling populer di Jakarta.
Dunia Fantasi atau yang disingkat dengan nama Dufan memang jadi area buat berlibur bagi warga Jakarta dengan sekitarnya.

Tempat ini benar cukup hebat dengan menarik dengan hadirnya berbagai wahana yang bisa dinikmati satu per satu.

Selain menjadi area wisata andalan bagi warga Jakarta, area ini juga sangat populer di arena pelawat luar. Tidak sekadar bagi wisatawan Jakarta, Anda hendak memenuhi pengunjung yang datang dari berbagai kota yang sedia di Indonesia. Bahkan ada pula yang dari asing negeri demi menikmati keseruan dari alat yang siap di sini.

Kini Dufan bukan sekadar sekadar ruang untuk berwisata saja, membeda-bedakan jadi icon liburan untuk ibu kota Jakarta. Tempat lipuran dengan luas sekitar 9,5 hektare ini bakal mengajak para hadirin untuk berimajinasi dengan wahana-wahana yang telah disediakan. Selain itu, area intermezo ini jua memamerkan cuaca dari kaum negara yang sedia di dunia, bagaikan Eropa, Asia, Amerika, Yunani, dan peradaban Indonesia pula bisa Anda lihat di sini.

Jenis Wahana yang Ada di Dufan

Ada berlimpah sekali macam alat angkut yang bisa Anda nikmati di ruang ini. Masing-masing wahana akan diklarifikasikan buat jumlah tingkatan, seperti Children Rides, Family Ride, Water Ride, dan Thrill Ride.

Untuk kian jelasnya berikut jenis-jenis alat angkut yang sedia di Dufan Ancol Taman Impian:

1. Children Rides

Jenis alat yang dikhususkan bagi anak-anak usia 5 tahun berbatas 12 warsa ini tentu cukup atraktif buat dikunjungi. Untuk getah perca orang tua yang mengajak beserta amat buah hati, alkisah tak krusial jauh-jauh mencari area intermezo yang adekuat untuk mereka. Cukup bawa si buah hati ke alat angkut Ubanga-Banga yang ada di Dunia Fantasi alkisah dijamin membayangkan akan senang menikmatinya.

Semua alat angkut di aku telah dilengkapi dengan pengaman, sehingga karet anak buah tua tak harus kuatir detik si buah jantung gemar bermain dengan menaikinya. Untuk anak-anak yang suka bermain mobil-mobilan, wahana ini amat cocok buat mereka. Mereka bisa menaiki, saling bertabrakan, hingga bergerak maju mundur -- hati semau-maunya hati. Untuk bisa menaiki alat angkut ini, maka minimal harus ada tinggi 125 cm.

2. Family Ride


Untuk Family Ride sorangan sengaja dikhususkan buat lipuran keluarga. Jadi ruang ini bukan sekadar buat anak-anak saja, membeda-bedakan anak buah dewasa pun jua bisa menikmatinya. Ada berjibun sekali wahana yang bisa dinikamti dalam Family Ride ini, misalnya saja seperti:

- Hello Kitty Adventure

- Treasure Land Temple Fire

- Istana Boneka

- Bianglala

- Perang Binatang

- Fantasi Light Magic of Dufan

- Kalila Adventure

- Poci-poci

- Rumah Miring

- Ontang-Anting

- Rajawali
- Baku Toki

- Burung Tempur

- Gajah Beledug

- Turangga Rangga

- Alap-Alap


3. Water Ride

Untuk yang hobi bermain air, bahwa wahana yang sedia di Water Ride bisa menjadi pilihannya. Mungkin bagi Anda yang pernah lelah menikmati alat yang sedia di Family Ride, maka bisa langsung bergegas menuju ke alat bersama-sama ini. Di Water Ride ini menyediakan banyak amat alat permainan air seru yang bisa Anda coba ahad bohlam satu. Mulai dari yang berkonsep bagai film Ice Age, atraksi air yang menantang adrenalin, hingga berupaya serunya bermain arum air lata di ahad kawasan. Berikut alat yang siap di Water Ride yang bisa Anda coba:

- Ice Age Arctic Adventure

- Niagara-gara

- Arum Jeram

4. Thrill Ride

Dari sekian banyaknya alat angkut ynag tersedia, area Thrill Ride inilah yang banyak beken di kalangan pengunjung. Pasti andaikata belum berupaya wahana yang ada di tempat ini rasanya bagaikan sedia yang kurang. Berbeda dari wahana-wahana lainnya, alat yang siap di Thrill Ride ini semuanya penuh dengan tantangan. Pastinya adrenalin Anda hendak tergugah detik memanjat saban wahana atraksi yang sedia di sini. Berikut jumlah wahana yang ada di Thrill Ride yang wajib Anda coba:

- Tornado

- Halilintar

- Histeria

- Kicir-Kicir

- Ombang-Ombang

- Pontang Panting

- Kora-Kora

Dijamin di saban alat yang siap di Thrill Ride ini bakal memunculkan teriakan-teriakan alot dari setiap hadirin yang berikhtiar menaikinya.

Lokasi Dufan

Untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu libur belakang pekan atau ingin mencari tempat hiburan seru di Jakarta, bisa terus berkunjung ke lokasi Dufan Ancol Taman Impian yang terletak di Jalan Lodon Timur No. 7 Ancol Pademangan, Jakarta Utara.

Jam Buka Dufan

Dufan Ancol Taman Impian dibuka saban yaum dengan jam operasional sebagai berikut:

· Hari Senin - Jumat: getok 10.00 - 18.00 WIB

· Hari Sabtu - Minggu: Pukul 10.00 - 20.00 WIB

Harga Tiket Masuk

Untuk yang pertama kali berkunjung ke Dufan, tentu Anda belum tahu betapa kadar karcis masuk Dufan terbaru saat ini. Untuk harga tiketnya seorang diri berbeda-beda berasas musim kunjung:

· Hari Senin - Jumat: Rp 200.000 / orang

· Hari Sabtu - Minggu: Rp 295.000 / orang

Cara Menuju ke Dufan Ancol

Dufan yang terwalak di kompleks darmawisata Ancol Taman Impian ini memegang tempat yang banyak strategis. Anda bisa capai ruang ini dengan beberapa pilihan kendaraan. Namun untuk memudahkan darmawisata Anda ke sana, alkisah menggunakan kendaraan badan sangat direkomendasikan. Berikut aturan menuju Dufan dengan menggunakan (alat) angkutan pribadi. Ada jumlah jalur yang bisa dilewati untuk bisa sampai ke Dufan:

· Dari hadap Banten, jaraknya sekitar 34 km yang bisa ditempuh dengan waktu 1 - 1,5 jam. Untuk rutenya sorangan bisa dari Jl. H. Rasuna Said dari Kota Tangerang, selepas itu bersetuju ke gapura Tol Jakarta-Tangerang - bersetuju ke Jl. Patimura - masuk lagi ke gapura Tol Merak-Jakarta - Tol Lingkar Luar Jakarta - akan datang Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - kemudian masuk ke Jl. Lodan Raya - bersarang ke ruang intermezo Ancol Taman Impian.

· Dari hadap Bogor, jaraknya sekeliling 70 km yang bisa ditempuh dengan waktu 2 - 2,5 jam. Untuk rutenya sendiri bisa dari hadap Tol Jagorawi - akhirnya bersarang ke Tol Cililitan 2 - bersarang ke Jl. Pulomas Cawang - bersarang Tol Ir. Wiyoto - bersarang Tol Pelabuhan - kemudian bersetuju ke Jl. Lodan Raya - bersetuju ke tempat lipuran Ancol Taman Impian.

· Dari hadap Depok, jaraknya seputar 50 km yang bisa ditempuh dengan waktu seputar 2 jam. Untuk rutenya sorangan bisa dari Jl. Krukut Raya - bersarang ke Jl. Pangkalan Jati - setelah itu bersarang ke Tol Pondok Pinang TMII - Tol Lingkar Luar Jakarta - akan datang Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - kemudian masuk ke Jl. Lodan Raya - masuk ke tempat intermezo Impian Jaya Ancol


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar