Rabu, 30 Oktober 2019

Sudah Coba Wahana Memacu Adrenalin? Ini 6 Wahana Dufan Wajib Kamu Coba ya

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari pakansi yang memacu adrenalin di kawasan Jakarta tidaklah sulit. Kamu cukup mengunjungi Dunia Fantasi ataupun Dufan yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Sudah puluhan tarikh Dufan menjadi tujuan idola pakansi daerah anak cucu muda engat dewasa, justru anak Adam tua sekalipun. Selain tempat bermain anak-anak, Dufan acap menawarkan jumlah wahana yang mampu memburu-buru adrenalin dan menguji keberanian seseorang.

Berikut ini adalah 6 alat Dufan yang selalu berhasil memacu adrenalin dan dijamin awak tidak berhenti berteriak.

1. Pontang-Pontang

Hampir imbas-imbas bagai ombang-ombang, namun pontang-pontang memiliki kecepatan kisaran yang penaka bertabrakan dengan yang lain. Terdapat satu dasar kaki yang amat besar dengan 3 jejari besar yang membentang ke samping. Di akhir jemari tegantung 4 area bersandar yang masing-masing bisa ditempati buat duet orang.

Makin lama putaran, makin cepat terasa dibanting ke kiri dan kanan, belum lagi sensai hampir bertabrakan dengan yang beda melaksanakan getah perca aktor menjerit sekencang-kencangnya.

2. Kora-Kora

Wahana Kora-kora ini berbentuk menyerupai Kapal Bajak Laut. Kapal hendak beranjak berkembang dan mundur, anda hendak dibuat bagaikan dalam ayunan. Pilih area beristirahat paling belakang untuk kian memacu adrenalin kamu. Semakin berada di belakang, badanmu akan terasa anjlok langsung ke bawah.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Hysteria

Wahana ini memiliki dasar sejajar 60 meter dengan keliling tower bagai cincin besar. Terdapat 12 tempat duduk lengkap dengan pengamannya, pilih deretan bangku dobel anak Adam ini bakal bertambah memacu adrenalin mu.


Wahana Hysteria ada dasar selevel 60 meter dengan keliling benara bagai gelang-gelang besar.
Wahana ini mirip dengan kedera pelontar sehingga anda bakal dilontarkan dari bawah ke tempat dengan kecekapan penuh berbatas ke bercak maksimum dari mainan ini. Dari bercak teratas, awak akan dijatuhkan dengan acap membuat hati bagaikan lepas.

4. Halilintar

Halilintas sering kali disebut sebagai Roller Coaster alias Jet Coaster-nya Dufan. Satu andong kilat bisa membawa 12 pengunjung.

Kamu hendak dibawa meluncur kencang, terjun dengan meliuk-liuk dengan kereta. Pilih area paling depan ataupun paling buntut buat mengharapkan cerapan yang lebih berbeda. Yang membelokkan drastis absolut ketika awak dibawa ke jalur landasan (kereta api) berupa 360 derajat dengan posisi seperti anak buah salto.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

5. Tornado

Ingin betul-betul memandu keberanian seseorang? Tantang dirinya untuk memanjat wahana Tornado. Tornado bisa jadi alat angkut membelokkan drastis yang siap di Dufan. Puluhan anak Adam dapat bersandar berjejer di atas bangku eksklusif depan dan belakang, dibatasi sebuah tiap penyangga besar sebagai ikatan.

Permainan dimulai dengan perlahan membawa aktor ke tempat udara dengan berputar ke kanan dan ke kanan. Setelah diputar-putar dengan bertambah ke atas, wahan tiba-tiba berbalik. Kamu akan duduk dengan kepala ke bawah, di tahan sesaat, selepas itu di kup ke depan dan ke buritan yang membuat orang-orang berteriak histeris.

Ketika merasa atraksi bakal berakhir, ternyata angin langkisau masih beralih dan lagi-lagi melaksanakan hadirin berteriak.

6. Kicir-Kicir

Dilihat dari bentuknya, kicir-kicir seperti bundaran dengan kisi-kisi raksasa. Di ujung jemari diperoleh kursi yang bisa kamu duduki. Begitu dimulai, kicir-kicir hendak berjalan normal ke atas berdansa berputar sesuai dengan bertambah berdansa jari-jari.

Kamu hendak merasakan impresi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 gradasi ke seluruh arah.
Semakin durasi putaran, makin bagas bangku dengan anda ikut dalam putaran ke sana ke mari. Kamu bakal merasakan cerapan yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 derajat ke segala hadap kaum menit dan membuat aktor berteriak.

Nah, itulah 6 alat Dufan yang acap melajukan adrenalin. Siapkan fisik dan staminamu karena kalau di akhir pekan sudah tentu awak harus sabar mengantri. Mengantri buat naik alat angkut memang adil terjadi, namanya juga idola para pengunjung. Tapi, buat mengantri tiket masuk Dufan tak perlu lagi anda cemaskan.

Prosesnya praktis & mudah dengan kuantitas metode pembayaran yang tersedia, dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit/debit, sampai pelunasan di gerai terdekat. Nikmati jua beraneka macam promo & potongan (harga) eksklusif istimewa buat pengguna TokoCash.

Selain beli tiket dufan, di Tokopedia kamu juga bisa belanja tiket Kereta Murah, banyak promo hebat yang bisa anda dapatkan. Tokopedia, Situs Shopping terbaik di Indonesia. Untuk urusan hiburan dengan liburan, berangkat dari Tokopedia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar