Jumat, 25 Oktober 2019

Dufan -8 Permainan Paling Ekstrem Dufan yang Dapat Buat Jantung Mau Copot!


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan alias Dunia Fantasi merupakan ruang lipuran yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Indonesia. Dunia Fantasi mempunyai maskot berupa cengkok bekantan yang diberi nama Dufan. Dipilih beruk sebagai karakter akibat buat mencelikkan bahwa Ancol dahulu merupakan kawasan dari para kera.

Dari abad ke masa, Dunia Fantasi berjalan menambahkan disimilaritas wahana bermainnya buat hebat para hadirin agar tidak sadar bosan. Banyak sekali wahana-wahana favorit di Dufan yang menjadi idola. Dari sekian banyaknya wahana di Dufan, ternyata mayoritas di antaranya merupakan alat yang ekstrem.

Wahana-wahana drastis ini tentunya hendak membuat getah perca hadirin yang naik bisa sampai berteriak histeris dan lagi bikin jantung mau copot rasanya. Kamu yang pernah suah datang ke senun dengan mencobanya, pasti setuju jika alat di kolong ini merupakan yang amat drastis di Dufan.

1. Halilintar

Wahana ini jadi alpa eka favorit di Dufan. Halilintar mampu memandu adrenalin anda buat merasakan seluncuran dengan loop 360 derajat, lintasan anak cucu dengan tanjakan yang tinggi, dan belokan yang memadai menikung. Tak kagum andaikata Halilintar jadi salah ahad alat ektrem di Dufan.

2. Kora-Kora

Wahana dengan aliran kapal bajak samudra ini lembut lahan bakal berayun, semakin durasi ayunannya hendak semakin agung batas kemiringan 90 derajat. Jika dilihat dari kejauhan, alat ini seperti bakal melempar kapal laut ke arah sehingga hadir hendak lepas. Namun era berada di Kora-Kora kamu justru akan merasakan impresi seru dan ketagihan. Tapi buat yang tak kuat, siap-siap kepalanya untuk pusing!

3. Kicir-Kicir

Kicir-Kicir menjadi cacat ahad wahana favorit dan yang membelokkan menantang di Dufan. Wahana ini bakal melahirkan kamu di putar–putar di ketinggian 17 meter. Kicir-Kicir sangat klop buat kamu yang menyukai alat angkut adrenalin dan sebuah tantangan. Jangan sekali-kali kalau buat menaikinya andaikan kamu seorang yang penakut.

4. Arung Jeram

Wahana ini melambangkan wahana yang mampu melahirkan getah perca pengunjungnya basah kuyup karena harus terkena air selama di perjalanan. Dengan teknologi pompa yang mampu mengalirkan air engat 1000 liter perdetik dan air terjun buatan sepanjang 325 meter, mampu melaksanakan pengunjung merasakan impresi seperti membawa arung air terjun sungguhan. Jika ingin tidak basah membawa alat angkut ini, kamu bisa siapkan jas hujan buat antisipasinya.

5. Alap-Alap

Wahana andong luncur ini amat menyenangkan dengan digemari oleh siapa saja. Pengunjung hendak diajak meliuk-liuk dengan kecepatan tinggi di tengah pepohonan dengan juga taman. Namun jika ke atas wahana ini awak harus siap-siap merasa pegal-pegal di badan, atas anda akan terlempar ke kanan ataupun kidal dengan kecepatan kereta melancar yang cukup kencang.

6. Niagara-Gara

Wahana Niagara-Gara adalah permainan perahu luncur yang berbentuk balak kayu dengan meluncur bertualang ikut-ikutan arus air. Lalu klimaksnya kamu akan bertambah setinggi 20 meter kemudian terjun bagai mencebur mengikuti air berperan serta sungai-sungai di Amerika. Siap-siaplah buat basah kuyup ketika naik wahana ekstrem ini.

7. Hysteria

Wahana Hysteria merupakan salah ahad alat yang melajukan adrenalin sehingga berjibun tamu yang jika untuk menguji adrenalinnya. Hysteria akan membawa awak ke ketinggian 60 meter hanya pada waktu 4 detak saja! Selain ekstrem, bertambah alat ini awak juga bakal melihat pemandangan memeranjatkan dari ketinggian 60 meter yang takkan suah terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

8. Tornado

Wahana ini ialah yang paling atraktif, akibat tak hanya menegangkan tapi jua banyak menghibur. Tornado melahirkan kelas paling canggih dari jenis atraksi Top Spin yang ada di dunia. Kamu akan diajak berputar ala berdikari dengan duduk terbalik secara tiba-tiba. Tentunya akan sangat berpendar amat ketika berada di Tornado.

Nah, itulah 8 wahana ekstrem di Dunia Fantasi atau Dufan yang bisa bikin orang-orang jerit histeris ketakutan dan juga terbahak senang. Kenapa mesem senang? Karena mereka artinya menikmati sekali alat berlebihan tersebut dan mampu menaklukkan ketakutan di diri mereka.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar