Sabtu, 26 Oktober 2019

wahana Dufan yang memang dibuat agar membuat kamu berteriak dengan kencang.

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi alias lebih dikenal dengan sebutan Dufan adalah alpa ahad theme park ataupun bustan bermain terbesar yang ada di Indonesia. Tempat ini jadi cacat satu tujuan wisata idola untuk liburan tidak cuma alokasi penduduk Jakarta saja, namun jua pendatang dari kota-kota lain.

Di Dufan, sedia berjibun banget kesukaan permain yang seru, baik itu buat anak-anak hingga untuk orang dewasa. Ada lagi mainan yang bisa bikin dalaman anda berdebar dengan kencang. Nah, mau tahu apa saja alat di Dufan yang bisa memompa adrenalin kamu?

Wahana di Dufan Bagi Kamu yang Suka Tantangan
Di antara banyaknya alat angkut di Dufan yang bisa awak mainkan, sedia lagi jumlah wahana yang memang dirancang untuk melaksanakan anda berteriak dengan kencang. Nah, ini dia alat angkut drastis yang sedia di Dufan dan hendaklah kamu coba alokasi awak yang suka tantangan.

1. Niagara-Gara

Wahana di Dufan ini juga berpangkat ekstrem meskipun durasinya cuma sebentar. Selain itu awak lagi layak jadi basah dini bertambah wahana yang ahad ini. Niagara-gara di Dufan mengajak anda buat ke atas bahtera alam bengawan yang tenang.

Eits, tapi tak sampai di situ saja. Sebagai klimaks alias puncaknya, perahu tersebut bakal menanjak naik batas ke ketinggian sekeliling 30 meter, selepas itu hendak turun dengan acap dengan kamu akan basah kuyup. Mendebarkan sekaligus menyegarkan.

2. Kora-Kora

Kora-Kora ialah alat yang sudah ada sejak lama. Tapi konsisten sahaja atraksi ini masih sangat eminen di kalangan pengunjung engat era ini. Kalau kamu acap tantangan, atraksi ini jua layak anda cobain.

Bentuk permainannya bagai ayunan, sekadar saja ayunan tersebut berupa kapal. Kapal tersebut hendak berbuai-buai maju dengan mundur menurut perlahan-lahan terlebih dahulu, akan datang kecepatan dengan ketinggiannya akan meningkat secara berkala.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kicir-Kicir

Dari tampilannya, Kicir-Kicir memang terlihat bagai alat angkut biasa saja. Tapi jangan salah, karena alat angkut ini jua bisa bikin kamu teriak-teriak saat menaikinya. Bentuknya menyerupai kilang angin dan awak bakal duduk di setiap ujung bilah kipasnya.

Tak hanya kipas yang berputar-putar saja, tempat duduk awak lagi bakal ikut berputar. Dengan begitu kamu bakal bergerak seperti ke segala arah. Jadi apakah kamu punya keberanian besar untuk berupaya alat angkut yang satu ini?

4. Halilintar

Halilintar merupakan wahana di Dufan yang bisa bikin hati kamu berdampung kencang. Permainan ini berupa roller coaster dan awak hendaklah banget cobain era awak datang bermain ke Dufan, mengingat tidak banyak roller coaster yang sedia di Indonesia.

Dengan pias yang berkelok-kelok dan naik-turun, ditambah juga kecepatan yang tinggi, atraksi ini pastinya bikin awak merasa bagaikan alang ke atas pesawat jet yang bermanuver di udara.

5. Tornado

Tak angkat tangan seru, Tornado lagi melahirkan alat angkut ekstrem di Dufan yang wajib awak coba. Dalam permainan ini anda bakal diajak buat memacu adrenalin hingga ke batas maksimal. Tornado merupakan cacat ahad atraksi paling ekstrem di Dufan.

Bagaimana tidak? Kamu tidak sekadar hendak berputar-putar saja, namun jua jungkir kembali di arah ketinggian. Tak jarang awak akan berada di kedudukan di mana kepala anda ada di kolong dengan kaki siap di atas saat sedang berputar di ketinggian.

Persiapkan Nyalimu buat Mencoba Semua Wahana
Itu beliau 5 alat di Dufan yang cocok kamu jika andaikan awak merupakan seorang yang acap dengan atraksi ekstrem. Sebelum berangkat, kamu bisa lebih dulu beli kartu masuk ke Dufan di tiket.com lho, pastinya mudah karena kamu bisa beli menggunakan smartphone kesayangan kamu. Bagi awak yang di Bandung, kamu jua bisa cobain berlimpah alat di Trans Studio Bandung yang tidak angkat tangan seru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar