Selasa, 29 Oktober 2019

Yang Baru di Dufan Jakarta, Wahana Indoor Khusus Anak-anak

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Selama ini, Dufan terkenal dengan alat hebat memacu adrenalin. Sekarang, ada alat angkut yang khusus diperuntukkan kepada anak-anak!

Adalah Dream Playground, sebuah kawasan indoor yang dibuat Dunia Fantasi dengan beraneka macam wahana yang dikhususkan alokasi anak-anak. Permainannya pun dibuat edukatif dan hebat belah sih kecil.

Salah satu yang diperuntukkan kepada anak cucu I kampus alas ke kaki (gunung) adalah Kids Fantasi.
Letaknya di alun-alun atraksi Dream Playground. Menyusuri alun-alun tersebut, traveler bakal memperoleh beragam ala wahana menarik.

Di bagian depan, terdapat akses bersarang buat memasuki alat angkut Ice Age. Namun, alat angkut ini tak istimewa buat anak-anak.
Masuk lagi di dalamnya, diperoleh area bermain yang luas, inilah wahana istimewa buat anak-anak.

Di dalamnya, diperoleh trampolin, perosotan, dan permainan dahsyat lainnya. Luasnya juga layak besar, sehingga dapat menampung banyak bawah umur atas tempo yang bersamaan.

Ini juga dijelaskan akibat Olivia, Marketing Manager Dunia Fantasi. "Dream Playground yang sekarang ini tahap pembentukan yang pertama, tujuannya saya bikin ini gerangan berangkat dari hadirin saya semasa ini berlimpah dari ahli muda atau dari keluarga kecil," ujarnya kepada detikTravel weekend kemarin

"Meskipun saat ini sudah ada kurang bertambah 20 alat angkut (untuk anak kecil), tapi yang buat anak-anak umur SD ke kolong itu masih kurang, maka itu saya bikin lah Dream Playground," tambahnya.

Di dek pertama, wahananya dibuat untuk irisan anak-anak usia madrasah dasar. Semua permainan dibuat dengan benih yang damai dan aman untuk sang kecil.

Masuk ke cuilan dek atas, permainannya dibuat buat anak-anak baya di bawah sekolah dasar ataupun balita. Permainannya juga lagi dibuat edukatif dan merangsang motorik, seperti menggambar dan menyusun lego.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar