Senin, 28 Oktober 2019

Delapan Urutan Wahana Paling Ekstrem di Dunia Fantasi Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi atau yang biasa disingkat Dufan merupakan salah satu taman hiburan yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara yang dibuka sejak 29 Agustus 1985. Dari abad ke masa, Dufan berjalan me-lanjutkan variasi alat angkut bermainnya untuk menarik tamu mudah-mudahan tidak bosan. Banyak sekali wahana-wahana favorit di Dufan yang jadi idola. Dari sekian berlimpah wahana idola di Dufan, mayoritas di antaranya adalah alat angkut ekstrem!


Nah apa aja alat angkut drastis yang ada di Dufan, berikut ini adalah 8 peringkat wahana membelokkan berlebihan di Dufan.

Niagara-gara

Nah ini ialah alat yang jadi becek lagi! Tapi gak sebasah Arung Jeram. Niagara-gara adalah arombai berkapasitas 5 orang yang membawa kita melewati paviliun yang bernuansa suku Indian, sehabis melewati anjungan itu kita bakal memasuki Gua yang berisi arca dan boneka Indian yang sedang melakukan aktivitas. Setelah keluar dari Gua, arombai akan berkembang setinggi 30 meter. Setelah itu bahtera bakal berperan serta langsung melewati air! Basah kuyup, mendebarkan, tetapi lepas dengan surprise!

Hysteria

Ini merupakan alat mutakhir di Dufan. Sejak pertama kali diluncurkan, berlimpah yang penasaran dengan alat berlebihan ini. Hal ini melahirkan antrean yang sangat panjang. Konsep alat angkut ini adalah sederhana, sekadar ke atas dan turun. Yang melahirkan berlebihan ialah alat angkut ini datang-datang celat sangat cepat ke kebesaran 56 meter dan tiba-tiba anjlok dengan drastisyang membuat diri bagai terjun bebas. Kursi yang kita naiki mendasar hilang ketika alat ini turun. Jadi siap-siap hati coplok kalo naik alat angkut ini.

Halilintar

Halilintar adalah roller coaster yang gelincir dengan kecekatan tinggi yang melahirkan kereta yang naiki berpartisipasi dengan berputar 360 derajat! Yang amat membahayakan merupakan saat kereta mula-mula kali terjun! Kita mendasar betul-betul berperan serta ke jurang. Namun datang-datang andong naik dan berputar 360 derajat dengan membuat segala penumpangnya teriak. Naik alat ini kecuali siap-siap teriak, lagi siap-siap pusing.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Arung Jeram

Seperti asma wahananya, Arung Jeram membawa kita bagai ber-arung jeram di sebuah batang air yang beludak deras. Antriannya panjang dan jika berani ke atas ini berfaedah harus bahadur basah! Karena aliran air yang kencang dan pias yang berliku-liku melahirkan percikan air asal dari segala arah. Jadi disarankan memanfaatkan jas hujan atau membawa busana ganti.

Alap-Alap

Alap-Alap ialah andong kecil dimana dengan kecekapan yang cukup agung kita hendak dibawa meluncur, menukik, dan melaju menerobos rimbunnya daun-daun dengan pepohonan di arena wahana itu. Biasanya di 1 kali ke atas saya hendak diajak muter-muter sebanyak 3 kali. Walaupun gak terlalu tinggi, tetapi akibat kecepatannya agung bahwa saya akan teriak. Naik wahana ini siap-siap badan terasa ambruk atau pegel-pegel deh.

Kora-Kora

Kora-kora ialah bahtera gerak yang besar yang ayunannya semakin rentang waktu semakin tinggi. Sensasinya hendak lebih azmat kalo duduk di membelokkan belakang akibat sudut kemiringannya membelokkan tinggi. Saat mendapatkan kecepatan yang maksimal, jantung dibuat berdebar-debar saat naik ke atas, dan tiba-tiba anjlok ke bawah. Siap-siap jerit dan lagi bingung kalo ke atas alat ini.

Kicir-Kicir

Nama alat ini engku gak berlebihan dan kalo dilihat dari bentuk wahananya lagi kaya alat mainan biasa. Tapi kalo naik, absolut bakal terus teriak dari pertama kali berputar. Naik Kicir-kicir berasa diputar ke sekalian cita-cita di atas keagungan yang cukup tinggi. Tangan aman akan berkelaluan memagang sabuk alarm karena takut kalo jatuh. Saking muter ke segala arah, gak jarang melihat samudra ada di arah kepala kita. Pokoknya ini drastis banget, gak heran banyak yang gak bahadur naik wahana ini.

Tornado

Peringkat nomor 1 alat angkut membelokkan ekstrem di Dufan merupakan Tornado! Wahana ini bener-bener memacu adrenalin kita. Soalnya wahana ini bakal melaksanakan kita berputar jungkir kembali di atas ketinggian berjalan dibanting dan berputar balik lagi. Pada saat berdansa jua kita bakal jungkir balik bahkan kepala kita lebih berjibun di bawah. Pokoknya benar-benar menembakkan adrenalin tapi seru!

Nah itu kelas versi gue, gimana dengan versi kamu?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar