Selasa, 29 Oktober 2019

Dunia Fantasi Ancol Menampilkan 4 Permainan Baru yang Bakal Bikin Liburan Keluarga Makin Asyik!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan atau Dunia Fantasi selalu menjadi rekomendasi baku yang dipilih untuk menikmati liburan bersama keluarga. Bukannya sonder alasan, tetapi ruang ini memang memegang sederet alat angkut hebat yang bisa menciptakan momen preinan sempurna bersama ahli tercinta. Apalagi harga kartu masuk Dufan jua cukup terjangkau dan jua selalu ada promo Dufan menarik yang diberikan selagi musim liburan tiba.

Arung Jeram Dufan dan Halilintar Dufan jadi salah ahad wahana yang amat tersohor di sana. Nggak cuma itu, dalam pakansi kali ini, Dufan menyajikan 4 alat angkut aktual yang bahan bikin preinan keluarga bahkan seru. Penasaran?

Dufan Kini Punya Dream Playground yang Kids Friendly

Mengajak bawah umur yang masih balita untuk mencoba Halilintar Dufan atau Arung Jeram Dufan yang populer itu pasti terasa nggak agak-agak ya. Kini nir- khawatir, soalnya Dufan kepunyaan alat aktual yang kids friendly yaitu Dream Playground. Area seluas 900 meter persegi ini memegang barisan wahana yang lebih kids friendly dan cocok dinikmati akibat bawah umur yang memiliki tinggi badan minim dari 145 cm. Permainannya jua variatif, dari dari trampoline, soft play toys, climbing, mini futsal, soft playground dan lagi banyak lagi.

Nggak hanya memunculkan keseruan, sedia jua aktivitas edukatif yang bisa menghibur anak-anak. Mereka dapat melukis alias bermain melego memindahtangankan di sana. Wah, telah bisa membayangkan serunya menganjurkan bawah umur ke wahana anyar Dufan yang eka ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ingin Menikmati Aksi Teatrikal di Dufan? Nonton Color of Kingdom, Yuk!

Kalau gemar cecap sejarah demonstrasi yang memukau, ajak anak bini cecap Color of Kingdom. Lewat alat angkut Dufan yang anyar dibuka ini, kamu bisa menyaksikan pertunjukan tentang misi pengamanan putri dari pesakitan naga raksasa. Hiburan dahsyat tersebut dapat ditonton bersama keluarga di bilangan Indoor Ice Age saban yaum pukul 15.30 WIB. Mulai penasaran?

Serunya Sensasi Jelajah Waktu di Dufan Lewat Time Adventures

Tak hanya memberikan penjelajahan air lewat Arung Jeram Dufan alias sensasi menegangkan dengan Halilintar Dufan saja, awak ternyata juga bisa merasakan ekspedisi waktu di Dufan. Wujudkan imajinasi anak-anak tersayang untuk merasakan petualangan waktu yang absolut di Dufan. Time Adventures jadi memberikan keseruan perjalanan waktu saat pakansi akhir pekan bersama keluarga. Kira-kira, apa yang bahan kamu temui detik melaksanakan darmawisata tempo di Dufan, ya?

Aksi Perang Antar Galaksi di Dufan Lewat Galactica

Wahana baru di Dufan ini benih memberikan sensasi bentrokan senjata menemani bima sakti yang hebat seru. Pengunjung akan naik sebentuk kendaraan istimewa sekali lalu dibekali dengan beceng laser seperti yang ada di bioskop Star Wars sekali lalu menembak antagonis yang kasat mata di depan mata. Di final perjalanan nanti, awak jua bisa melihat angka mainan yang terbambang di papan skor. Kalau beruntung kepunyaan skor tinggi yang nggak terkalahkan, awak bakal mendapatkan predikat A Lifetime Score! Pastinya nggak bertekuk lutut seru dengan Halilintar Dufan alias Arung Jeram Dufan deh!

Sudah bisa membayangkan keseruan keempat wahana terbaru Dufan di atas? Liburan di Dufan pastinya selalu berhasil menciptakan ketika pakansi yang melegakan bersama keluarga, sonder harus khawatir Dufan aub lampu. Nah, sekarang waktunya membeda-bedakan seorang diri alat angkut Dufan mana yang gemar awak jajal bersama anak bini tercinta?

Biar pakansi apa lagi seru, masa ini siap promo menarik yang diberikan Dufan dalam rangka menerima International Women’s Day yang jatuh atas 8 Maret 2018. Kesempatan membaca harga menarik terbuka bagi anda yang berkunjung semasa bulan Maret, yaitu hanya Rp 110 ribu (Senin-Jumat) dan Rp 160 ribu (Sabtu, Minggu, dengan Hari Libur Nasional).


Promo ini berlaku buat seluruh pengunjung perempuan yang melakukan pembelian tiket di loket Dufan. Dengan harga individual ini, kamu bisa cecap seantero wahana Dufan minus batas, termasuk Galactica, Dream Playground, dan Colour of Kingdom yang menjadi wahana jagoan aktual milik Dufan.

Segera rasakan sensasi dengan ajak teman atau ahli anda buat memakai harga spesial ini. Info bertambah lengkap blok di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar