Selasa, 29 Oktober 2019

Lima Permainan Dufan Ancol yang Sesuai Bagi Anak-Anak Anda

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Siapa yang tidak kenal dengan Dufan alias Dunia Fantasi Ancol yang merupakan alpa eka tempat wisata beken di Indonesia. Biasanya tamu yang merencanakan liburan di tempat liburan keren satu ini yang terbayang adalah wahana-wahana yang bisa memacu adrenalin. Bagaimana dengan pengunjung yang ingin membawa anak-anak liburan ke Dufan ini? Tenang saja, alat Dufan sangat beragam dan untuk sarwa kalangan mulai dari balita, anak-anak, hingga dewasa.

Sebelumnya perlu diketahui Dufan adalah taman bermain yang telah berdiri sejak tahun 1985 dan dari itu sudah ada atraksi dengan teknologi yang canggih. Arena bermain di aku dibagi menjadi 8 kawasan bertimbal dengan tema. Ada Jakarta, Eropa, Amerika, Asia, Yunani, Hikayat, dan Balada Kera.

Total alat di Dufan setidaknya ada 26 alat yang bisa dinikmati, tinggal menyesuaikan alat mana yang sesuai buat anak dengan mana yang klop untuk dewasa. Agar bertambah bayan simak mari apresiasi tentang wahana di Dufan yang klop untuk dinikmati anak-anak.

Wahana Dufan yang Aman dan Cocok buat Anak-anak

1. Dream Playground
Masih tentang wahana indoor untuk anak-anak. Dream Playground ini merupakan area bermain ananda yang hadir seperti playground pada umumnya. Sesuai dengan namanya, ruang ini melambangkan playground angan-angan karena bawah umur independen bermain dengan berlarian sesuka hati akan tetapi anak Adam berumur konsisten bisa mengawasi buah hatinya di tempat yang telah disediakan.

Di di alat Dream Playground ini semakin terasa nyaman karena ruangan dilengkapi dengan AC sehingga udara berkelaluan terasa sejuk. Baik bawah umur yang bermain dengan orang tua yang membela bisa sadar nyaman.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

2. Istana Boneka
Wahana yang eka ini telah pasti menjadi idola hadirin Dufan khususnya anak-anak. Lokasi Istana Boneka ini sedia di sisi barat Dufan, lebih tepatnya berada di bagian belakang jika masuk dari pintu alun-alun Eropa. Dalam wahana ini, anak-anak bisa menaiki kereta api yang berjalan melampaui terowongan.

Terowongan yang dilewati kereta banyak dengan penuh dengan boneka yang bergerak. Di sinilah klimaks dari alat angkut Istana Boneka. Pasti anak-anak sadar bahagia bisa berada di tempat yang penuh dengan boneka apalagi bisa bergerak.

3. Treasure Land


Masih berada di eka alun-alun yaitu kawasan Eropa hanya sahaja letaknya bertambah ke sisi bagian timur. Di ruang ini bawah umur akan dihibur dengan adanya atraksi arena aksi terus stuntman. Pada pentas tersebut ada buah yang diberikan bagai ledakan, tembakan, dan aplikasi air serta api yang menambah keseruan wahana ini.

4. Alap-alap


Anak-anak juga boleh kan menjumpai wahana yang memacu adrenalin? Wahana Alap-alap ini merupakan cacat ahad alat angkut yang dibuat khusus untuk bawah umur yang suka dengan hal-hal menantang. Alap-alap ini merupakan wahana roller coaster dengan ukuran mini. Anak-anak dengan agung minimal 100cm yang bisa membawa alat angkut seru ahad ini.

5. Ice Age


Wahana Dufan eka ini melambangkan salah eka jenis wahana indoor. Anak-anak absolut amat alam keseruan yang diberikan alat ini, di di sini anak-anak akan membawa bahtera dan bisa basah-basahan dengan asyik. Puncak keseruan dari wahana ini adalah adanya kejutan-kejutan yang pernah disiapkan detik anak cucu membawa perahu. Tinggi minimum agar bisa cecap alat ini 110cm.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dengan begini, tak perlu bingung lagi jika liburan madrasah menginjak melantas sahaja angkat anak-anak bermain di Dufan ini. Banyak alternatif alat seru dengan tentunya aman bagi anak-anak. Asalkan sebagai anak Adam dalu bisa memastikan alat dufan mana sahaja yang cocok buat anak-anak, maka anak-anak sendiri bisa bermain dengan seru dengan bisa menikmati pakansi sekolahnya.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar