Minggu, 27 Oktober 2019

Nah Alasan Halilintar Dunia Fantasi Dijuluki Permainan yang Paling Menegangkan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Kalau berapat tentang Dufan, pasti salah satu alat permainan Halilintar nggak boleh banget awak lupakan. Yup, Halilintar memang udah dijuluki sebagai alat angkut yang amat menegangkan oleh berjibun orang. Halilintar sendiri adalah alat berupa roller coaster yang meluncur dengan kecepatan agung sehingga membuat kereta naik, terjun, dan berputar 360 derajat! 

Yang membelokkan menegangkan nih, yaitu saat kereta pertama kali terjun. Di sini kamu bisa merasakan seolah-olah awak berperan serta bebas ke jurang deh! Tentunya keberanianmu bener-bener diuji waktu menaiki wahana yang memburu-buru adrenalin banget ini. Sejak tarikh 1987, bisa dibilang Halilintar Dufan udah beres salah ahad andalan dan icon Dunia Fantasi di Ancol, Jakarta Utara ini. Selama rendah lebih 3 menit, para penumpang dalam banjaran 24 amben wahana ini akan diajak meluncur banter ekuivalensi sama 2 kali kecekatan gaya gravitasi. 

Banyak yang bilang, andaikan posisi bersandar di dingklik paling depan dan paling belakanglah yang ada kalanya diperebutkan. Ini karena di posisi itulah cerapan menanjak dengan terjun bertambah Halilintar Dufan amat terasa banget. Teriakan dari karet pendompleng Halilintar Dufan tiap sekitar 5 menit amat ini instingtif melahirkan tamu lainnya menengok tertarik, dengan akhirnya terus mengantre buat mengharapkan impresi keseruan menaikinya. Makanya, alat yang siap di kawasan Yunani Dufan ini nggak pernah bubar melaksanakan berlimpah anak buah marah bersama berkelaluan ingin menaikinya lagi dan lagi. 

Mungkin ada kaum dari anda yang bertanya-tanya, kenapa sih Halilintar Dufan nggak berputar semasa 2 atau 3 kali, membeda-bedakan cuma 1 putaran aja? Nah, kelihatan ini mengawasi kondisi penumpang lho. Karena kan nggak semua pendompleng punya kondisi kesehatan yang sama, adalah yang berangkaian sama kesehatan hati dengan alat pemacu adrenalin ini. Maka dari itu, andaikan awak masih rendah puas ke atas Halilintar Dufan yang mungkin menurutmu berasa singkat itu, anda boleh kenapa menaikinya juga dan merasakan keseruannya berkali-kali. Naik Halilintar Dufan emang bikin anda oke ketagihan dan lupa waktu!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pihak Dufan sendiri emang memperhatikan kesehatan dengan keselamatan penumpangnya amat dengan nggak memperlama bersama memperpanjang putaran wahana ini. Misalnya aja atas November 2017 kemarin era Dufan mati corong sehingga wahana Halilintar terpaksa berhenti, karet petugas terus dengan bergas dan cekatan mendukung karet pendompleng untuk turun dari alat melintasi rel andong api. Hingga nggak berapa lama akhirnya alat angkut Halilintar Dufan kembali beroperasi secara normal kembali.

Selain itu, bagi getah perca penumpang yang sedang hamil, mengidap penyakit jantung, stroke, epilepsi, serta agung badan yang rendah dari 125 cm sebaiknya jangan membawa alat angkut Halilintar Dufan yang ekstrim ini. Waktu membawa wahana ini kamu jua nggak diperbolehkan buat makan dengan memakai handphone buat kedamaian dengan keamanan kebahagiaan penumpang.

Meski ekstrim, Halilintar Dufan ini acap oke favorit banyak hadirin alasan nggak doang anda bisa merasakan seluncuran dengan loop 360 derajat serta turunan, tanjakan, atau belokan yang menikung, tapi juga awak bakal otomatis teriak histeris sebagai cara buat meringankan stress dan melalaikan kemuakan rutinitas sehari-hari. Nggak cuma Halilintar Dufan, kamu lagi bisa lho cobain berbagai acara dahsyat lainnya perahu membawa Arung Jeram Dufan, Kora-Kora, Tornado, Kicir-Kicir, dengan sedang banyak lagi lainnya yang tentunya bisa memacu adrenalinmu dengan sensasi istimewa menegangkan. 

Kerennya lagi nih, sekarang ada promo super menarik ialah Girls Month at Dufan. Dunia Fantasi memberi kualitas distingtif Rp 110.000 (Senin – Jumat) dan Rp 160.000 (Sabtu, Minggu, dengan Hari Libur Nasional) khusus di bulan Maret. Harga individual ini berlaku buat tiap hadirin betina yang melaksanakan pembelian di loket Dufan dan mencangam seluruh 33 alat angkut Dufan. Yuk #teriakindiDufan menyerempakkan keluarga dengan temen-temenmu dengan kualitas distingtif ini segera! Lihat infonya lebih berumur di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar