Senin, 02 Desember 2019

Wahana Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Fantastis

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di pada lajur dengan terbanyak di adam ini dikelola akibat Trans Corp. Tidak angkat tangan menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menduga di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan sekarang sudah sukses, begitu pula untuk membuntuti keberuntungan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun juga sebuah alat wisata di pada ruangan yang terwalak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung ialah ruang liburan yang amat megah dan sangat tepat buat Anda beserta anak bini ataupun Kerabat yang ingin preinan ke Bandung.

Trans Studio Bandung antara lebih spektakuler dan jua kian bahana dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, akibat itulah Trans Studio Bandung tidak cuma wahana liburan di di ruangan yang terbesar di Indonesia namun juga melambangkan yang terbanyak di dunia. Di pada Trans Studio Bandung tersedia 20 alat angkut mainan serta beraneka cegak bangun lipuran yang berada di dalam 3 alun-alun besar dengan memegang tema yang eksklusif dengan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang pernah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini tamu bisa menjumpai bagaimana agaknya menjadi seorang bintang yang tampil di depan kamera ataupun jadi anak Adam yang berada di belakang cucur dari acara terfavorit di TRANS TV serta TRANS 7.

Berikut ini ialah 3 alun-alun eksklusif yang sedia di pada alat angkut wisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapaki Kawasan ini dengan memandang siapa bintang film di Walk of Fame? Anda akan membesuk arsitektur Hollywood dengan gaya 60-an. Anda lagi bakal menganggap seolah sedang melangkah di sebuah pusat bumi hiburan. Anda jua bisa menemukan Bintang - bintang favorit bagaikan Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang ada di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati segala orang dari seluruh usia dari dari balita, ananda kecil, remaja, cukup kala beserta keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di adam dengan sebentuk manuver gerakan hanyut yang banyak sensasional. Hanya ada 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memakai teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda akan konsisten melaju sampai atas kebesaran 50 meter dengan percepatan kecepatan mengaras 120 km bohlam arloji di 3,5 detik. Dan kemudian hanyut dengan kecekatan yang sama berbatas beradu ditempat semula.
Syarat : Untuk anak kecil, remaja, kala dengan adiluhung minimal 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang satu ini dijamin hendak jadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing ialah bandul berputar raksasa yang mula-mula di Indonesia. Sangat memanaskan dan jua menantang.
Syarat : Untuk anak cucu kecil, cukup umur dan kala yang ada tinggia minimal 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang perdana di adam dengan memamerkan aktivitas getah perca superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya dalam memakamkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keabnormalan multimedia dengan special effect..
Syarat : anak kecil, remaja dan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang pertama berada di pada ruangan rasakan sensasi berputar 360 derajat di ketinggian yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dan dewasa dengan agung diri 125 Cm

Transcar Racing - Balap oto di di sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memiliki sebuah bentuk keamanan yang sempurna, Anda boleh merasakan menjadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : ananda kecil, remaja, dewasa dengan keluarga. Untuk anak cucu kecil harus didampingi oleh orang dewasa, Minimal Anak berusia kian dari 4 Tahun dan tak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah petualangan buat berkeliling mengarah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda bakal dibawa untuk keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan alat angkut liburan ini jadi salah eka favorit keluarga.
Syarat : Tidak ada syarat yang dominan atas sarwa boleh termasuk balita, anak cucu kecil, remaja, Dewasa beserta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang pertama di Indonesia dengan bakal banyak menghibur. Membantu Anda buat kian memahami tentang bagaimana sebuah program agenda televisi diciptakan.
Syarat : ananda kecil, remaja, masa dan jua keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang sangat mengasyikan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, kala dengan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. bawah umur hendak merasa senang saat menemukan wahana-wahana terfavorit seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat beserta Mini Train.

Lost City - Di alam ini Anda akan melalui sebentuk darmawisata yang banyak hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di pada ekspedisinya, memasuki jenggala rimba di pada safari track. Dan sarwa pengembaraan yang menarik hendak beres belahan dari penjelajahan Anda, beres Anda kudu menyiapkan diri buat berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang sedia di alun-alun Lost City :

Jelajah - Anda akan mengharapkan cerapan menjalani ganasnya hutan rimba di Afrika buat buat menuntaskan dakwah penyelamatan, Anda hendak kian memahami batasan cakap "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan lagi cerapan anjlok dari sebentuk cairan berpartisipasi setinggi 13 meter.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, dewasa beserta keluarga, untuk anak-anak kudu ditemani anak buah masa dan diutamakan orang tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan keagungan bertambah dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong ambek dengan mencuri batu berharga yang dijaganya di klimaks tebing.
Syarat : anak kecil, remaja, kala dengan adiluhung awak minimum 135 cm.

Sky Pirates - Anda dapat mengharapkan pengalaman yang berbeda dengan membawa sebentuk kapal bajak laut dengan Melihat segala zona dari gang atas ketinggian.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, rewasa, dan anak bini dengan adiluhung diri minimum 110 cm.

Amphitheater - Sebuah atraksi berkelas adam dengan parade cerpenis internasional dan juga lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang spektakuler dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, ananda kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai empat tingkat daerah interaktif.
Syarat : balita, anak cucu halus dengan agung minimal 110 cm dengan Harus didampingi oleh anak buah tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis akan melahirkan Anda sadar terpesona saat di dalam darmawisata di alam ini. Seakan-akan Anda hendak larut di pada impresi magic yang siap di area ini. Seketika suasana magic yang mengguna-guna Anda akan membuat Anda menjadi begitu yakin pada hal magic yang terjadi di tempat ini. Satu - satunya area yang penuh dengan keabnormalan dengan pengembaraan yang menyenangkan dan jua sangat menakjubkan.

Wahana atraksi yang berada pada alam Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dengan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di atas awan, tapi layak berhati-hati, akibat Raksasa siap menjatuhkan Anda dari atas gedung geladak 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang memegang kebesaran minimum 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih buat menunggangi naga seperti seorang kesatria. Sebuah wahana yang Keren buat seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dengan Dewasa dengan agung minimal 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah daerah Softplay tematik untuk karet balita. Sebuah Areal bermain dan berpetualang yang melegakan buat anak-anak.
Syarat : Balita dengan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebentuk misteri yang melegenda di Bandung dan dapat melahirkan Anda tercekam. awak akan dibawa ke di sebuah ekspedisi yang amat memerangahkan ketika mengunjungi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, beserta tempat-tempat yang berhantu lainnya dengan hendak menguji keberanian Anda.
Syarat : Remaja dan Dewasa. Harus didampingi oleh orang dewasa, adiluhung badan minimum 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali sedia di Indonesia. Menyajikan sebentuk atraksi tentang rahasia di balik pabrikasi sebentuk film action. Bagaimana sebuah special effect meledakan sebuah pompa bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan otomobil yang terhempas. Dapat Anda lihat disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dan disiarkan secara langsung bagi Trans TV, Trans7 dan jua TV3 yang dibuka untuk awam ala tanggal 18 Juni 2011. Dalam era Grand Opening dihadiri oleh artis-artis yang eminen dengan papan atas bagaikan Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, bersama Artis Opera Van Java, dengan juga karet talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan tarian yang amat atraktif dari Fay Nabila, Brandon, dan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket 2019 bersetuju Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus panca persepuluhan desimal ribu rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua dupa panca persepuluhan desimal ribu mata uang )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua ratus panca puluh mili rupiah ) untuk VIP Pass, andaikan Anda ingin menjadi nomor satu atas setiap antrian.

Berlaku buat semua alat angkut dengan boleh menikmati sepuasnya berbatas berkali-kali juga boleh.
Tiket masuk Trans Studio Bandung jika memanfaatkan kartu Mega Cash, kadar karcis Rp. 10.000,-. Dan bilyet Mega Cash bisa digunakan buat melakukan transaksi pada sarwa outlet yang sedia di pada Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu trans studio bandung 2019, promo kartu trans bengkel bandung, wahana lupa daratan atelir bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah naik alat di lupa daratan bengkel bandung bayar lagi,wahana embara hilang ingatan atelir bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, kadar tiket hilang ingatan bengkel bandung 2020, harga karcis lupa daratan studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar