Minggu, 01 Desember 2019

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Kong Climb
trans bengkel bandung
Via – giovanna suntirta
Udah nonton aksi Tom Hiddleston menjelajahi adam King Kong? Pasti masih ingat, dong, sekukuh segala apa King Kong menjaga lingkungannya, apalagi andaikata sedia arta karunnya! King Kong di Trans Studio Bandung lagi nggak hendak membiarkanmu bajak permatanya yang berharga! Kamu kudu menaiki benteng berbatu yang menjulang agung ke area peristirahatan King Kong. No pain, no gain!

2. Trans Science Centre
trans bengkel bandung
Via – coroflot
Jangan remehin keseruan Trans Science Centre, ya! Bukan jantur bukan sihir, anda harus cobain rebahan di tempat kasur paku. Aman? Pasti, dong! Ya, kali Trans Studio Bandung, bustan bermain indoor terbanyak di dunia, nggak mengutamakan keselamatan? Kalau nggak bahadur tidur-tiduran di atas paku, awak bisa cobain keajaiban science lainnya di sini. Nggak bercanda, di sini awak absolut akan terkagum-kagum sama science yang asing biasa!

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster
Oke, atraksi roller coaster agaknya udah biasa banget, tapi yakin bisa menaklukan Yamaha Racing Coaster? Rasakan degupan jantungmu yang semakin banter ketika gerobak didorong keluar gedung dan mendaki rel yang tinggi melampaui King Kong yang cukup membabi buta dengan kecekapan 200 km/jam!

Satu-satunya cara untuk kembali ialah dengan bepergian mundur. Ya! Kereta yang alang berada di puncak bakal ditarik hanyut secepat agak-agak dengan kembali masuk ke dalam gedung lewat celah yang nggak seberapa lebarnya. Jangan ngaku laki-laki melewatkan ini andaikan berkunjung ke Trans Studio Bandung, ya!

4. Indosat Galaxy Vertigo
trans bengkel bandung
Via – hargakini
Apa agak-agak berputar-putar di dalam lajur yang gelap? Nggak sekadar berputar di tempat, bagaikan sedang berada di pesawat asing angkasa yang hilang kendali, anda juga hendak diajak berputar-putar hingga kepala di ceker dan ceker di kepala! Nggak aneh Trans Studio Bandung menamakannya Galaxy Vertigo, awak bakal berbagi keahlian berpusing gembira bagai sedang vertigo. Berani?

5. Dunia Lain
trans atelir bandung
Via – DiarySivika
Ayo, ngaku sembarang orang yang penasaran sama agenda uji nyali yang ada di tv itu? Di Trans Studio, kamu bisa iring merasakan dingin dan misteriusnya Dunia Lain, lho! Naik ke di andong dan pantau sekitarmu.

Jangan cukup selusur dengki atau tatapan-tatapan tajam dari kegelapan menghantuimu! Kamu kudu bagak menyaksikan semuanya sampai di ujung ruangan. Nggak ada kata berhenti di tengah jalan di Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Giant Swing
trans studio bandung
Via – babblingthoughts
Waktu anda kecil absolut suka banget, kan ke atas ayunan? Tapi, sembarang orang yang bagak ke atas Giant Swing di Trans Studio Bandung? Kamu hendak terombang-ambing selama beberapa menit tanpa henti. Semakin agung semakin menggelitik adrenalinmu. Sambil berputar-putar, awak bisa memedulikan suasana Trans Studio Bandung yang indah. Berani coba?

7. Negeri Raksasa
trans atelir bandung
Via – kelilingkota
Pasti kamu sempat dengar cerita Jack dan Kacang Polong, kan? Kamu bisa melaksanakan imajinasimu tentang riwayat tersebut di Trans Studio Bandung! Kamu bakal dibawa mengangkasa tinggi dan bertemu Si Raksasa di atas awan. Cobalah buat berhijrah dari tangkapannya dengan fluktuasi dari ketinggian 20 meter di tempat lantai. Sebelum mencoba alat ini, pastikan perutmu kuat, ya!

8. Jelajah
trans atelir bandung
Via – Wisata Jawa Barat
Meski sifatnya indoor, bukan berarti anda nggak bisa main air di Trans Studio Bandung, lho! Yuk, masuki ruang Jelajah dan susuri sungai yang menguak misteri suku Inka! Tapi, nir- kendurkan kewaspadaanmu, ya! Karena awak nggak hendak selamanya adem di atas perahu. Sebaliknya, kamu layak siap-siap buat terjun hingga basah-basahan dari dalam kuil Inka yang artistik banget. Kalau angan-angan akan nyobain alat angkut ini, non lupa bawa baju ganti, ya!

Cukup menegangkan belum buat jiwamu yang pemberani? Selain kedelapan wahana di atas, masih banyak amat sangat wahana yang bisa kamu mainin! Selain untuk para pencari tantangan, ada jua alat angkut untuk anak-anak yang jauh dari kata mencabarkan dengan amat dekat dengan citra menyenangkan. Kamu lagi nggak krusial khawatir keadaan udara bahang dan hujan, kan, main di di ruangan!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans bengkel bandung 2019,promo kartu lupa daratan studio bandung, alat angkut trans atelir bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana trans atelir bandung, apakah ke atas alat angkut di trans atelir bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah lupa daratan studio bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, kualitas tiket lupa daratan bengkel bandung 2020, harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar