Minggu, 01 Desember 2019

7 Lokasi Bermain Anak di Bandung Untuk Wisata Edukasi Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menghabiskan waktu bersama buah hati absolut melambangkan momen berharga bukan? Daripada selalu menghabiskannya di ganja ataupun kafe yang minim cocok dan mungkin membosankan bagi anak anak, sedia baiknya Sahabat mengajak membayangkan ditempat yang kian mengesankan. Cobalah buat berkunjung ke sebesar tempat bermain anak di Bandung. Selain bisa membawa suasana aktual ala sih kecil, ruang bermain jua bisa menjadi alat belajar yang menarik.

Kota metropolitan terbanyak di Jawa Barat ini menawarkan beraneka ragam area bermain anak cucu yang dijamin menyenangkan. Momen yang dihabiskan bersama buah jantung juga bisa jadi bertambah berkesan. Nah, berikut ini melambangkan ruang bermain ananda yang bisa Sahabat jadikan tujuan pakansi yang atraktif di Bandung.

1. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung terletak di Jalan Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Kecamatan Batununggal Kota Bandung. Trans Studio Bandung ini ada banglas bentala mencapai 4,2 Hektar, Trans Studio Bandung jadi alun-alun lipuran di ruangan terlengkap di Bandung. Bukan hanya terlengkap, Trans Studio Bandung lagi merupakan Wahana Indoor terbesar di Dunia. Di sini, tersedia puluhan alat berangkat dari Giant Swing, Yamaha Racing Coaster, Broadcast Museum, Trans City Theater, Science Center, Negeri Raksasa, Dunia Lain, dengan lagi berlimpah lagi.

Ada jua pertunjukan menarik seperti action show dan laser show atas jadwal tertentu. Jika tertarik untuk mengunjunginya, Sahabat harus menyiapkan biaya sekeliling Rp180.000 – Rp280.000. Mendapatkan tiketnya lagi tidak sulit, Sahabat bisa mendapatkannya lewat aplikasi online booking tiket wahana ataupun bisa langsung asal ke Trans Studio Bandung dan berbelanja tiketnya disana.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


2. Bandung Science Center

Didirikan atas 2014, Bandung Science Center ini mencukupi jadwal wisata edutainment di Bandung. Tempat pendidikan buat anak ini berlokasi di jalan Sinargalih No. 15, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Secara fisiknya yang jika Sahabat membesuk dari luar gedung, Bandung Science Center ini terlihat kecil tetapi saat Sahabat bersetuju ke dalam bakal berbeda. Bandung Science Center ini ada ruangan yang sangat luas. Di sini, anak-anak bisa mempelajari ilmu ilmu alam dengan cara berparak dengan bertambah menyenangkan.

Tujuan di bangunnya Bandung Science Center ini seorang diri adalah untuk mengedukasi masyarakat setempat dengan memperkenalkan teknologi juga beraneka macam informasi yang atraktif dengan juga ilmu pengetahuan yang mudah untuk didapatkan. Salah satunya adalah berguru tentang ilusi optik di optical illusion room. Untuk mencobanya, Sahabat bisa datang setiap musim kecuali Senin dengan jam operasional jam 09:00 – 17:00. Siapkan lagi bujet Rp45.000 sebagai karcis masuk. Harga tiket bersarang yang layak terjangkau dengan kelengkapan ilmu ilmu di dalamnya.


3. Kampung Batu Malakasari

Jika gemar mendatangi eka area dengan alat yang lengkap, cobalah mengabah Kampung Batu Malakasari yang ada di Jalan Raya Banjaran Rencong, Desa Malakasari, Baleendah, Malakasari, Kecamatan Baleendah, Bandung Jawa Barat. Destinasi wisata ini memiliki liburan edukasi, hiburan, sekalian kuliner. Kawasan Wisata Kampung Batu Malakasari ini memegang persil seluas 50 ribu meter persegi. Dimana 70 persen dari luas lahan tersebut melahirkan kapling baru yang terbuka, oleh karena itu Kampung Batu Malakasari ini jua disebut sebagai alam Eko Wisata.

Di Kampung Batu Malakasari ini terdapat berbagai macam darmawisata alam, mulai dari liburan Danau dengan Bukit Batu. Di liburan Danau dan Bukit Batu disini Sahabat bisa menaiki Perahu dengan cecap pandangan bidang yang menenangkan jiwa. Kemudian siap liburan persawahan, disini Sahabat bisa mengharapkan kegiatan yang belum pernah Sahabat lakukan sebelumnya diperkotaan. Di darmawisata persawahan ini Sahabat bakal belajar menanam gabah dengan cara tradisional sunda dengan menggunakan kerbau! Pasti bakal jadi kemahiran yang seru. Bukan hanya itu saja, di Kampung Batu Malakasari ini juga lagi tersedia banyak alat lainnya salah satunya, ada alat angkut cecair Tektona Waterpark serta Rumah Kelinci dan Penangkaran Rusa Totol untuk menambah ingatan sang kecil. Jika Sahabat berencana untuk datang berwisata di Kampung Batu Malakasari sebaiknya Sahabat asal atas jam 08:00 – 16:00 pada hari kerja dengan saat yaum libur Sahabat bisa menikmati darmawisata hingga pukul 17:00.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Phantasia Barbie Gallery

Si kecil peminat huruf Barbie? Sahabat bisa asal ke Phantasia Barbie Gallery di Jalan Sersan Bajuri No 100, Bandung utara. Phantasia Barbie Gallery ini ada luas lahan 1000 meter persegi. Di galeri ini, siap 350 boneka Barbie yang dipajang dalam diorama berbagai tema dengan di simpan di kondisi vakum. Sahabat pun bisa membesuk dengan jalan apa perjalanan sejarah Barbie sejak tahun 60-an engat saat ini. Untuk bisa memandang berbagai koleksinya, Sahabat hanya perlu mengeluarkan biaya minimal Rp20.000 buat bertransaksi di Balcony Café, dengan sejenis itu Sahabat bisa cecap konsumsi yang lezat ditambah lantunan nada dengan tentunya Sahabat lagi sang kecil bisa alam koleksi barbie yang lengkap di Phantasia Barbie Gallery. Cukup terjangkau, bukan?


5. Lactasari Mini Farm

Sahabat absolut sudah tidak asing dengan Paris van Java, cacat ahad mal andalan di Bandung. Namun, siapa sangka jika di dalam ganja ini lagi diperoleh liburan edukatif yaitu Lactasari Mini Farm. Wisata edukatif ini berlokasi tepatnya di Paris Van Jawa, Jalan Sukajadi No. 131 -139, Cipedes Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung Jawa Barat.

Sesuai namanya, area ini melahirkan sebentuk kebun binatang kecil dengan aneka satwa. Di sini, si kecil berdikari berinteraksi dengan berbagai hewan. Untuk berkunjung, lokasi ini buka pukul 10:00 – 19:00 ala yaum Senin sampai Jumat dan 10:00 – 22:00 atas Sabtu dengan Minggu.


6. Taman Lalu Lintas


Taman yang berada di Jalan Belitung ini jua dikenal dengan sebutan Taman Ade Irma Suryani Nasution. Tepatnya berada di Jl. Belitung No. 1, Merdeka Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung Jawa Barat. Di sini, Sahabat bisa memperkenalkan sang kecil tentang macam-macam rambu arkian lintas dengan beraneka instrumen peraga dan jua permainan yang dijamin dahsyat dan jua dapat membidik otak sih alit loh, Sahabat. Di Taman Lalu Lintas ini meski menawarkan objek darmawisata yang menarik, Sahabat hanya layak mengeluarkan biaya sekeliling Rp7.000 buat melalui setiap sudutnya. Tertarik untuk mengunjunginya? Tunggu apalagi, ajak si buah hati bermain di Wisata Taman Lalu Lintas Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

7. Jendela Alam

Satu berulang nih Sahabat, Tempat darmawisata yang dapat Sahabat jadikan acuan buat menganjurkan sang halus pakansi yang seru. Jendela Alam yang berada di Komplek Graha Puspa Jl. Sersan Bajuri Km 4,5 Cihideung Lembang Bandung Jawa Barat. Disini Sahabat bisa menganjurkan si alit buat berwisata sekali lalu menganjur sih alit belajar. Jendela bidang menawarkan beraneka ragam kegiatan seru. Mulai dari kegiatan bercocok tanam, pembibitan, perkebunan berbatas kegiatan peternakan dan masih banyak lagi yang bisa Sahabat nikmati bersama keluarga ataupun teman-teman semua. Untuk mendatangi Jendela alam, Sahabat bisa datang ala pukul 09.00 cukup 16.00 buat musim libur dan hanya sampai pukul 15.30 pada musim biasa. Siapkan pula uang sekitar Rp15.000 – Rp25.000 sebagai karcis masuk.

So, tempat bermain ananda di Bandung mana yang membuat Sahabat tertarik? Tak perlu pikir panjang, Sahabat sekadar perlu memilih lokasi bertimbal dengan favorit sih kecil. Dengan begitu, ananda bisa bermain sekalian berguru dengan menyenangkan. Yuk, segera atur skedul liburan ke Kota Kembang!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2019,promo tiket lupa daratan atelir bandung, wahana trans atelir bandung 2018, atlas hilang ingatan atelir bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah ke atas alat angkut di hilang ingatan bengkel bandung tukar lagi,wahana jelajah hilang ingatan studio bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, harga karcis lupa daratan studio bandung 2020, kualitas karcis hilang ingatan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar