Rabu, 04 Desember 2019

Data Tiga Puluh Tiga Arena Jungeland Bogor yang Super Menarik

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penghuni Jakarta, Bogor adalah alpa ahad tujuan elementer preinan di belakang pekan. Banyak area darmawisata hebat di Bogor yang acap buah hati buat dilewatkan. Salah satunya ialah Jungle Land.

Tempat liburan di Bogor ini merupakan tujuan liburan yang ada sebesar wahana untuk preinan seru. Agak imbas-imbas dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya saja suasana adem gunung-gemunung dan hutan-nya memasrahkan pengalaman distingtif bagi siapapun yang mengunjunginya.

33 alat jungleland sentul bogor
Liburan ke tempat darmawisata jungleland sentul bogor
Jungle Land adalah ruang liburan keluarga yang sangat cocok belah bawah umur maupun dewasa. Anda bisa mengajak putera-puteri awak buat berlibur sekali lalu sambil belajar. Disamping tentunya anda bisa menguji adrenalin di sebesar wahana memanaskan dan seru.

Harga tiket masuk Jungleland di weekdays adalah 165 ribu per orang. Sedangkan buat harga tiket weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga karcis tersebut telah teperlus semua wahana, dengan tentunya cocok dengan keseruan yang akan didapatkan di alat angkut jungleland.

Wahana Jungleland
Ada banyak wahana di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi di beberapa bagian. Wahana eksklusif anak-anak, serta cukup umur dan dewasa. Nah, berikut ini adalah catatan 33 alat angkut Jungleland yang saranwisata.com rangkum buat anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana buat Anak
1. Daytona
Ini ialah salah ahad wahana Jungleland paling hebat buat anak, akil balig dengan dewasa. Anda dan akan diajak menjadi pembalap oto Formula 1. Lintasan yang digunakan tidak tanggung-tanggung, sejauh 700 meter yang melaksanakan seberinda bagaikan pacuan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya angan-angan jadi pilot? atau ananda anda ingin menjadi pilot? Ajak ke alat angkut permainan sekaligus edukasi ini. Di sini sedia jumlah akomodasi yang bisa menambah pengetahuan dan sekaligus menjadikan dikau seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat angkut Jungleland yang ahad ini memang dikhususkan buat anak-anak. Disetting pada bentuk ruang bermain bawah umur yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sih alit buat semakin cerdas dengan beragam mainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, wahana ini sedang diperbolehkan untuk anak-anak. Dengan agung yang disesuaikan mudah-mudahan ajek damai untuk anak-anak, alat angkut mini drop lagi tetap bisa digunakan akibat cukup umur maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana kediaman hantu? Di Jungleland ada alat angkut haunted house. Wahana bangunan hantu Jungleland ini didesain agar melepaskan keseruan alokasi mereka yang acap menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, dikau akan diajak beredar di bilangan haunted house dan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau anda suka melihat-lihat dari ketinggian, maka wahana ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini melahirkan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di wahana ini dikau dengan ahli bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini ialah impresi tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau asik bertambah gerobak miniatur a-la Pasar Malam? Di sini ada. Berkeliling bersama teman dengan sahabat dengan andong yang pasti asik dan damai untuk anak.

8. Midway Games
Ikut main di sini untuk dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dan anak-anak juga bisa aktif di alat angkut Jungleland satu ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana bandul kup di Jungleland yang aman buat anak. Diangkat dengan diputar, amat seru!

10. Caroussel
Ingat dengan banyolan kup ? Nah alat di Caroussel ini anak-anak bisa membonceng beragam karakter binatang sekali lalu berputar dengan ditemani irama yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak serta sang alit untuk berolah raga 3 Point Basketball yang sedia di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat jungleland eka ini, bawah umur bisa merasakan konvoi layaknya touring anak buah masa dengan oto jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau jika bertambah kereta angin terbang? di jungleland sedia wahana yang bernama magic bike. Mengayuh kereta angin biar bisa amblas tinggi.

14. Jump Around
Selain sedia wahana kereta angin terbang, ada alat angkut beda di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat bagaikan kuda cukup berlari. Rasakan asiknya lompat di arah oto jump around.

15. Convoy 6
Agak analog dengan alat angkut jeep tour, wahana jungleland convoy 6 ialah mobil-mobilan keren buat beredar bersama ikhwan dengan keluarga.

16. Happy Swing
Ini ialah ayunan raksasa yang bisa mengayun banyak tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini adalah andong roller coaster mini yang bahagia untuk anak-anak. Yang aman di alat ini, hadirin akan diadah memburu-buru adrenalin. Seru dan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana gerobak keliling ini didesain khusus buat anak-anak dengan adiluhung badan di bawah 125 cm. Cocok untuk anak-anak usia TK ataupun playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, anak-anak hendak diajak mengemudi seorang diri otomobil bumper yang mudah dikendalikan. Di area liburan asing barangkali biasa disebut dengan nama boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi mini dari alat angkut Ferrish Wheel alias roda bianglala. Khusus untuk bawah umur dengan bisa ditemani oleh 1 anak Adam dewasa.

21. North Pole
Naik andong berbentuk binatang laut, seakan-akan berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat kora-kora yang klop buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal beluku laut, seru dan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train merupakan alat angkut yang bisa digunakan buat berkelana dan menjelalah seluruh bilangan Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, jadi bisa cukup lama berkelana dan cecap suasan dengan angkasa adem gunung-gunung di seputar jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan alat air? jika wahana water flume di jungleland. Anda dengan anak bini bakal diajak gelongsor di atas air. Seru? telah absolut !

25. Air Race
Ini ialah alat yang hendak menganjurkan anda melayang-layang dengan berputar di angkasa. Sensasinya pasti seru dengan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau buat anak cucu sedia miniatur bumber car, alkisah alat angkut ini juga ada buat dewasa. Serunya awak bisa memandu mobil dan saling bertabrakan ahad sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu alokasi yang memiliki keberanian besar. Pengunjung hendak dibawa berputar dengan diayun di atas keitnggian bertambah dari 20 meter. Jangan sekali-kali kalau andaikan anda bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring raksasa ini, awak bakal diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan sensasi hebat dan menegangkan. Anda tak bakal menemukan wahana serupa di tempat liburan lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O anda bertambah piring raksasa, bahwa di Fire Pots ini dikau seolah direbus di kuali besar. Berputar-putar dengan kecekatan tinggi, pasti menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dengan berbalas-balasan tembak dengan pistol cairan di atas perahu. Wahana yang belaka siap di jungleland ini bikin siapapun girang dengan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cairan di perahu getah kejai bulat di lintasan bengawan buatan sepanjang 250 meter. Di alat jungleland ini, setiap pengunjung bisa merasakan betapa dengan cara apa bermain arung jeram. Wahana ini konsisten bahagia untuk cukup umur dengan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari wahana jungleland kecil drop yang ada keagungan dekat 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan danawa yang berputar dengan kecepatan adiluhung dengan beranjak ke atas turun. Walaupun terlihat biasa saja, permainan ini sebetulnya cukup memburu-buru adrenalin.

Banyaknya kesukaan alat angkut permainan Jungleland bisa beres bahan pertimbangan andaikan anda bakal melakukan preinan final pekan besok. Jadi tak perlu jauh-jauh, karena di jungleland sentul pula dengan 33 wahananya, preinan bisa tetap seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar