Selasa, 03 Desember 2019

15 Lokasi Permainan Seru di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi dahsyat di Trans Studio Bandung, bukan saja angan-angan anak-anak. Orang masa dengan ananda muda beserta larut justru jumlahnya amat banyak. Salah satu area wisata favorite di Bandung ini dalam waktu singkat meraih penggemar yang cukup agung bukan hanya bangsa Jawa Barat tetapi juga dari berbagai wilayah di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan wahana mainan terbaik ini baru dibuka pada copot 18 juni 2011, dengan menempati area pusat perbelanjaan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana permainan hebat yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang patut anda coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk seperti balon udara yang dapat awak naiki dengan berkeliling di seantero wahana mainan yang ada. Perjalanan ini memakai rel khusus yang berada di langit-langit kantor studio yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini menganjur anda memanjat tebing buatan dengan menjalankan tugas mengambil permata yang dijaga bagi Kingkong pada cuilan puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini sangat disukai oleh anak-anak karena tidak terlewat memanaskan belah remaja dengan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda dapat mencicipi ngebut dengan mobil balap di track kekal 1 km yang berada di daerah Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di alat ini, awak bakal berguru tentang efek-efek visual yang sering digunakan di industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans studio Bandung menganjur dikau bertualang dengan si Bolang (tokoh petualang cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio tempat belajar hal-hal yang kadang dianggap magis oleh asosiasi Bandung maupun area lain, gdan disertai batasan ilmiahnya. Di sini awak boleh mencoba bobok di arah pakis rotan bagaikan yang dilakukan bagi pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana atraksi bagai akrobat pusing -- negeri kudeta dengan hendak membuat awak bingung karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan pertunjukan gambar hidup 4 format yang memukau dan melaksanakan takjub pengunjung trans bengkel Bandung. Di sini awak hendak melihat tokoh-tokoh super hero bagaikan Hulk, Spiderman dan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di metropolitan Bandung, awak boleh membuktikan andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang siap di pada bengkel dan diputar-putar hingga pusing. Seru, tapi banyak jua yang tak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah alat angkut mainan yang terbelakang di Trans Studio yang siap di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada copot 10 Mei 2015, dan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya aset biota bahar di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan belah masyarakat ibukota Jawa Barat yang selama ini mengangan-angankan membuktikan keindahan laut yang tak dimiliki metropolitan ini. Jadi mengatur tak perlu berlibur cabut kota hanya buat melacak biota laut.

12. Dragon Rider. Anda akan diajak bertualang dengan memanfaatkan seekor naga yang banyak besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas amat hebat dan menegangkan. Masyarakat Bandung sangat menyukainya

13. Trans movie magic. Jika awak gemar menonton bioskop dengan suasana yang menganjurkan kita seolah berada di pada film tersebut, area ini cukup dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung atelir demonstrasi broadway yang megah dan mewah. Di aku anda bisa menikmati atraksi broadway yang dikemas analog dengan aslinya, padahal bangunan ini di metropolis Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak lupa daratan atelir Bandung sangat memperhatikan anak-anak kecil termasuk juga yang berumur di kaki (gunung) 5 tahun (balita). Dan pulau kate ini amat disukai bagi mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh satu wahana permainan yang disediakan, di area ini jua tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi akibat aktor yang analog dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dan tokoh mirip artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan darmawisata alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang memiliki tingkat kunjungan pelawat yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis lupa daratan studio bandung 2019,promo kartu trans bengkel bandung, alat trans studio bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah naik alat di hilang ingatan atelir bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah lupa daratan studio bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, kualitas tiket lupa daratan bengkel bandung 2020, kualitas tiket lupa daratan atelir bandung 2021



Tidak ada komentar:

Posting Komentar